Lomba Robot in Action & Workshop “NXT Robot Performance” Digikidz Bintaro

Permainan anak LEGO sudah mendunia termasuk di Indonesia. Para anak gemar bermain dengan LEGO ini. Melihat antuasisme tersebut pada hari Sabtu, 29 April 2017 diselenggarakan lomba Robot in Action & Workshop “NXT Robot Performance” di Heritage Bintaro Junction, Bintaro Sektor 7. Hanya membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 80.000, peserta mendapat voucher makan siang sebesar Rp. 25.000, goodie bag, dan E- Certificate.

Ada dua kategori lomba : untuk siswa TK A & B mengikuti lomba: Dragon Robot, sedangkan siswa SD 1 – 3 mengikuti lomba Alligator Robot. Di dalam lomba ini peserta harus mampu membentuk sebuah robot dari lego. Untuk siswa TK A & B menggunakan lego yang ukurannya besar-besar sedangkan untuk siswa SD 1-3 menggunakan lego yang ukurannya lebih kecil dan komplek.

Para peserta sangat antuasias membuat robot selama lomba yang berlangsung dari jam 10 pagi hingga jam 3 sore. Suasana Bintaro Junction saat lomba benar-benar meriah, diikuti oleh 42 peserta. Para pemenang lomba mendapat hadiah piala dan voucher pendidikan dari Digikids Indonesia.

Profil Digikidz

Anda bingung mencari kegiatan ekstra kurikuler bagi putra/puteri Anda? Digikidz dapat menjadi pilihan
Lembaga kursus ini didirikan pada tanggal 28 September 2011. Founder DIGIKIDZ adalah Ir. Hanny Agustine yang lahir di Malang dan menghabiskan masa kecilnya di kota apel ini. Lulusan Universitas Kristen Satya Wacana, Salatiga jurusan Teknik Elektro ini sudah bekerja selama 14 tahun sebelum mendirikan DIGIKIDZ pada tahun 2001.

Frustasi dengan pendidikan anak di sekolah saat itu yang masih mencatat-menghafal-lupa, maka Hanny bertekad mendirikan sarana belajar yang menyenangkan buat anak dan remaja. Hal ini diterjemahkan dalam DIGIKIDZ yang belajarnya sudah menggunakan Teknologi Multimedia dan berbasis Kreativitas.

Semua perjalanan itu dilakukan Hanny untuk terus mengejar mimpinya, yaitu : anak-anak Indonesia punya percaya diri tinggi karena menguasai teknologi sejak usia dini dan kelak anak-anak ini duduk bekerja di salah satu cafe di Serpong atau Solo, tapi pekerjaannya berbayar dollar dan datang dari segala penjuru dunia.

Saat ini Digikidz memiliki 10 cabang di BSD City, Lippo Karawaci, Bintaro, Modernland, Pondok Indah, Gading Serpong, Solo, Alam Sutera, Taman Ubud – Lippo Karawaci dan Gramedia Kids – AEON Mall, BSD.

Program yang ditawarkan adalah multimedia untuk usia 5-18 tahun, robotkidz, Elmo, Art Factory, Game Development, Animation, ipad and coding.

Informasi lebih lanjut:

Digikidz
Children Creative Learning Center for Multimedia Computer | Robotic | iPad | Electronic
Ruko Victorian BB-11
Bintaro Sektor 3, Tangerang
Tel : 021-7388-3256
E-mail: info@digikidz.co.id
IG :digikidz_id
FB: DIGIKIDZ INDONESIA
www.digikidz.co.id

 

(EGS)

Leave a Comment