Lippo Mall Hadirkan Karakter “Snow White” Dan “Ariel”

Lippo Mall Puri, Puri Kembangan Jakarta Barat menghadirkan dua karakter Disney Princess yakni Snow White dan Ariel yang berlangsung sejak 29 Juni sampai dengan 29 Juli mendatang menempati  Atrium 2 dan Atrium 3.

“Acara ini kembali kami selenggarakan setelah  melihat animo yang luar biasa di setiap tahunnya, terbukti di setiap sesi meet and greet (temu dan sapa)  selalu penuh dibooking,” kata Regional Marcomm Manager Lippo Malls Indonesia Afriany di Jakarta, Kamis.

Afriany mengatakan, hadirnya Snow White yang dikenal dalam film “Snow White and The Seven Dwarfs” dan Ariel sosok putri duyung dalam film The Little Mermaid diharapkan dapat memberikan hiburan yang berbeda bagi keluarga khususnya anak-anak.

Dalam acara bertajuk “Dream Big, Princess” ini, juga digelar ragam acara menarik lainnya untuk menginspirasi anak-anak seperti peragaan busana melalui “Princess Dress Up Contest”, paduan suara lagu-lagu Disney, kompetisi menggambar dan mewarnai, dan penampilan royal ballet.

Afriany juga menambahkan setiap “Disney Princess” memiliki karakter yang berbeda-beda, hal inilah yang menginspirasi anak-anak untuk memiliki karakter dari setiap Disney Princess kegemaran mereka dalam mewujudkan mimpi-mimpinya.

Dalam acara ini anak-anak beserta keluarganya dapat berinteraksi dan berfoto langsung dengan dua karakter  ini dengan jadwal tanggal 5 – 8 Juli 2018, pada pukul 13.30, 15.00, 16.30, 18.00 dan 19.00 WIB.

Sebagai salah satu mal yang selalu memiliki konsep dekorasi menarik di setiap tahunnya, Lippo Mall Puri membangun panggung dengan suasana dunia bawah laut dari “The Little Mermaid” berupa singgasana yang berbentuk karang besar dan dihiasi dengan karang-karang kecil.

Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan suasana dunia “Snow White and The Seven Dwarfs” yaitu rumah kurcaci di tengah hutan yang dihias dengan sumur khas karakter Disney Princess Snow White.

Pengunjung juga diajak untuk mengenal karakter Disney Princess lainnya di area pintu masuk utama Lippo Mall Puri melalui enam digital TV yang menampilkan enam karakter Disney Princess yaitu Ariel, Snow White, Cinderella, Jasmine, Belle dan Rapunzel  dengan masing-masing ikonnya.

Sebagai bagian dari rangkaian acara “Dream Big, Princess”, terdapat juga booth aktivitas yang menggambarkan karakter para Disney Princess yang disediakan untuk pengunjung anak-anak sehingga mereka dapat bermain dan berkreasi.

Hasil kreasi  anak-anak ini dapat dibawa pulang sebagai hadiah. Terdapat juga, kegiatan photobooth di Atrium 3 sehingga pengunjung khususnya anak-anak dapat berfoto dengan menggunakan kostum layaknya seperti Disney Princess.

Lippo Mall Puri juga menyediakan area retail yang dipenuhi dengan semua produk “Dream Big, Princess” dan karakter Disney lainnya mulai dari boneka, peralatan sekolah, apparel dan produk lainnya.

Lippo Mall Puri merupakan pusat belanja premium dari PT Lippo Malls Indonesia setinggi lima lantai yang di dalamnya diisi tenant terkemuka seperti Parkson, Sogo, Matahari Department Store, Food Hall, Food Avenue, Electronic City, Best Denki, Fitness First Platinum, Cinema XXI dan masih banyak lagi outlet bertaraf internasional seperti Zara, Pull & Bear, Stradivarius, Berskha, Marks & Spencer, H&M, Forever 21 dan lainnya.

Lippo Malls Indonesia (LMI) adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, yang memiliki dan mengelola 67 mal yang tersebar di 34 kota di seluruh Indonesia. Saat ini, LMI mengelola lebih dari 2,5 juta meter persegi gross area dan memiliki lebih dari 13.000 tenant di seluruh malnya.

Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Binjai, Palembang, Bali, Manado, Makassar, Kupang, Jambi, Kendari dan Lubuklinggau. LMI akan terus menambah jumlah mal yang dikelolanya hingga mencapai 120 mall dengan jangkauan 51 kota / kabupaten di Indonesia, yang meliputi pembangunan mal baru di kota-kota di Indonesia Timur antara lain, Bitung, Amurang, Manado, Makassar, Ambon, Ternate, Labuan Bajo dan lain-lain.

Lippo Malls Indonesia juga tengah mempersiapkan berbagai proyek di berbagai kota di Indonesia Barat antara lain kota Medan, Padang, Bogor, Tangerang, Bekasi, Jember, dan lain-lain.

(Sumber : banten.antaranews.com)