Etalase

Lima Model Baru Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG Diperkenalkan di Mercedes-Benz Star Drive 2020

Lima model baru Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG diperkenalkan kepada publik pada gelaran Mercedes-Benz STAR DRIVE hari ini di Senayan City, Jakarta. Tiga model terbaru Mercedes-Benz, yakni C-Class Cabriolet, GLC Coupé dan GLE 450 4MATIC – dan dua model teranyar Mercedes-AMG, yakni AMG A 35 4MATIC dan AMG GT 53 4MATIC + 4-door Coupé, merupakan highlights utama di acara spesial yang berlangsung sejak hari Kamis, 12 Maret hingga Minggu, 15 Maret 2020.

Melalui gelaran STAR DRIVE 2020, Mercedes-Benz mempertegas komitmennya untuk menawarkan produk dan layanan Best Customer Experience dengan memberikan pengalaman test drive untuk semua model terbarunya yang terdiri dari luxury Sedan, Compact Cars, SUVs, Vans, dan Dream Cars. Secara keseluruhan, ada 9 model kendaraan akan ditampilkan di area eksibisi seluas 1.412 m2 di Senayan City. Selain itu, terdapat 11 mobil Mercedes-Benz yang tersedia untuk test drive, menanggapi permintaan pelanggan akan pengalaman mengendarai model Mercedes-Benz terbaru yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif dan teknologi canggih.

Pada perayaan 50 tahun kehadiran Mercebes-Benz di Indonesia, Mercedes-Benz berupaya untuk mempertahankan posisi terdepan di antara luxury brand otomotif di Indonesia dengan menyediakan berbagai kegiatan yang berfokus pada produk. Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “Kami sangat antusias untuk memperkenalkan beragam model baru Mercedes-Benz di Indonesia. Mercedes-Benz telah hadir di Indonesia selama 50 tahun dan tetap menjadi pilihan utama para pelanggan. Kami percaya bahwa dengan menawarkan jajaran luas produk Mercedes-Benz, kami dapat memenuhi segala kebutuhan pelanggan kami. Selain itu pada kegiatan test drive Mercedes-Benz STAR DRIVE, kami menyediakan berbagai pilihan mobil Mercedes-Benz dengan teknologi keselamatan dan kenyamanan terbaik untuk ditawarkan kepada para pelanggan.”

Tahun ini, Mercedes-Benz merayakan 50 tahun eksistensi di Indonesia dan sekali lagi, perusahaan ini telah menjadi produsen mobil mewah paling sukses pada tahun 2019. Dengan diperkenalkannya model-model baru Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG pada gelaran Mercedes-Benz STAR DRIVE, merek yang berlogo bintang-sudut-tiga ini akan memukau publik selama empat hari kedepan. Berlokasi di Senayan, Mercedes-Benz telah merancang rute khusus test drive bagi para pelanggan agar dapat menikmati baragam fitur canggih serta fitur keselamatan yang ditawarkan oleh kendaraan Mercedes-Benz. Tim Product Expert juga akan siap menjelaskan berbagai fitur dan teknologi secara rinci kepada pengunjung Mercedes-Benz STAR DRIVE.

Peluncuran tiga model Mercedes-Benz baru: C-Class Cabriolet, GLC Coupé dan GLE 450 4MATIC

The new C-Class Cabriolet

Rahasia dari kesuksesan C-Class terdiri dari rangkaian model yang luas – meliputi Sedan, Estate – juga mencakup dua mobil sport dua pintu yaitu: Coupé dan Cabriolet yang memberikan emosi ke dalam portofolio. Desain kedua kendaraan ini merupakan alasan utama dari pembeli. C-Class Cabriolet terbaru ini diproduksi di pabrik Mercedes-Benz Bremen.

Beberapa hal terpenting:

Mesin empat silinder baru (2,0 liter, 197 hp) untuk kesenangan berkendara yang sporty dengan efisiensi tinggi

  • Kemajuan desain sporty khususnya di bagian depan dan belakang, velg ringan terbaru dan pilihan warna baru
  • Lampu LED depan yang berkinerja tinggi sesuai dengan standar dan desain baru
  • Interior yang disempurnakan dengan kokpit digital (31,2 cm / 12,3 inci), tampilan media yang lebih besar (26 cm / 10,25 inci), roda kemudi multifungsi baru dengan tombol kontrol sentuh.
  • Suasana lounge berkat pencahayaan 64 warna

Desain lebih dinamis serta lampu depan LED dengan standar kinerja tinggi

Tampilan baru C-Class menggabungkan emosionalitas dengan kecerdasan. Tampilan dari kendaraan ini didefinisikan secara khusus oleh bagian depan dan bagian belakang serta desain lampu depan dan lampu belakang.

Bagian depan desain memancarkan tampilan sporty dan gaya hidup pada pandangan pertama. Elemen gaya yang kuat seperti model bemper baru dan gril radiator berlian yang pas untuk model C-Class dua pintu ini memberikan karakter tersendiri. Lampu depan LED berkinerja tinggi merupakan salah satu standar dan pada desain terbaru ini juga memiliki tampilan yang sangat berbeda.

Fitur desain yang sporty merupakan tonjolan dari lini AMG. Sebagai contoh, eksterior dari lini AMG mencakup gril radiator berlian dengan pin dalam krom yang ditambah dengan geometri baru, pipa udara sporty serta elemen trim krom nya.

Suasana kokpit digital dan suasana lounge

Interior sporty dengan kursi berpenampilan autonomous integral digambarkan oleh kualitas yang semakin meningkat serta bentuk-bentuk aliran dan perubahan model membawanya ke era digital. Konsol tengah merupakan ciri-ciri dari elemen trim yang mengalir dengan barang-barang baru yang opsional, seperti: kenari coklat berpori terbuka atau oak antrasit berpori terbuka.

Fungsi fitur tanpa kunci sangatlah mudah. Tombol start/stop hadir dalam desain tampilan turbin terbaru. Pada sentuhan halus Cabriolet dapat dioperasikan dari luar dengan kunci kendaraan dan tompol “Buka/Tutup”.

Mercedes-Benz hadirkan GLC Coupé terbaru

Generasi berikutnya dari model yang terampil sukses dan rumit ini menggabungkan tampilan sporty dari coupé dengan fungsionalitas sebuah SUV. Hasilnya merupakan kendaraan untuk individu yang mementingkan penampilan luar biasa, kebebasan semaksimal mungkin serta teknologi yang terdepan. Teknologi inovatif, sistem bantuan mengemudi yang cerdas, dan jajaran engine baru menjadikan Coupé sebagai teladan yang menjunjung tinggi konsep sporty, keselamatan, dan efisiensi.

GLC Coupé memberikan kesan penampilan yang khas, sistem bantuan mengemudi yang inovatif, lini mesin baru dan generasi terbaru dari sistem MBUX Mercedes-Benz User Experience dengan beragam pilihan kontrol

Bagian belakang Coupé yang memukau: desain eksterior yang elegan

GLC Coupé ditandai dengan penampilannya yang dinamis serta garis-garis yang elegan. Fitur off-road Hallmark meliputi bagian ujung depan, bantuk yang kuat, serta detail chrome yang sesuai standar seperti pelindung underride depan dan belakang. Karakter coupé nya bersinar dalam squat silhouette dengan sentuhan garis atas dan jendela bulat di belakang. Sorotan di bagian depan termasuk dengan grille radiator berlian yang berkontur kuat dengan logo Bintang yang terintegrasi dan louvre tunggal khas coupé, dilengkapi dengan pipa udara yang khas dan kontur baru dari lampu depan LED yang berkinerja tinggi.

GLC Coupé memperlihatkan bagaimana fitur desain dari coupé dapat selaras dengan SUV dan garis atap, rumah kaca yang sangat cocok dengan siluet dan garis fitur dalam kombinasi dengan siluet dan garis fitur dalam kombinasi dengan strip krom yang menarik di atas garis sabuk, bahu padat serta kontur penangkap cahaya yang naik dari belakang. Di atas semua ini, proporsi dinamis dan ground clearance yang murah hatimenekankan rangkaian serta kemampuan dari GLC Coupé – hanya terlihat pada landasan yang mulus saat berada di jalur yang kurang baik.

Bantalan sentuh multifungsi yang berada di tengah perangkat sangat menigkatkan kenyamanan pada saat beroperasi, dan dapat diubah dengan tombol yang diputar, sedangkan sistem infotainment memiliki layar sentuh yang besar dengan tampilan 12.3 inci di instrumen cluster plus 7 inci dengan 960 x 540 piksel dan 10,25 inci dengan 1920 x 720 piksel di layar tengah. Selain itu, generasi terbaru dari sistem infotaiment dari MBUX Mercedes-Benz User Experience menawarkan logika intuitif dan berbagai pilihan kontrol.

Ada 5 cara berbeda untuk berinteraksi dengan infotainment yang ada di GLC sistem:

  • Dengan kontrol sentuh pada layar tengah
  • Menggunakan tombol kontrol sentuh pada roda kemudi yang multifungsi
  • Dengan layar sentuh multifungsi di konsol tengah
  • Melalui kontrol gerakan opsional dengan fitur asisten interior
  • Dengan control suara menggunakan kalimat “Hey Mercedes”

New GLE: Trendsetter SUV kini dirakit di Indonesia

Desain eksterior Mercedes-Benz New GLE tidak hanya memancarkan kehadiran dan kekuatannya, tetapi juga menetapkan standar baru aerodinamika di segmen SUV sebagai SUV yang penuh dengan inovasi. Sistem bantuan pengemudi terbarunya semakin meningkatkan tingkat trendsetter keselamatan penumpang, dengan desain interior yang semakin luas dan nyaman, dan baris kursi ketiga sebagai standar. Sistem hiburan menawarkan layar yang lebih besar dengan fitur MBUX. Pada peluncuran perdana di awal 2020, GLE 450 4MATIC akan menawarkan mesin bensin enam silinder yang sepenuhnya baru. New 4MATIC baru menjanjikan ketangkasan yang luar biasa di jalan dan kinerja yang unggul di jalur off-road.

BACA JUGA  Inilah Pengguna Bukalapak yang Terguncang Badai Uang Ratusan Miliar Bukalapak

“Setelah meluncurkan New GLE yang dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz kami di Wanaherang Desember lalu, kami senang untuk menghadirkan GLE kepada pelanggan kami di Indonesia. Desain eksterior Mercedes-Benz GLE terbaru ini tidak hanya memancarkan kehadiran dan kekuatan, tetapi juga menetapkan standar baru untuk kelincahan di segmen SUV. Interiornya bahkan lebih luas dan nyaman, dengan baris kursi ketiga sebagai standar,” tambah Choi Duk Jun.

MBUX: fitur multimedia yang cerdas dan mengesankan

GLE dilengkapi dengan sistem multimedia generasi terbaru MBUX – Mercedes-Benz User Experience. Sebagai standar, fitur ini menawarkan dua layar lebar 12,3 inci/ 31,2 cm, yang diletakkan berdampingan untuk tampilan layar yang lebih anggun. Tampilan informasi dari kluster instrumen dan media tampak lebih mudah terbaca pada layar lebar beresolusi tinggi. Presentasi emotif dengan grafik yang cemerlang semakin menekankan kelengkapan struktur kontrol intuitif.

Desain eksterior: menghadirkan kegagahan

Kemewahan modern di jalan raya maupun off-road: itulah pesan dari desain New GLE. Proporsi kendaraan dengan jarak sumbu roda panjang, overhang pendek dan roda flush-fitted besar menunjukkan kesan off-road  yang siap untuk dipacu di medan apa pun. GLE melanjutkan strategi desain kemurnian sensual, dan menggantikan fitur individual edges dan beading dengan model permukaan yang luas, di mana permukaan kendaraan berinteraksi dengan elemen grafis yang sempurna.

4MATIC all-wheel drive: lincah di jalan, unggul saat off-road

Di new GLE, daya ditransmisikan oleh transmisi otomatis 9G-TRONIC dan variable 4MATIC all-wheel drive.

Technical Data

Data Teknis

C 200 Cabriolet AMG Line

GLC 300 4MATIC Coupé AMG Line

GLE 450 4MATIC AMG Line

 
Mesin & Transmisi

Jumlah silinder/konfigurasi

4/In-line

4/In-line

6/In-line

 

Kapasitas mesin (cc)

1,991

1,991

2,999

 

Daya tenaga (kW [hp]/rpm)

150 [204] /5,800 – 6,100

190 [258] / 5,800 – 6,100

270 [367]/5,500-6,100

 

Torsi (Nm/rpm)

300 / 1,600 – 4,000

370 / 1,800 – 4,000

500/1,600 – 4,500

 

Rasio Kompresi

10.5 : 1

10.5 : 1

10.5 : 1

Transmisi

9G-TRONIC

9G-TRONIC

9G-TRONIC

Motor elektrik (kW [hp])

Output

Nilai torsi

16 [22]

250

 

Performa/Konsumsi Bahan Bakar

Akselerasi 0-100 km/j (detik)

7.5

6.3

5.7

Kecepatan maksimum (km/j)

238

                       240

                        250

Konsumsi bahan bakar kombinasi (l/100km)

7.4 – 7.1

8.1 – 7.1

9.4 – 8.3

Emisi CO2 (g/km)

167 – 162

186 – 161

214 – 190

Jenis bahan bakar

Bensin

Bensin

Bensin

Emisi

EU 6

EU 6

EU 6

Dimensi & Berat

Panjang kendaraan (mm)

4,696

4,729

4,930

Lebar kendaraan (mm)

2,016

2,096

2,157

Tinggi kendaraan (mm)

1,411

1,586

1,795

Harga, off-the-road (Rp.)

1,315,000,000

1,429,000,000

1,610,000,000

Peluncuran dua model Mercedes-AMG baru: AMG A 35 4MATIC dan AMG GT 53 4MATIC+ 4-door Coupé

The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC: Model entry-level baru dengan performa kelas dunia

Emosional, lincah, dan digital: Dengan A 35 4MATIC (kombinasi konsumsi bahan bakar 7.4-7.3 l/100 km; kombinasi emisi CO2 169-167 g/km), Mercedes-AMG memberikan model kendaraan entry-level terbaru dalam pengalaman berkendara.  Hal ini didasarkan pada platform penggerak roda depan Mercedes baru yang dilengkapi dengan mesin turbo empat silinder 2.0 liter baru dengan output 225 kW (306 hp). Body shell, suspensi, seluruh all-wheel drive, transmisi, program mengemudi, fine tuning – setiap detail telah dirancang untuk dinamika berkendara maksimum tanpa mengurangi kenyamanan sehari-hari. Performa untuk level sports car (akselerasi 0-100 km/h dalam 4.7 detik), serta desain spesifik juga memperkuat identitas dari performance family. AMG sejati di segmen Hot Hatch!

“Dengan memperkenalkan generasi sebelumnya AMG A 45, kami menampilkan sebuah kendaraan sebagai tolak ukur di segmen compact. Permintaan atas model compact telah berkembang secara dinamis di beberapa tahun belakangan. Kesuksesan ini telah mendorong kami untuk memperluas portofolio AMG di Indonesia dengan memperkenalkan A 35 4MATIC sebagai model entry-level yang menarik. Dengan kehadiran new AMG A 35, kami memenuhi brand promise AMG untuk meningkatkan kinerja di setiap detail dan menawarkan dinamika yang memicu adrenalin di level mobil sport, “kata Choi Duk Jun.

Mesin turbo empat silinder terbaru bertenaga 306 hp

Mesin turbo 2.0 liter merupakan perkembangan terbaru dan berdasarkan mesin empat silinder M 260 di jajaran lini A-Class. Mesin terbaru ini akan memberikan respon spontan kepada perintah pedal akeselator (400 Nm maksimal torsi dari 3.000 rpm), sebuah respon yang sangat sigap dengan suara mesin yang merdu. Bak mesin yang dibuat dari aluminium die-cast berkekuatan tinggi yang ringan mengurangi bobot kendaraan dimana menjadi hal yang sangat penting untuk dinamika saat berkendara.

Rasio gigi yang lincah: Transmisi dual-clutch AMG SPEEDSHIFT DCT 7G

Transmisi dual clutch AMG SPEEDSHIFT DCT 7G juga berkontribusi terhadap karakter kelincahan dan dinamis new A 35 4MATIC. Rasio gigi juga telah dikonfigurasikan sehingga pengemudi mengalami akselerasi yang sangat spontan di semua tingkat kecepatan, menggabungkan pemindahan gigi yang cepat serta koneksi yang optimal saat memindahkan gigi ke atas.

Fungsi standar RACE-START juga memungkinkan akselerasi maksimum yang seimbang dan memberikan pengalaman yang berkesan. Fungsi dari transmisi AMG SPEEDSHIFT DCT 7G juga dilengkapi dengan mode M sementara yang diaktifkan dengan mengoperasikan paddle shift roda kemudi dalam mode apapun serta transmisi manual mode M untuk perpindahan gigi manual dengan pad shift.

AMG Performance 4MATIC variable all-wheel drive

Dinamis, kelincahan, dan performa tinggi – Tiga karakteristik utama yang memberikan standar dalam pengalaman berkendara New AMG A 35 4MATIC. Variabel AMG Performance 4MATIC mengkombinasikan traksi terbaik dengan pengalaman berkendara yang sangat menyenangkan. Distribusi torsi juga menjadi variabel yang sangat berpengaruh untuk memenuhi kebutuhan berkendara yang dinamis. Jarak spektrum dari penggerak roda depan hanya memiliki 50:50 persen ke sumbu depan dan belakang.

Kopling multi-disc yang terintegrasi dengan sumbu transmisi belakang berfungsi sebagai distribusi torsi antara sumbu bagian depan dengan belakang. Itu dikendalikan oleh electro-mechanically. Faktor yang mempengaruhi untuk Page 8 pembagian torsi tidak hanya bergantung pada kecepatan berkendara, akselerasi lateral dan longitudinal serta sudut kemudi, tetapi juga berpengaruh pada kecepatan rotasi antar roda, pilihan gigi, serta posisi akselerasi.

Selama ESP® diaktivasikan, 4MATIC system akan tetap pada mode “Comfort”. Selama pengemudi menekan tombol “ESP® SPORT Handling” atau “ESP® OFF”, sistem 4MATIC akan terganti menjadi mode ‘Sport” untuk membuat handling menjadi lebih tangkas dan batas stabilitas yang lebih tinggi.

Desain: Sangat dipengaruhi dari balap motor

Desain eksterior yang sangat khas ini menambah karakteristik elemen AMG ke dalam desain A-Class. Grill radiator dengan twin louvres, apron depan AMG Line dengan flic pada intake udara, splitter depan dan silver chrome trims pada louvres di intake udara luar adalah fitur yang membedakan di bagian depan. Dalam tampilan samping, velg ringan 19 inci dalam desain multi-spoke dan panel ambang samping dari AMG Line menarik perhatian. Tampilan belakang didominasi oleh apron belakang dengan penambahan diffuser terbaru, lip spoiler pada atap dan dua ujung knalpot bundar.

Kluster instrument fully-digital dengan tiga tampilan AMG

Para pelanggan dapat memilih antara tiga tampilan khas AMG untuk kluster instrument. Mode Supersport merupakan yang sangat mencolok dengan rev counter tengah serta informasi tambahan yang disajikan dalam bentuk balok di sebelah kiri dan kanan rev counter: dengan perspektif tiga dimensi, mereka menjangkau jauh ke latar belakang. Melalui menu AMG, pengemudi dapat memanggil berbagai tampilan khusus seperti Warm-up, Set-up, G-Force, dan Engine Data.

The new AMG GT 4-door Coupé: portofolio sports car terus bertambah

Lebih banyak ruang, tenaga, serta bergaya – New Mercedes-AMG GT 4-door memberikan pengalaman berkendara di dimensi terbaru dan memperpanjang keluarga model AMG. Coupé terbaru adalah mobil sport empat pintu pertama dari Affalterbach, Jerman, dan menarik kesuksesan secara langsung pada model legendaris SLS dan AMG GT. Sebagai salah satu kendaraan yang dikembangkan sendiri, Mercedes-AMG menggabungkan desain yang unik, kenyamanan tinggi, dan engineering mobil sport yang luar biasa, dengan tata letak fastback empat pintu yang atletis sehingga dapat menawarkan lebih banyak ruang dan lebih banyak kegunaan potensial. Ekspansi sistematis keluarga AMG GT dengan Coupé 4 pintu membuka segmen mobil sport bagi mereka yang mencari kendaraan untuk penggunaan seharihari, tetapi tidak mau pergi tanpa performa tak tertandingi dari Mercedes-AMG.

Dengan kehadiran New AMG GT 53 4MATIC+ 4-door Coupé, Mercedes-AMG merupakan perpanjangan dari sports car dengan menawarkan penambahan model entry-performance. Mesin 3.0 liter 6 silinder segaris di AMG GT 53 4MATIC+ menghasilkan 320 kW (435 hp) dan menghasilkan torsi maksimum 520 Nm. Akselerasi dari 0- 100 km / jam dalam 4,5 detik dan kecepatan tertinggi 285 km / jam memenuhi harapan pelanggan yang berorientasi kinerja di Indonesia. EQ Boost starter-alternator memberikan output jangka pendek tambahan dan torsi masing-masing 16 kW (22 hp) dan 250 Nm. Ini menggabungkan starter dan alternator dalam satu motor listrik, terintegrasi antara mesin dan transmisi dan memberi makan sistem listrik on-board 48 V. Fitur inovatif ini serta turbocharging dua tahap cerdas dengan kompresor listrik tambahan dan turbocharger gas buang menggabungkan ciri khas AMG Driving Performance dengan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah.

Mercedes-AMG GT 53 4MATIC+ 4-door Coupé telah dilengkapi dengan standar ban performa tinggi Michelin Pilot Sport 4 S dengan dimensi 265/40 ZR 20 di bagian depan dan 295/35 ZR 20 di bagian belakang.

Desain eksterior yang khas, tata letak interior yang inovatif, dan sakelar tampilan di konsol tengah sangat futuristik Page 9 dan menarik. Hal yang sama berlaku untuk transmisi TCT 9G AME SPEEDSHIFT yang cepat bergeser dan aerodinamika aktif dengan sistem kontrol udara AIRPANEL di apron depan dan memperpanjang spoiler belakang.

Gran Turismo dengan operasi ultramodern: New AMG interior

Interiornya menghadirkan simbiosis kinerja dan eksklusivitas dengan mengintegrasikan sistem ultramodern tipe baru ke dalam atmosfer Gran Turismo. Panel instrumen membentuk kontras yang menarik untuk elemen trim besar dengan gaya mengalir, yang menyatu ke pintu pengemudi dalam efek membungkus. Ventilasi udara berpenampilan turbin yang menyala menyempurnakan kesan berkualitas tinggi dan menggarisbawahi penampilan sporty. Fitur yang menarik perhatian di semua interior AMG GT adalah konsol tengah dengan desain V8 yang bergaya, yang menjadi sorotan pada klaim kinerja merek serta memenuhi persyaratan fungsional secara optimal.

Dua layar resolusi tinggi masing-masing berukuran 12,3 inci mendominasi Widescreen Cockpit. Tiga style berbeda tersedia sebagai pilihan untuk tampilan digital: “Classic”, “Sport” dan yang terbaru “Supersport”. Tergantung pada gaya mengemudi atau peralatan interior, gaya yang berbeda dapat diatur kapan saja melalui kluster instrumen atau layar pusat.

Melalui Tombol Kontrol Sentuh sebelah kiri pada roda kemudi, informasi yang lebih disukai dapat diproyeksikan ke sisi kiri atau kanan instrumen – misalnya, speedometer klasik dan takometer, informasi tentang navigasi atau sistem bantuan hingga ke mesin terperinci data. Khususnya pengemudi yang sporty juga dapat pudar dalam tampilan g-force atau nilai output dan torsi saat ini.

Tampilan “Supersport” juga terdapat informasi tambahan AMG yang luas, seperti prompt yang menonjol untuk mengganti gigi dalam mode transmisi manual, mengingatkan pada motorsport.

Layar pusat merepresentasikan interface untuk semua konten dan informasi, seperti navigasi, radio, media, telepon, dan data kendaraan. Tampilan peta layar penuh yang besar memastikan keterbacaan optimal dalam semua situasi mengemudi. Ada juga fungsi berorientasi kinerja ekstra, seperti visualisasi all-wheel drive.

Peluncuran di pasar Indonesia

New Mercedes-AMG A 35 4MATIC dan New Mercedes-AMG GT 53 4MATIC+ 4-door Coupé akan merayakan kehadiran perdana di pasar Indonesia melalui Mercedes-Benz STAR DRIVE 2020 dan tersedia di AMG Performance Centre dan diler resmi Mercedes-Benz.

  • Mercedes-Benz STAR DRIVE Senayan City, Ground Floor Jl. Asia Afrika No. 19, Gelora Senayan, Jakarta Pusat
  • Jam Buka: Kamis – Minggu (12-15 Maret 2020): 10:00 – 22:00
  • Test-Drive Mercedes-Benz STAR DRIVE Jam Buka: Kamis 10:00 – 20:00 Jumat – Minggu 10:00 – 21:00

(EGA)

 

Baca Juga

  • Bazaar Sport, Fashion dan Hobbies di BXC

    Bazaar Sport, Fashion dan Hobbies di BXC

    Akhir pekan merupakan saat yang tepat untuk berjalan-jalan bersama keluarga. Hari Minggu, 5 Juni 2016 adalah hari terakhir Bazaar Sport, Fashion dan Hobbies yang diselenggarakan di lantai dasar (LG) Bintaro Exchange Mall. Ada apa di bazaar tersebut? Di antara booth-booth bazaar terdapat booth fashion yang menjual pakaian trendy dan kalung etnik yang cantik rupawan. Serta […]
  • BSDE Targetkan Marketing Sales Rp7,2 Triliun di Tahun 2020

    BSDE Targetkan Marketing Sales Rp7,2 Triliun di Tahun 2020

    Pengembang properti terkemuka di Indonesia, PT Bumi Serpong Damai Tbk (kode saham: BSDE), menargetkan marketing sales atau pendapatan pra-penjualan pada tahun ini mencapai Rp7,2 triliun. Hermawan Wijaya, Direktur BSDE mengatakan bahwa target pada tahun 2020 tersebut meningkat sebesar 11% dibandingkan dengan raihan marketing sales pada tahun 2019 senilai Rp6,5 triliun. Dia menambahkan, raihan marketing sales […]
  • Telkomsel dan Angkasa Pura II Jalin Kerjasama Digitalisasi Airport

    Telkomsel dan Angkasa Pura II Jalin Kerjasama Digitalisasi Airport

    Telkomsel menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Angkasa Pura II untuk mengimplementasikan program Airport Community and Integrated Digital Airport di lingkungan bandara Angkasa Pura II. Kerjasama tersebut berupa pemanfaatan layanan produk telekomunikasi dan pembayaran berbasis digital (E- Payment) , dan solusi business lainnya. Penandatangan dilakukan oleh Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah dan Direktur Utama Angkasa […]
  • Momen Dua Dekade Sang Master of Torque

    Momen Dua Dekade Sang Master of Torque

    Yamaha Indonesia mengawali tahun 2019 dengan kembali menghadirkan kejutan kepada para pecinta motor sport di tanah air melalui peluncuran produk anyar yaitu MT-15 di Four Seasons Hotel, Jakarta. Ajang peluncuran produk baru tersebut menjadi semakin menarik karena turut dihadiri oleh pembalap MotoGP Yamaha yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Momen peluncuran MT-15 yang merupakan pelengkap […]
  • Sinar Mas Land Jalin Kerjasama dengan Kohler Co

    Sinar Mas Land Jalin Kerjasama dengan Kohler Co

    Sebuah nota kesepakatan ditandatangani oleh Sinar Mas Land, pengembang properti terkemuka di Indonesia dan Kohler Co., pemimpin global dalam pembuatan produk dapur dan kamar mandi untuk bekerjasama pada proyek-proyek pengembangan Sinar Mas Land. Kohler akan menyediakan produk dapur dan kamar mandi premium dan berkualitas untuk proyek Sinar Mas Land kedepannya. Nota kesepakatan ditandatangani oleh Bambang […]
  • Manfaat Konsumsi Daging Merah

    Manfaat Konsumsi Daging Merah

    Selamat merayakan Idul Fitri ……Saat istimewa seperti sekarang ini beragam hidangan khas Lebaran akan dapat Anda nikmati. Di antaranya adalah daging sapi yang diolah menjadi beragam makanan khas seperti rendang, dendeng, rawon dan sate. Daging sapi termasuk kategori daging merah. Daging merah merupakan istilah kuliner yang merujuk kepada daging yang berwarna kemerahan. Oxford dictionary menjelaskan bahwa daging merah umumnya adalah daging sapi, daging domba, daging kambing, […]
  • Rajin Gunakan Ovo, Mahasiswi UPH Menangkan Hadiah Utama Rp100 Juta

    Rajin Gunakan Ovo, Mahasiswi UPH Menangkan Hadiah Utama Rp100 Juta

    OVO, platform pembayaran digital terbesar di Indonesia terus mensosialisasikan kemudahan dan keamanan melakukan transaksi non tunai. OVO memberikan hadiah Grand Prize program Lucky Draw sebesar Rp100 juta kepada Andrea Gabriella sebagai pengguna OVO dengan jumlah transaksi terbanyak selama periode September sampai dengan Oktober. Grand Prize tersebut diserahkan oleh Adrian Suherman, Presiden Direktur OVO, di OVO […]
  • Ovo dan Global Online Credit Siap Berikan Kemudahan Bertransaksi Untuk Jutaan Gamers di Indonesia

    Ovo dan Global Online Credit Siap Berikan Kemudahan Bertransaksi Untuk Jutaan Gamers di Indonesia

    OVO mengumumkan kerjasama dengan Global Online Credit, platform distribusi steam wallet resmi yang luas dikenal di kalangan gamers Indonesia. Game online kini tak hanya perintang waktu dan bagian gaya hidup, beberapa jenis game pun masuk dalam kategori olahraga digital (eSports) yang menuntut konsentrasi tinggi, serta kematangan taktik. Dengan lebih dari 40 juta gamers di Indonesia, […]
  • Memberikan Wawasan Kepada Karyawan Tentang Inovasi yang Dilakukan Perusahaan, ISS Indonesia Menggelar ISS Innovation Expo 2017

    Memberikan Wawasan Kepada Karyawan Tentang Inovasi yang Dilakukan Perusahaan, ISS Indonesia Menggelar ISS Innovation Expo 2017

    Bagi setiap perusahaan, karyawan adalah salah satu faktor terpenting bagi kemajuan perusahaan. Perusahaan yang baik akan terus berusaha memfasilitasi semua karyawannya sehingga memiliki kemampuan profesional yang meningkat dari waktu ke waktu. Di sisi lain, setiap karyawan juga perlu memahami berbagai hal yang telah dilakukan perusahaan dengan segala kendala yang dihadapi, sehingga karyawan akan menyatu dengan […]
  • Omzet Telur Menurun 40 Persen Akibat Hoax Telur Palsu

    Omzet Telur Menurun 40 Persen Akibat Hoax Telur Palsu

    Menurut berita yang dikutip dari TRIBUNNEWS.COM hoax terkait telur palsu akhir-akhir ini, ternyata membawa dampak besar. Kepala Satgas Pangan Irjen Pol Setyo Wasisto mengatakan omzet telur di pasaran, baik dari sisi peternak maupun pedagang menurun hingga 40 persen. “Kalau dirata-rata (penurunan omzet 30-40 persen,” ujar Setyo, di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, […]
  • Tamu dan Karyawan Hotel Santika Premiere Bintaro Lomba 17-an HUT RI

    Tamu dan Karyawan Hotel Santika Premiere Bintaro Lomba 17-an HUT RI

    Semarak Hari Kemerdekaan di Hotel Santika Premiere Bintaro pada Selasa, 16 Agustus hingga Rabu, 17 Agustus 2016 dimeriahkan dengan gelaran aneka lomba yang diperuntukkan bagi tamu dan karyawan. Berbagai lomba unik dimulai pukul 13.00 WIB diantaranya lomba makan kerupuk, balap karung, futsal daster, badminton bakiak dan gebuk bantal. “Lomba ini utamanya untuk memeriahkan HUT RI […]
  • Chevrolet Hadirkan Tips Bepergian Bersama Hewan Kesayangan

    Chevrolet Hadirkan Tips Bepergian Bersama Hewan Kesayangan

    Bulan Agustus menjadi momen penting bagi pecinta hewan, dengan International Cat Day yang jatuh pada tanggal 8 Agustus serta International Dog Day yang jatuh di tanggal 26 Agustus. Jika Anda berencana bepergian bersama hewan peliharaan kesayangan, Chevrolet memberikan beberapa tips agar perjalanan yang lebih lancar, aman, dan menyenangkan bersama fur babies Anda. Penelitian menunjukkan bahwa […]
  • Bantu Atasi Persoalan Sampah, Aplikasi Scavenger Indonesia Diluncurkan

    Bantu Atasi Persoalan Sampah, Aplikasi Scavenger Indonesia Diluncurkan

    Masih rendahnya kesadaran masyarakat melakukan daur ulang sampah menjadi salah satu alasan aplikasi Scavenger Indonesia diluncurkan. Didirikan oleh Fio Wibawa, proyek ini diusung The Better Green People (TBGP) Foundation, sebuah organisasi nirlaba. Fio mengungkapkan, kehadiran aplikasi Scavenger Indonesia diharapkan bisa menjadi solusi untuk memudahkan persoalan daur ulang di kawasan pemukiman, dengan menyediakan sistem layanan daur […]
  • Lagi! Pembukaan dan Peresmian Cabang Baru Mobilkamu di Tangerang!

    Lagi! Pembukaan dan Peresmian Cabang Baru Mobilkamu di Tangerang!

    PT. Mobilkamu Group Indonesia kembali melakukan pengembangan dan juga perluasan jaringan nya. Pada tanggal 16 Maret 2019 PT. Mobilkamu Group Indonesia menyelenggarakan kembali acara peresmian kantor cabang baru lainnya yang sekarang berada di area Tangerang yang tepatnya berada di Ciputat – Tangerang Selatan. Kantor Mobilkamu di Ciputat sebenarnya merupakan kantor cabang pertama Mobilkamu di seluruh […]
  • Satu Lagi Tempat Nongkrong Asyik di Bintaro Bernuansa Seni: Kafe Kurator

    Satu Lagi Tempat Nongkrong Asyik di Bintaro Bernuansa Seni: Kafe Kurator

    Dari banyak kafe yang ada di Bintaro, mungkin para pecinta seni agak kesulitan mencari tempat nongki alias nongkrong yang juga merangkap galeri seni. Kafe Kurator bisa menjadi salah satu opsi. Tidak lama lagi akan ada barang-barang seni yang akan dipamerkan di kafe ini. Desain interior yang keren karena diisi dengan furnitur yang terbuat dari kayu […]
  • Hari Gizi Nasional Indonesia 25 Januari 2018

    Hari Gizi Nasional Indonesia 25 Januari 2018

    Masih lekat di ingatan kita bencana kesehatan di Asmat yakni sebanyak 24 anak di Asmat meninggal akibat campak dan gizi buruk dalam empat bulan terakhir. Jumlah korban bisa bertambah karena Pemerintah Kabupaten Asmat masih melakukan pendataan. Rasanya sangat kontras dengan Hari Gizi Nasional di Indonesia diperingati setiap tahunnya pada tanggal 25 Januari. Sebenarnya pentingnya gizi […]
  • Mari Mengenal Batik Jambi, Lacak dan Tengkuluk

    Mari Mengenal Batik Jambi, Lacak dan Tengkuluk

    Kekayaan budaya dan tradisi Jambi tidak lepas dari keunikan baik Jambi yang mempunyai kekhasan motif dan warna yang pada umumnya berwarna dasar cerah seperti merah, biru, hijau dan kuning. Motif khas batik Jambi memiliki karakter yang berbeda dari batik yang ada di nusantara, motif-motifnya yang terkenal antara lain: Kapal Sanggat, Durian Pecah, Bunga Matahari, Sungai […]
  • Dukung Ekonomi Kreatif Indonesia, Bodrex Tumbuhkan Semangat Kolaborasi Generasi Muda melalui #Kolabodrex

    Dukung Ekonomi Kreatif Indonesia, Bodrex Tumbuhkan Semangat Kolaborasi Generasi Muda melalui #Kolabodrex

    Bodrex, merek obat analgesik nomor satu untuk mengatasi sakit kepala di Indonesia selalu berupaya untuk menghadirkan inisiatif-inisiatif agar lebih dekat dan terlibat dengan seluruh kalangan masyarakat, tak terkecuali generasi muda. Melalui kegiatan #kolabodrex, Bodrex bekerjasama dengan tiga pionir street style di Indonesia, yakni Never Too Lavish, Urban Sneaker Society, dan Stayhoops untuk membuat produk streetwear […]
  • Lugue Café Tempat Nongkrong yang Keren di Graha Raya

    Lugue Café Tempat Nongkrong yang Keren di Graha Raya

    Buat Anda yang sering mengerjakan tugas kantor atau mahasiswa yang kerap diskusi untuk tugas kuliah, Lugue Coffee And Barbershop bisa jadi tempat nongkrong yang pas. Café yang buka sejak bulan November 2017 dilengkapi dengan wifi yang memungkinkan Anda berselancar internet secara gratis. Di café yang dimiliki oleh Prita Nurmalasari dan Fahmi ini, Anda tidak perlu […]
  • Zap Clinic – Menjadi Cantik Dengan Vampire Facial Treatment

    Zap Clinic – Menjadi Cantik Dengan Vampire Facial Treatment

    Bila mendengar istilah Vampire Facial Treatment apa yang terbayang di benak Anda? Bingung? Merasa aneh? Mungkin Anda akan langsung membayangkan vampire, makhluk gaib jahat peminum darah dalam dongeng-dongeng di negara-negara barat. Lebih jauh, mungkin Anda akan berpikir metode treatment apa ini yang menggunakan istilah vampire? Sebetulnya ini hanya penamaan saja dari satu layanan unggulan Zap […]
Ega

Tinggalkan Balasan