Jum. Des 6th, 2019

Lifebuoy Luncurkan Varian Honey & Habbatussauda untuk Lindungi Kulit dari Kuman dengan Kandungan Ekstrak Alami

Lifebuoy, sabun pilihan keluarga Indonesia meluncurkan Lifebuoy Honey & Habbatussauda untuk melindungi kulit dari kuman*, dengan kandungan ekstrak alami, dan telah mendapatkan sertifikasi Halal. Hasil perpaduan honey (madu) yang memiliki kemampuan alami sebagai anti bakteri dan habbatussauda (jintan hitam) yang dapat mendukung pertahanan tubuh, serta tentunya formula antibakteri Lifebuoy dapat memberikan perlindungan tubuh keluarga Indonesia dari kuman*.

Maulani Affandi, Head of Skin Cleansing and Baby Unilever Indonesia berbagi alasan mengapa Lifebuoy meluncurkan varian baru ini, “Selama hampir 86 tahun hadir di Indonesia, Lifebuoy selalu berkomitmen untuk menjaga keluarga Indonesia agar terlindungi dari kuman. Sebagai salah satu negara dengan mayoritas masyarakat Muslim tertinggi di dunia, tentunya Lifebuoy ingin menjawab kebutuhan produk-produk yang memastikan kehalalan dan kandungan yang baik. Kehadiran Lifebuoy Honey & Habatussauda menggabungkan formula antibakteri Lifebuoy dengan kebaikan alami dari madu dan jintan hitam sebagai perlindungan dari kuman* dan dikenal manfaatnya oleh masyarakat Muslim sejak zaman dahulu. Dengan menjaga kebersihan diri dan keluarga, tentunya akan akan membuat suasana hati menjadi lebih bersih yaitu perasaan nyaman dan tenang.”

Saat acara peluncuran, Ustadz Febri Sugianto juga menjelaskan bahwa, “Kebersihan sangat lekat dengan nilai-nilai Islam. Sehingga penting membersihkan diri dimulai dengan niat dan kebiasaan hidup bersih. Untuk kebersihan tubuh dan kulit, Nabi Muhammad dan para sahabat telah memberikan teladan bagi umat Islam dengan menjadikan kebersihan sebagai bagian yang melekat dalam kehidupan sehari-hari, salah satu yang penting adalah wudhu”.

Dalam acara Ustadz Febri Sugianto juga menjelaskan kebaikan madu dan habbatussauda,” Madu merupakan salah satu bahan alami yang baik bagi kulit dan juga memiliki banyak kebaikan dalam membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Madu (honey) selain untuk konsumsi juga dapat digunakan pada kulit, karena memiliki kemampuan antiseptik dan kandungan antibakteri alami yang memastikan kondisi kulit tetap sehat serta terlindungi dari kuman.

Habbatussauda mengandung antioksidan dan anti-inflammatory yang tinggi. Habbatussauda atau jintan hitam telah dipercaya sejak dahulu pada zaman Nabi Muhammad untuk menjaga kesehatan kulit, bebas jerawat, serta dapat menyembuhkan banyak penyakit.”

BACA JUGA  Red Pomelo Asli dengan Harga Murah di Toko Trubus Bintaro

Peluncuran varian baru ini menandai komitmen Lifebuoy dalam menjawab kebutuhan akan sabun yang melindungi tubuh dari kuman sekaligus memberikan kebaikan alami tidak hanya bagi masyarakat muslim namun memberikan kebaikan bagi seluruh keluarga Indonesia. Hal ini ditandai dengan kolaborasi Lifebuoy bersama Alysssa Soebandono dalam pelucuran varian ini.

Alyssa Soebandono, Brand Ambassador Lifebuoy Honey & Habbatussauda dan seorang Ibu mengatakan, “Sebagai seorang ibu dan istri, tentunya saya ingin keluarga tetap sehat dan terlindungi dari kuman penyakit. Penting bagi saya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan produk – produk yang saya gunakan sehari – hari untuk keluarga. Tidak hanya menggunakan produk yang terjamin kualitasnya dan halal, namun memiliki kandungan bahan – bahan dengan manfaat baik seperti Honey & Habatussauda yang diluncurkan oleh Lifebuoy. Saya juga sangat senang dapat ikut terlibat dalam menentukan wangi yang cocok untuk seluruh anggota keluarga. Selain itu saya juga memberikan masukan dalam pembuatan desain kemasan supaya menarik dan tentunya aman bagi keluarga Indonesia.”

Semua produk Lifebuoy telah melalui uji produk halal yang mencakup sejak dari penyediaan bahan, pengolahan, penyimpanan, pengemasan, pendistribusian, penjualan dan penyajian rangkaian produk.

Mengikuti sukses produk Lifebuoy sebelumnya yang diluncurkan yaitu Kasturi Musk di tahun 2018, Lifebuoy Honey & Habbatussauda tersedia dalam bentuk sabun cair (100ml, 250ml, dan 450ml) siap melindungi kulit keluarga Indonesia dari kuman*.

*Berdasarkan Hasil Uji Coba Laboratorium

(BON)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan