Kam. Okt 17th, 2019

Liburan bersama Anak di Playparq Bintaro

PlayparqBintaro
(Sumber : Playparq)

Penghujung bulan Desember ini tentunya akan menjadi libur panjang yang sangat dinanti-nantikan oleh anak sekolah karena liburnya double nih, baik libur sekolah awal semester ditambah lagi libur Hari Natal dan Tahun Baru 2016. Tentunya momen seperti ini sangat sayang jika tidak digunakan oleh para orang tua untuk berlibur. Nah, bagi yang belum mempunyai rencana liburan, Playparq Bintaro bisa menjadi tujuan wisata terdekat nih, baik untuk warga Bintaro ataupun yang di tengah kota Jakarta.

Area Bermain Indoor dan Outdoor yang Lengkap di Playparq Bintaro

Kesan pertama saat memasuki Playparq Bintaro adalah area bermain yang lengkap dan menyenangkan dengan konsep indoor dan outdoor. Fasilitasnya terlihat terawat, rapih dan aman.

Tidak jauh dari pintu masuk, anak-anak pasti akan berteriak senang ketika melihat Water Playground yang sangat menantang dengan peralatannya yang berwarna-warni. Eits, ada juga aneka permainan air lainnya loh! Di sini mereka dapat mencoba water canon zone dan pirates ship water play sambil basah-basahan. Jadi untuk para orang tua jangan lupa untuk menyiapkan peralatan renang karena permainan ini selalu menjadi favorit anak-anak saat berkunjung ke Playparq Bintaro.

Bagi anak yang kurang tertarik atau mungkin sudah bosan dengan permainan air, masih ada permainan lain yang lebih menantang seperti flying fox, jungkat-jungkit, dan wall climbing. Walaupun memacu adrenalin, permainan ini masih aman untuk anak-anak karena mereka akan diberikan pelindung lengkap yang harus dikenakan selama bermain.

Di Playparq Bintaro ada castle super sliding yang merupakan area bermain berbentuk kastil. Di sini ada berbagai macam sliding yang seru dan pastinya tidak akan membuat bosan anak. Sudah pasti mereka akan bolak-balik, naik turun gak karuan sambil mencoba berseluncur di perosotan. Sungguh sangat menyenangkan!

Nah, bagi yang membawa anak atau keponakan berusia 1-2 tahun, di samping water playground terdapat ayunan dan baby flying fox. Wah unik yah, kira-kira seperti apa yah baby flying fox ini!?

Area bermain yang beralamat di Jalan Bintaro Taman Barat Kav.10 Pesanggrahan ini dilindungi dengan karpet rumput, jadi jangan kuatir kalau anak terjatuh. Selain itu, dekat area tersebut terdapat 3 bangku yang dapat digunakan untuk menunggu anak-anak selama bermain. Untuk para orang tua sebaiknya tetap berhati-hati dan tetap mengawasi anak-anak ketika bermain di luar.

BACA JUGA  Menteng Park, Secuil Kehijauan di Kesibukan Kawasan Bintaro
PlayparqBintaro_1
(Sumber : Playparq)

Puas bermain di luar, anak-anak bisa bermain kolam bola di dalam ruangan. Keaktifan mereka bermain di luar tidak akan berbeda, sebab mereka harus memanjat, menyusuri lorong hingga meluncur bebas ke tumpukan bola. Kolam bola ini juga menjadi alternatif tempat bermain bila tiba-tiba area bermain di luar diguyur hujan.

Gedung Playparq Bintaro juga dilengkapi dengan rung tunggu yang besar dan nyaman. Selain itu ada ruangan menyusui serta cafe yang menyediakan beraneka ragam menu mulai dari masakan Indonesia, Chinese sampai Western Food dengan kisaran harga sekitar Rp 30.000,- hingga Rp.50.000,-. Hebatnya, di sini juga tersedia paket menu untuk orang tua dan anak-anak loh! Wah, ternyata Playparq Bintaro cocok juga yah untuk dijadikan tempat berkumpul dengan keluarga besar.

Playparq Bintaro memiliki area yang jauh lebih luas dibandingkan dua cabang lainnya yang berada di Kemang dan Epicentrum. Jam buka area bermain di sini setiap harinya mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB, kecuali hari Selasa pukul 14.00 – 18.00 WIB karena ada kegiatan bersih-bersih di pagi harinya.

Untuk harga tiket masuk Playparq Bintaro cukup terjangkau loh, tidak mahal. Tiket masuk Hari Selasa sebesar Rp 30.000,- , weekdays sebesar Rp 60.000,- dan weekend atau hari libur lainnya sebesar Rp 90.000,-. Tanpa perlu mengeluarkan dana yang berlebih, seluruh anggota keluarga tentunya dapat memberikan liburan yang akan menyenangkan untuk si buah hati tercinta. Tempat asyik lainnya di Bintaro adalah Taman Menteng Bintaro yang biasa digunakan untuk bersantai dan jogging.

Baca juga Tempat Nongkrong di Bintaro yang Mengambil Konsep Resto Café.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan