Ming. Sep 22nd, 2019

Libur Lebaran: Tips Mengatur Barang di Dalam Mobil Agar Rapi

Di saat libur Lebaran ini Anda akan bersilahturahim ke sanak saudara yang ada di beberapa kota. Perjalanan pun akan banyak ditempuh dengan mobil pribadi. Bagi Anda yang membawa keluarga besar pasti akan membawa banyak barang oleh-oleh bagi keluarga yang akan dikunjungi. Nah, terkadang saking banyaknya barang bawaan, mobil pun jadi berantakan. Siapa pun tidak akan suka jika mobilnya terlihat berantakan.

Selain tidak sedap dipandang, barang-barang yang berserakan juga dikhawatirkan mengganggu pengemudi saat berkendara. Anda memerlukan organizer atau tempat khusus untuk menyimpan barang-barang di dalam mobil. Berikut ini beberapa perangkat yang dapat Anda gunakan agar interior mobil terlihat rapi.

Kids car organizer

Dari namanya saja sudah diketahui fungsi barang yang satu ini yaitu menyimpan semua barang yang mungkin dibutuhkan anak-anak di perjalanan, mulai dari mainan sampai makanan ringan.

Front seat organizer

Jenis yang satu ini khusus diperuntukkan bagi pengemudi di mana di dalamnya sudah terbagi sekat untuk ponsel, komputer tablet, tempat pena, dan lain-lain. Jadi Anda tinggal meletakkan semua barang kebutuhan Anda di satu tempat, tidak tersebar ke mana-mana dan mudah untuk diambil kapan saja.

Back seat organizer

Barang yang umum diletakkan di belakang bangku depan ini memiliki fungsi yang bermacam-macam mulai dari kertas, senter sampai payung. Kabin belakang bisa dipasang cargo net untuk menampung barang-barang yang lebih besar seperti tas. Bagi Anda yang hendak mudik, kehadiran barang ini menjadi begitu bermanfaat untuk menahan agar barang tidak tumpah saat pintu belakang dibuka.

Cup holder juga menjadi barang yang tidak boleh dilupakan apalagi bagi Anda yang hendak minum di dalam mobil. Dengan adanya alat ini, Anda tak perlu repot-repot memegang gelas Anda. Mobil-mobil masa kini biasanya sudah dilengkapi dengan fitur semacam ini.

BACA JUGA  Layanan Hotel Bintang 5 di Zap Clinic Untuk Berbagai Perawatan Kulit Anda

Selamat bersilahturahim dengan mobil yang tertata rapi ya!

(BON)

 

Baca Juga