Sel. Okt 15th, 2019

Lenovo Merayakan Tahun Baru Imlek dengan Berbagai Hadiah Menarik

Lenovo, salah satu merek PC terdepan di dunia, mengadakan promo khusus Chinese New Year untuk menyambut tahun baru imlek. Melalui promo ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap pembelian produk Lenovo terbaru di semua lini produknya. Untuk pembelian produk Yoga C930 dan Yoga S730 serta Legion C730 Cube, pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher GoPay dan kode unik yang akan diundi untuk mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit motor Kawasaki, emas 10 gram, ataupun produk Lenovo seri all-in-one, Yoga, ataupun Legion yang akan diumumkan di bulan April 2019 nanti. Sementara e-voucher sebesar hingga IDR 1,000,000 tersedia untuk setiap pembelian produk ThinkPad X1 Carbon dan ThinkPad L380 Yoga.

Promo Chinese New Year dari Lenovo ini berlangsung dari tanggal 8 Februari hingga 31 Maret 2019 untuk pembelian produk Lenovo Yoga, Legion, dan Ideapad. Sementara untuk produk ThinkPad, Workstation, AIO, dan V Series berlangsung mulai tanggal 30 Januari 2019 hingga 20 Februari 2019.

Pembelian dapat dilakukan di toko-toko resmi Lenovo dan juga melalui pembelian online di e-tailer tertentu. Untuk informasi lebih lanjut serta daftar lengkap produk serta syarat dan ketentuan,, silakan mengunjungi link https://www.lenovo.com/id/in/promo2 untuk produk IdeaPad, Yoga, dan Legion dan di www.lenovo- reward.com untuk produk laptop bisnis.

Berbagai Pilihan Premium Laptop Consumer

Yoga C930: Inovasi bertemu dengan desain

Diperkuat oleh prosesor 8th Gen Intel® Core™ Yoga C930 dilengkapi dengan Integrated Garaged Pen yang bisa di-charge di dalam kompartemennya, sehingga pengguna tidak perlu takut ketinggalan pen tersebut. Dari segi suara, Yoga C930 merupakan laptop pertama yang dilengkapi dengan Rotating Sound Bar di hinge convertible-nya.

Fitur ini memberikan pengalaman audio tiga dimensi di segala moda, dari moda laptop, tent, stand, hingga tablet. Digabungkan dengan Dolby Vision hingga UHD, pengguna akan mengalami audio dan yang kuat dan visual yang sangat jernih. Tidak meninggalkan aspek keamanan, Yoga C930 dilengkapi dengan fingerprint reader yang memungkinkan pengguna login dengan aman dan mulus, serta Integrated TrueBlock Privacy Shutter yang memberikan privasi kepada pengguna saat tidak menggunakan webcam.

Lenovo Yoga S730: Kreatif di mana saja

Memiliki bobot sampai dengan 1.1 kg dan ketipisan 11.9 mm, pengguna dapat membawa Yoga S730 ke mana pun dengan ringan. Meskipun ringan dan tipis, Yoga S730 menjalani 10 tes untuk memastikan durabilitasnya. Dari segi performa, perangkat ini diperkuat dengan prosesor 8th Gen Intel® Core™ i7, yang menjadikan Yoga S730 sebagai laptop pertama dengan prosesor Intel Whiskey Lake di Indonesia, dan daya tahan baterai hingga 12 jam dan fitur Rapid Charge yang dapat mengisi baterai hingga 80% hanya dalam waktu sejam.

BACA JUGA  Maxstream Hadirkan Serial 'Shark Tank' di Saluran Techstorm

Performa terbaik ini dapat ditampilkan di perangkat yang tipis berkat sistem Intelligent Thermal Technology yang mensirkulasikan aliran udara melalui ventilasi di keyboard dan hinge. Untuk pengalaman audio, Yoga S730 dilengkapi dengan Dolby Atmos Speaker System yang menciptakan pengalaman home theater dan aliran suara tiga dimensi.

Lenovo Yoga C930 dijual dengan harga IDR 26 jutaan, sedangkan Lenovo Yoga S730 dengan harga IDR 18 jutaan, sudah dilengkapi dengan Microsoft Office 365. Untuk pilihan warna, pelanggan dapat memilih warna Mica atau Iron Grey untuk Yoga C930, atau Platinum untuk Yoga S730.

Legion C730: Desktop PC yang mudah dibawa-bawa

Legion C730 Cube diciptakan untuk para gamer yang membutuhkan perangkat ringan dan ringkas, namun dengan performa komputer desktop. Dengan bentuk 19 L yang portable, cube ini lebih ringan dan ringkas, sehingga bisa ditempatkan di mana saja. Dilengkapi handle atas yang nyaman dan terintegrasi, cube ini mudah dipindah-pindahkan untuk merasakan pengalaman gaming di mana saja.

Bagian panel atas yang transparan memungkinkan pengguna untuk melihat isi rig, menunjukkan RGB system lighting untuk berbagai warna, dapat dikostumisasi melalui Lenovo Vantage. Untuk spesifikasinya, Legion C730 diperkuat dengan NVIDIA GeForce GTX 1060 GPUs, prosesor hingga 8th Gen Intel Core i7 dan memori optional overclocked 32GB CORSAIR DDR4. Perangka tini kecil namun kuat, siap untuk memberikan pengalaman gaming yang VR-ready. Untuk audionya, Legion C730 dilengkapi Dolby Atmos untuk memberikan pengalaman audio tiga dimensi.

Berbagai Pilihan Premium Laptop Bisnis

ThinkPad X1 Carbon Generasi Keenam: Laptop Bisnis 14 Inci Paling Ringan di Dunia

Diuji untuk dapat bertahan di kondisi yang ekstrem (lembab, kering, basah, panas, dan lainnya) ThinkPad X1 Carbon terbaru menggabungkan keindahan dan durabilitas yang legendaris, sehingga menciptakan laptop canggih. Side docking USB-C yang baru memberikan konektivitas yang mulus dan meningkatkan produktivitas dengan glance eye-tracking saat menavigasi konfigurasi multi-monitor.

Mikrofon Far Field Communication 360o bisa menjangkau hingga 4 meter, sehingga pengguna tetap dapat menggunakan fitur perintah suara sambil tetap melakukan pekerjaannya. Pengguna dapat men-slide ThinkShutter Camera Privacy jika tidak ingin menggunakan kameranya. ThinkPad X1 Carbon memiliki daya tahan baterai yang bertahan hingga 15 jam, memungkinkan pengguna untuk bekerja seharian.

Dengan fitur Rapid Charge, pengguna hanya membutuhkan waktu sejam untuk menambah 12 jam daya tahan baterai. Fitur fingerprint reader dan facial recognition dapat menghindarkan laptop dari pembajakan, dan dilengkapi juga dengan authentication sederhana dari Windows Hello.

BACA JUGA  Xtrans Ciwidey One Day Tour, Wisata ke Kawah Putih dan Situ Patenggang Tanpa Repot

ThinkPad L380 Yoga untuk UKM dan Pebisnis Pemula

Seri ThinkPad Yoga terbaru tahun ini adalah ThinkPad L380 Yoga yang hadir dengan harga lebih terjangkau untuk pasar UKM. Meskipun lebih terjangkau, ThinkPad L380 Yoga tetap dilengkapi dengan prosesor Intel generasi terbaru dan memiliki durabilitas khas ThinkPad yang sudah melewati rangkaian pengujian spesifikasi militer.

ThinkPad P Series Workstation – Laptop dengan performa desktop

Workstation dari Lenovo menampilkan engineering yang superior dan desain inovatif, diuji dan disertifikasi untuk merender aplikasi dengan mulus oleh independent software vendor (ISV). Baik itu grafis yang rumit, desain yang dibuat dengan komputer, atau AI, Lenovo menawarkan workstation untuk segala profesio. Ditambah dengan Lenovo Performance Tuner, pengguna dapat mengkostumisasi sistem ke program yang digunakan dan cara menggunakannya.

(BON)

 

Baca Juga