Layanan Hotel Bintang 5 di Zap Clinic Untuk Berbagai Perawatan Kulit Anda

Bila sebuah hotel bintang 5 memberikan layanan prima kepada tamu-tamunya, adalah hal yang wajar. Karena dengan menyandang gelar bintang 5 itu ada syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh hotel tersebut, tidak hanya dalam fasilitasnya, namun juga pelayanannya harus memenuhi standar tertentu. Memang layanan bintang 5 erat kaitannya dengan kemampuan pelayanan yang dapat diberikan.

Bagaimana jika layanan hotel bintang 5 diterapkan pada suatu klinik kecantikan? Di Zap Clinic, hal ini bukan sekedar kata-kata pemanis marketing saja, karena hal ini sungguh diterapkan. Yuk kita simak.

Zap Clinic Bintaro yang terletak Bintaro Xchange Lt. UG/302.A merupakan sebuah klinik kecantikan yang berfokus pada perawatan kulit dengan memberikan layanan bintang 5. Zap Clinic Bintaro yang mulai beroperasi dari Agustus 2016 merupakan jaringan klinik kecantikan Zap Clinic yang telah memiliki 27 cabang di berbagai kota di Indonesia.

Sejak awal berdirinya Zap Clinic memiliki komitmen untuk memberikan layanan berkelas setara dengan hotel bintang 5. Untuk mewujudkan hal ini, tidak tanggung-tanggung Zap Clinic merekrut karyawan-karyawan front office yang berasal dari berbagai hotel bintang 5 terkemuka untuk menjadi petugas front office di Zap Clinic. Hal ini tentunya didasarkan pertimbangan, karyawan-karyawan yang berasal dari karyawan hotel bintang 5, tentunya sudah terbiasa memberikan pelayan berkelas kepada tamu-tamu hotel. Hal inilah yang ingin diterapkan pada Zap Clinic.

Tidak hanya itu, Zap Clinic membuat pengunjung merasa nyaman bahkan saat baru memasuki outletnya. Saat masuk, pengunjung akan disapa dengan ramah oleh petugas front office. Selanjutnya petugas front office akan menanyakan layanan yang Anda inginkan dengan ramah, serta menjelaskan berbagai layanan yang mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda. Dari situ, Anda akan diarahkan untuk berkonsultasi dengan dokter yang selalu stand by di Clinic Zap. Saat menunggu giliran, Anda akan mendapatkan minuman ringan secara gratis. Barulah setelah giliran Anda, Anda akan diajak masuk ke ruang konsultasi dan seorang dokter yang ramah akan menyambut Anda dan mendengarkan segala keluhan Anda. Bila diperlukan, dokter akan melakukan pemeriksaan secara mendalam untuk akhirnya memberikan rekomendasi treatment yang sesuai.

Ya, konsultasi langsung dengan dokter merupakan salah satu layanan berkelas yang diberikan Zap Clinic. Bila pada kebanyakan klinik kecantikan, Anda akan bertemu dengan asisten klinik dimana Anda bisa berkonsultasi sekaligus ditangani langsung oleh asisten klinik tersebut. Biasanya dokter hanya memberikan instruksi apa yang harus dilakukan sang asisten dan mengecek hasil akhir pekerjaannya, di Zap Clinic dokter menangani langsung treatment yang diberikan kepada pasien-pasien Zap Clinic. Tidak hanya itu, bila Anda saat pertama kali datang berkonsultasi dengan dokter A, maka selanjutnya dokter A inilah yang akan menangani Anda. Hal ini bertujuan, dokter A inilah yang paling mengetahui kondisi Anda sejak awal. Jadi tidak ada cerita, dokter yang berganti-ganti sehingga kurang memahami kondisi Anda.

Namun, ada hal yang harus Anda perhatikan, Zap Clinic bukanlah klinik yang menangani pasien secara instan. Pada kedatangan pertama, pasien baru berkonsultasi dengan dokter belum dilakukan treatment. Barulah pada kedatangan berikutnya pasien akan mulai mendapatkan treatment. Hal ini justru menunjukkan, Zap Clinic sangat mengutamakan kualitas bukan asal selesai kemudian menerima pembayaran dari pasiennya.

Zap Clinic dalam layanannya menyediakan layanan treatment kulit sebagai layanan utamanya, seperti Hair Removal, Photo Facial dan Vampire Facial Treatment. Sebelumnya Zap Clinic hanya berfokus pada treatment kulit. Pada tahun 2015, Zap Clinic mulai masuk pada layanan Beauty Clinic, namun treatment kulit tetap menjadi layanan utamanya.

Layanan Hair Removal merupakan layanan unggulan dari Zap Clinic adalah penghilangan rambut-rambut yang mengganggu dengan cara yang , misalnya bulu kulit dan ketiak. Proses yang dilakukan di Zap Clinic bukan menghilangkan bulu-bulu mengganggu secara instan yang pada akhirnya pasien kecewa karena ternyata bulu-bulu masih tumbuh setelah sekian lama melakukan treatment. Di Zap Clinic, setelah melakukan treatment rambut-rambut tidak langsung hilang, namun setelah sekian lama Anda akan merasakan hasilnya.

Layanan Photo Facial adalah rangkaian perawatan kulit wajah yang menggabungkan tiga teknologi modern:Face Toning, Face Rejuvenation dan Oxy Infusion. Vampire Facial Treatment merupakan layanan treatment kulit dengan menggunakan sebagian darah pasien untuk dijadikan plasma yang kaya akan faktor pertumbuhan dan mampu membantu regenerasi kulit serta memberikan efek peremajaan.

Zap Clinic buka setiap hari dari pukul 10.00-20.00. Khusus hari Sabtu dan Minggu, jam operasi Zap Clinic dari pukul 10.00-18.00. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 021 – 745 8961.

 

(ES)

Leave a Comment