Lagi! Pembukaan dan Peresmian Cabang Baru Mobilkamu di Tangerang!

PT. Mobilkamu Group Indonesia kembali melakukan pengembangan dan juga perluasan jaringan nya. Pada tanggal 16 Maret 2019 PT. Mobilkamu Group Indonesia menyelenggarakan kembali acara peresmian kantor cabang baru lainnya yang sekarang berada di area Tangerang yang tepatnya berada di Ciputat – Tangerang Selatan.

Kantor Mobilkamu di Ciputat sebenarnya merupakan kantor cabang pertama Mobilkamu di seluruh Indonesia setelah kantor pusatnya yang berada di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, cabang ke-dua (2) yang berada di Harapan Indah, Bekasi dan cabang ke-tiga (3) yang berada di Surabaya.

Pembukaan serta peresmian kantor baru Mobilkamu di Tangerang diresmikan oleh CCO (Chief Creative Office) Mobilkamu Caue Motta. Pada acara yang diberi nama “Grand Launching Mobilkamu Ciputat” ini, Mobilkamu berfokus pada kegiatan penjualan dan menyediakan banyak program dan promo khusus untuk konsumen yang langsung melakukan pemesanan mobil di acara tersebut.

Selain dikarenakan Mobilkamu sedang menjalani banyak program yang menguntungkan masyarakat yang ingin melakukan pembelian mobil, alasan dibuatnya acara ini dikarenakan peresmian yang belum sempat terlaksana untuk cabang Tangerang ini.

Mobilkamu juga memberikan hadiah doorprize untuk 3 pengunjung yang beruntung di akhir acara. Selain itu khusus untuk pengunjung yang melakukan pemesanan mobil pada acara ini, mereka akan mendapatkan hadiah tambahan seperti cashback, jam tangan, dan banyak lagi yang akan diberikan bersamaan dengan pengiriman unit mereka.

Dalam waktu 4 jam saja, pada acara ini Mobilkamu berhasil mendapatkan 30 lebih konsumen yang melakukan pemesanan di Grand Launching Mobilkamu Ciputat. Peresmian jaringan pelayanan Mobilkamu di area baru ini menjadi salah satu komitmen Mobilkamu untuk terus memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik untuk masyarakat di daerah Tangerang khususnya dalam pembelian mobil dengan sistem digital secara cepat, tepat dan aman. Kehadiran

BACA JUGA  AirAsia Gandeng Google Cloud Menjadi Perusahaan Perjalanan Berbasis Teknologi

Mobilkamu di area Tangerang ini dapat mendukung tumbuh kembangnya pasar industri E-Commerce dengan jaringan operasional serta infrastruktur yang efektif dan efisien.

(BON)

WhatsApp chat