Jum. Des 6th, 2019

Lagi Mencari Wedding Organizer? Simak yang Satu Ini : Izza Catering

Bagi orang yang memiliki rencana menikah, persiapan acara merupakan satu bagian yang sangat memusingkan. Karena tentunya bagi semua orang, pernikahan merupakan salah satu peristiwa besar dalam hidup seseorang. Siapapun tentunya menginginkan acara sakral ini berlangsung dengan lancar. Sedikit saja kekurangan pada saat acara berlangsung, apalagi terjadi hal yang memalukan tentunya akan membekas sepanjang hidup.

Mengatur persiapan acara pernikahan memang bukan pekerjaan yang mudah, karena begitu banyak hal yang harus dipertimbangkan, dari hal remeh temeh sampai dengan hal besar perlu dipersiapkan dengan baik. Tidak heran, banyak orang yang menyerahkan urusan persiapan acara pernikahan ke wedding organizer. Wedding organizer memiliki pengalaman dalam mengatur persiapan berbagai acara pernikahan. Namun, mencari wedding organizer yang dapat diandalkan juga tidak mudah. Salah satu wedding organizer yang perlu Anda pertimbangkan untuk mengatur berbagai hal dalam pernikahan Anda adalah Izza Catering.

Izza Catering sendiri memiliki jam terbang tinggi dalam mempersiapkan sebuah acara pernikahan. Berdiri pada tahun 2009 dengan mulai melayani berbagai kebutuhan katering, barulah pada tahun 2013, Izza Catering mulai menggarap bisnis wedding organizer.

Walaupun bisnis utama Izza Catering adalah katering, namun Izza Catering dapat mengatur keseluruhan acara pernikahan dengan bekerjasama dengan partner-partnernya. Sebagai contoh, untuk gedung Izza Catering telah bekerjasama dengan berbagai gedung di Jakarta, Tangerang, Bogor, Sukabumi, Bandung, Bekasi dan Cikarang. Jika calon pengantin ingin menggunakan gedung yang tidak ada dalam daftar Izza Catering, hal ini dimungkinkan sepanjang gedung tersebut mengizinkan menggunakan catering dari luar. Selain itu, untuk dekorasi, rias pengantin dan dokumentasi, Izza Catering telah memiliki kerjasama dengan vendor penyedia jasa dekorasi dan dokumentasi.

Di Bintaro sendiri, Izza Catering sudah biasa menjadi wedding organizer di Gedung Graha Niaga dan Masjid Bani Umar. Sedangkan di wilayah lain seperti Club House Alam Sutera, Al Azhar Serpong, Gedung Dharma Wanita, Gedung MUI dan Universitas Terbuka Convention Center.

BACA JUGA  Solusi Pintar Menata Ruang Terbatas

Izza Catering sendiri karena merupakan perusahaan yang bergerak di bidang katering memiliki kemampuan yang memadai untuk mendukung berbagai acara pernikahan. Berbagai jenis menu bisa dipilih calon pengantin, dari mulai menu-menu nusantara, sampai menu-menu mancanegara dapat disediakan oleh Izza Catering. Selain itu, dimungkinkan juga untuk memilih menu-menu di luar paket-paket yang tersedia. Dari sisi kapasitas, Izza Catering bisa melayani pesanan dalam satu hari dari mulai 400-3000 orang di 4 tempat yang berbeda.

Untuk melakukan test food, calon pengantin bisa memilih apakah di sebuah lokasi pernikahan yang sedang dilayani oleh Izza Catering, tentunya dengan perjanjian, atau calon pengantin datang ke kantor Izza Catering.

Untuk memesan layanan wedding organizer, setelah calon pengantin menentukan paket pernikahan yang dipilihnya, calon pengantin bisa membayar Down Payment sebesar Rp. 3 juta. 1 bulan sebelum hari-H, calon pengantin melakukan pembayaran 50% dari sisa pembayaran. Sedangkan pelunasan dilakukan maksimum 2 minggu sebelum hari-H.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan Izza Catering sebagai wedding organizer Anda, Anda bisa menghubungi:

Izza Catering
Jl. Tegal Parang Selatan No. 10, Jakarta Selatan
Telp : 021 – 22709291, 0813 1420 9214, 0813 1083 8103
Whatsapp : 0813 1420 9214 (Lulu), 0813 1083 8103 (Abel), 0812 1992 8230 (Akbar)
Pin BB : 517B71F4 (Lulu), 53995238 (Akbar)
Instagram : @izzacatering
Email : marketing@izzawedding.com
website : http://www.izzacatering.com

 

(EG)

 

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan