Sel. Des 10th, 2019

Kuliner di Bintaro Sate Taichan Khas Dengan Rasa Pedas, Asin dan Asem!

Sate_Taichan_Drink

INFOBINTARO – Kuliner di Bintaro yang satu ini sangat unik dan menggugah selera. Bagaimana tidak, apabila kita mengkonsumsi sate pada umumnya, maka rasa yang akan kita dapatkan biasanya hanya rasa manis dari kecap dan bumbu kacangnya. Nah, bila kalian mampir ke sate yang satu ini, maka kalian akan merasakan sensasi yang berbeda.

Salah Satu Kuliner di Bintaro Yang Unik & Enak

Sate Taichan ini adalah kuliner di Bintaro berupa kedai sate yang resmi dibuka pada tanggal 17 Oktober 2015 yang lalu. Meski tergolong baru, kedai sate yang satu ini sudah memiliki cukup banyak pelanggan mulai dari yang langsung datang ke lokasi hingga yang melakukan delivery order menggunakan jasa ojek online.

Bila kalian menjajal sate Taichan maka sensasi pertama yang akan kalian rasakan adalah rasa pedasnya yang cukup “menampar” lidah. Bumbu sambalnya gurih, ditambah lagi ada serbuk garam dan juga potongan jeruk asam yang siap untuk dicampurkan.

Baca juga menu kuliner di bintaro lainnya

Selain sate, Taichan juga menyediakan pasta seperti spagheti. Dan agar lebih lengkap, mereka juga menyediakan signature drink yang cukup menarik seperti Thai Green Tea. Dan untuk soal harga kalian tidak perlu khawatir, karena menu di Taichan ini sangatlah terjangkau, seporsi satenya saja tidak sampai 20rb sedangkan untuk minuman di sekitaran harga 10rb.

Sate_Taichan_Menu

Meskipun terbilang baru, sudah banyak yang datang karena tertarik dengan berbagai promo yang disediakan oleh Sate Taichan, seperti opening promo mereka (17 & 18 Oktober 2015) yang memberikan satu porsi gratis setiap pembelian satu porsi sate, dilanjutkan dengan promo terbaru yang ditujukan bagi mereka yang malas untuk keluar rumah dengan memberikan gratis ongkos kirim setiap pembelian 5 porsi sate. Owner dari Sate Taichan terlihat sangat kreatif bila dilihat dari promo-promo yang di- tawarkan kepada para calon pelanggannya.

BACA JUGA  Suka Buah Kiwi? Baik Lho Untuk Kesehatan Anda

Mari cicipi kuliner di Bintaro ini dengan langsung datang ke Jln. Taman Bintaro Barat J1 No.7 Bintaro Jaya 1 (setelah kolam renang sektor 1). Mereka beroperasi dari jam 10:00 sampai dengan 22:00 WIB. Silahkan hubungi 0812 1291 9000 untuk delivery order dan menanyakan info lebih lanjut mengenai kedai sate yang satu ini.

Baca juga menu kuliner di bintaro lainnya

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

You may have missed

Dalam rangka merayakan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), Bukalapak meluncurkan kampanye bertajuk Kalap 12.12. Kampanye yang berlangsung 1-15 Desember 2019 ini mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk kalap berbelanja di Bukalapak karena diskon yang diberikan mencapai total Rp 50 Miliar, ditambah beragam promo, mulai dari diskon langsung, voucher diskon, gratis ongkir, Flash Deal Rp 12, Cashback 99%, hingga kesempatan untuk mendapatkan barang-barang luar biasa seperti Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan seharga Rp 12.000 saja di program Serbu Seru Kalap. “Setiap orang pada dasarnya butuh pelampiasan untuk menyalurkan emosi dan keinginan, termasuk di dalamnya keinginan dan napsu belanja. Oleh karena itu, di momen Harbolnas ini, momen yang sudah menjadi tradisi di dunia belanja online dan selalu ditunggu-tunggu, kami memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk melampiaskan napsu belanjanya hingga kalap, karena asik menikmati semua promo dan penawaran spesial di Kalap 12.12”, ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak. “Untuk menambah semangat agar semakin kalap, Kalap 12.12 juga menghadirkan Serbu Seru Kalap mulai tanggal 10 Desember, di mana para pengguna Bukalapak bisa menyerbu Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan yang tidak hanya luar biasa dan berbeda dari tahun sebelumnya, tapi juga bisa mendorong para penyerbu yang berhasil untuk memulai usaha dan meningkatkan kualitas hidup mereka”, tambah Erick. Informasi lebih lanjut mengenai promo KALAP 12.12 bisa dilihat di bukalapak.com.