Sab. Okt 19th, 2019

Kuliner di Bintaro – Menu Khas Daerah

mie_aceh_bang_jally
(Sumber : Zomato.com)

INFOBINTARO (IB) – Sudah ada yang pernah makan Mie Aceh? Yup, makanan khas daerah ini patut kamu coba. Bagi kamu yang sudah ataupun belum pernah mencoba, kamu harus mencicipi Mie Aceh Jally-Jally, salah satu kuliner di Bintaro yang enak banget.

Kari Kambing Mie Aceh Bang Jaly Diincar Pencinta Kuliner di Bintaro

Meskipun kamu belum pernah datang ke Aceh, mencoba makanan khas daerahnya terlebih dulu juga tak masalah kan? Kuliner di Bintaro memang beragam, untuk itu Mie Aceh Bang Jally-Jally atau yang lebih dikenal dengan Mie Aceh Bang Jaly menawarkan beberapa makanan Aceh yang bukan mie Aceh saja.

Sebelum ke menu yang lain, kita bedah dulu Mie Aceh yang tersedia di tempat makan yang berada di Jalan Raya Bintaro No. 1A, Tanah Kusir ini. Ada Mie Aceh Biasa, Mie Aceh Telor, Mie Aceh Bakso, Mie Aceh Sosis, Mie Aceh Ayam, Mie Aceh SP Ayam, Mie Aceh SP Daging, Mie Aceh SP Cumi, Mie Aceh SP Udang, Mie Aceh Seafood, dan Mie Aceh Istimewa. Semuanya bisa dipesan dengan menu goreng, rebus atau tumis. Tapi, rekomendasi dari beberapa orang Mie Aceh Spesial (goreng) Bang Jaly pilihan paling tepat bagi kamu yang lapar. Kisaran harga dari semua Mie Aceh di sini, yaitu mulai dari Rp 15.000 – Rp 28.000.

Nah, untuk menu lain yang juga diincar pengunjung adalah kari kambing. Gurihnya santan dengan rempah kapulaga dan cengkeh sangat terasa, apalagi daging kambing yang lembut pastinya akan tambah mantap kalau ditambah nasi atau cane. Untuk makan bareng bersama teman-teman pesan saja martabak kari kambing. Ada juga loh martabak kari kambing dengan harganya yang hanya Rp 33.000 aja dan dijamin sudah pasti kenyang.

BACA JUGA  Kuliner Bintaro Bersantai Sambil Menikmati Kopi di Ind.ustrie
(Mie Aceh, Sumber : Zomato.com)
(Mie Aceh, Sumber : Zomato.com)

Mie Aceh bang Jaly juga menyediakan menu lain seperti nasi goreng dengan pilihan yang sama dengan menu Mie Aceh. Jangan lupa pakai emping yah biar tambah nikmat.

Baca juga artikel berikut

Mencari Alternatif Kuliner Di Bintaro yang Menyajikan Hidangan Ringan Lezat

Kuliner di Bintaro : Masakan Khas Jawa ala Kedai Bu Broto

Satu lagi yang khas kalau kamu datang ke warung makan khas daerah Aceh, yaitu minuman Es Timun Serut yang bisa dinikmati dingin atau panas. Kalau kalian mau minuman yang segar, di sini juga ada Es Lidah Buaya yang harganya juga sama denga Es Timun Serut yaitu Rp 10.000. Satu lagi yang juga paling sering diincar di sini yaitu kopi Aceh! Cocok banget untuk para penikmat kopi!

Masih ragu untuk datang ke Mie Aceh Bang Jaly? Lebih baik datang saja langsung ke salah satu kuliner di Bintaro yang terkenal ini. Selamat mencoba. Mau coba kuliner lainnya? Yuk cek ke sini aja!

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan