Sel. Okt 15th, 2019

Kuliah Dengan Tas Kekinian, Tidak Menguras Kantong

Pada bulan September ini mayoritas kampus baru memulai tahun ajaran baru. Seringkali para mahasiswa semester satu masih bingung memilih tas kuliah yang ideal. Apa saja yang harus diperhatikan ya? Simak tips berikut ini.

Be Different

Ada beberapa jenis tas yang bisa Anda pilih untuk digunakan ke kampus. Biasanya, disesuaikan pula dengan gaya Anda. Beberapa jenis tas yang punya model keren dan unik, bisa dipertimbangkan. Satu lagi, perhatikan juga ukuran tasnya. Kalau badan kamu posturnya kecil, tas dengan ukuran besar tentu menyulitkan Anda sendiri.

Backpack

Tas model ini termasuk tas yang paling sering digunakan oleh mahasiswa. Baik cowok, maupun cewek. Terutama yang membawa laptop ke kampus, atau membawa banyak buku, peralatan dan lain-lain.
Keuntungan membawa laptop ke kampus adalah kamu bisa mengerjakan tugas kampus yang lain sambil menunggu kelas berikutnya.

Tote Bag

Tote bag, adalah tas terbuka dan tanpa sekat dengan tambahan pegangan dari atas. Tas ini bisa dibawa dengan cara disampingkan ke bahu, atau ditenteng. Tas ini hadir untuk Anda yang menyukai hal yang praktis, juga ingin tampil kasual dan santai.

Sling Bag

Sling bag adalah tas yang memiliki sabuk untuk diselempangkan di bahu. Bentuknya kecil dan biasanya tidak bisa memuat terlalu banyak barang. Nah, kalau Anda tipe mahasiswa yang hanya membawa satu atau dua buku, ditambah satu pena, dan dompet saja, maka tas ini adalah tas yang harus Anda pilih.

Memilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh

Bentuk tubuh yang gemuk. Untuk kamu yang memiliki tubuh yang berisi alias gemuk, maka sebaiknya kamu harus menghindari tas dengan ukuran terlalu kecil. Hal tersebut dikarenakan tas yang kecil akan lebih menonjolkan tubuh kamu yang gemuk. Jadi, sebaiknya kamu memilih tas dengan ukuran yang agak besar dengan tali yang panjang supaya bisa mengimbangi bentuk tubuh kamu.

Bentuk tubuh tinggi dan langsing. Buat kamu yang memiliki bentuk tubuh tinggi dan langsing tentunya ukuran tas yang kamu gunakan tidak begitu bermasalah. Tas dengan ukuran apapun akan cocok bila kamu kenakan. Tapi, sebaiknya kamu menghindari ukuran tas yang terlalu kecil atau terlalu besar. Pilihlah tas dengan tali yang sedang dan ukuran yang pas, sehingga penampilan kamu juga makin mempesona.

BACA JUGA  Barberbar, Barbershop Bernuansa Ala Bar

Bentuk tubuh tinggi dan kurus. Kamu yang memiliki bentuh tubuh tinggi dan kurus sebaiknya hindari ukuran tas yang terlalu besar, supaya kamu tidak terlihat tenggelam dengan ukuran tas yang lebih besar dibandingkan tubuh kamu. Dan sebaiknya kamu menghindari juga tas dengan tali yang terlalu pendek, sesuaikan dengan tinggi badan supaya penampilan kamu semakin enak dilihat.

Bentuk tubuh mungil. Untuk kamu yang memiliki bentuk tubuh mungil sebaiknya hindari tas dengan ukuran yang terlalu besar. Kamu bisa memilih tas dengan ukuran tali yang tidak terlalu panjang. Tas dengan ukuran sedang dan tali tidak terlalu panjang ini akan sangat cocok untuk kamu yang memiliki tubuh mungil.

Tas Kekinian Dengan Harga Terjangkau

Pada saat event Festival Budaya Nusantara di Universitas Multimedia Nusantara (UMN Serpong) tanggal 11-15 September 2017, terdapat 1 stand yang tidak pernah sepi pengunjung yakni stand produsen tas lokal yang bernama Urban Factor . Menurut Andrey Irza, sang pemilik Urban Factor™ . tas yang diproduksi merupakan tas handmade dengan kualitas dan material terbaik. Dibuat dengan detail dan presisi untuk mendapatkan kualitas premium yang berbeda dengan tas lainnya. Terdapat berbagai model terbaru dipadu dengan warna – warna yang menarik cocok dipakai hangout, bekerja dan travelling. Harga tas kekinian ini pun terjangkau untuk kantong mahasiswa.

Model yang tersedia di antaranya adalah tas ransel, tas selempang pria, tas ransel pria, tas ransel anak, backpack kekinian, Tas Ransel Anak Muda, Tas Ransel Branded, Tas Ransel Cowok, Tas Ransel Camping. Asyiknya brand ini dapat dipakai unisex, baik untuk laki-laki maupun perempuan.

Miliki segera berbagai koleksi model dan warna yang mencerminkan kepribadian Anda di www.urbanfactor.co.id

 

(EGS)

 

Baca Juga