Ming. Des 15th, 2019

Kue Cubit, Cemilan Paling Hits Untuk Kuliner di Bintaro

INFO BINTARO (IB) – Beberapa jajanan tradisional naik kasta, salah satunya kue cubit yang saat ini jadi pilihan kuliner di Bintaro yang paling hits.

The Cubite Siluet Cantik Incaran Pecinta Kuliner di Bintaro

Dulunya, kue cubit sering kita temukan di jajanan Sekolah Dasar (SD). Kue ini dapat disajikan dengan dua macam pilihan, matang atau setengah matang. Namun, kebanyakan penikmat kue cubit biasanya memilih setengah matang yang diberi toping dan disajikan selagi hangat.

(Sumber : Zomato.com)
(Sumber : Zomato.com)

Sekarang kue cubit semakin terkenal. Inovasi rasa dan topingnya pun telah berkembang menjadi sangat menarik dan membuat pencinta kuliner rela wara-wiri untuk mencicipinya. Untuk pencinta kuliner di Bintaro, sebuah tempat yang menjual kue cubit dengan rasa-rasa unik dapat dikunjungi di The Cubite yang berada di Bintaro 9 Walk, Jalan Bintaro Utama, Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangerang.

Jangan anggap remeh porsinya yang kecil. Kamu bisa dibuat kenyang loh hanya dengan kue cubit yang memiliki pilhan rasa dan toping yang lezat. Untuk rasa yang paling banyak diminati adalah rasa original dan green tea. Tapi, The Cubite juga menghidangkan rasa yang lain seperti red velvet dan coklat. Toping kue cubit di The Cubite juga bervariasi, seperti coklat meses, keju, nutella, ovomaltine, kitkat green tea, kitkat cheese cake, wafer kinder bueno, bubble gum dan marsmallow, chocobi snack, coklat toblerone, froot loops cereal, dan masih banyak lagi.

Uniknya lagi, The Cubite menghidangkan kue cubit di atas papan nampan yang dibaluri dengan bubuk coklat yang dibentuk siluet seorang wanita berambut panjang. Lalu, kue cubit ditaruh sebagai baju dari siluet tersebut. Cantik, bukan?

(Sumber : Zomatp.com)
(Sumber : Zomato.com)

Selain kue cubit tete (sebutan kue cubit di The Cubite) beberapa menu makanan lainnya juga tersedia di sini, yaitu: Kue Cubit Tete, Mie Instant (dari Indonesia, Malaysia, Korea dan Jepang), Nasgor, Yakitori dan Bubur Ayam.

BACA JUGA  Kuliner Bintaro Bersantai Sambil Menikmati Kopi di Ind.ustrie

Tidak kalah menarik, The Cubite juga menawarkan minuman yang bisa menjadi teman setia kamu saat menikmati kue cubitnya. Salah satu minuman favorit yang ditawarkan adalah Ovoboom. Ovoboom adalah minuman berbahan dasar cokelat,tapi bukan sembarang cokelat loh! Cokelat yang digunakan berasal dari cokelat ovomaltine mulai dari cokelat bubuknya, cokelat biskuitnya, dan juga cokelat crunchy-nya. Recommended banget nih buat Ovomaltine Lover!

Baca juga artikel berkaitan lainnya

Mencari Alternatif Kuliner Di Bintaro yang Menyajikan Hidangan Ringan Lezat

Kuliner di Bintaro : Masakan Khas Jawa ala Kedai Bu Broto

The Cubite telah berhasil menjadi pelengkap kuliner di Bintaro dengan aneka hidangannya yang unik dan seru. Selain di Bintaro, mereka juga sukses membuka outlet di beberapa tempat lain, seperti di Cibubur, Bekasi, Meruya, dan juga Serpong. Untuk harga, kamu hanya perlu merogoh kantong kurang dari Rp 50 ribu dan dijamin sudah bisa bikin kenyang!

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan