Rab. Nov 20th, 2019

Kopilio Pilihan Tepat Untuk #NgopiDiStasiun

Jaman now benar-benar nyaman Anda dapat naik kereta pagi-pagi tanpa perlu khawatir masuk angin. Mengapa? Ngopi di Stasiun bukan lagi impian belaka. Saat ini Anda dapat menikmati kopi hangat plus kudapan yang nikmat untuk mengisi perut di pagi hari. Kopi tersebut disajikan oleh sebuah coffe shop yang bernama Kopilio. Dinamakan Kopilio sesuai dengan nama putri dari pemilik coffee shop ini yang memiliki nama Liora.

Pada bulan Oktober lalu, coffee shop Kopilio mulai beroperasi di Stasiun Jurangmangu. Istimewanya sejak jam 5 subuh, coffee shop ini sudah dapat melayani para penumpang KRL  yang berangkat dari stasiun Jurangmangu.

Aneka kopi

Coffee shop ini menyediakan kopi olahan yang terdiri dari kopi Aceh Gayo dan kopi Malabar. Kopi ekspresso, black coffee, capuccino, caffe latte dll. Yang menjadi minuman favorit adalah Mokalio, minuman kopi rasa mocca yang merupakan signature drink dari Kopilio. Di samping kopi, juga tersedia minuman non kopi seperti premium tea, lychee yogurt, orange squeeze, lychee squeeze dan lemonlio yang merupakan campuran minuman dengan soda. Juga ada minuman blackforest, green tea dan coklat.

Pilihan makanan

Buat yang ingin ngemil, bisa membeli kue red velvet, brownies, apple pie, nugget pisang, croissant, burger dengan range harga Rp. 5.000-Rp. 15.000,-. Anda pun dapat memesan nasi nugget, nasi mozarella dan spaghetti di sini.

Profil pengunjung

Para penikmat kopi yang mampir di coffee shop ini rata-rata berusia 30-40 tahun yang mayoritas merupakan pegawai kantoran. Biasanya mereka datang pada saat weekdays. Sedangkan pada saat weekend, pengunjung yang datang kebanyakan para keluarga yang pengen nongkrong.

Take-away coffee

Bagi Anda yang terburu-buru mengejar kereta dan tidak sempat mampir ke café, bisa membeli kopi di counter Kopilio yang stand by dekat pintu keluar stasiun. Setiap pagi dan sore para penumpang kereta dapat  memperoleh aneka minuman kopi dingin dari Kopilio yang disimpan dalam cooler box. Tersedia rasa cappucinno, coffee latte, mocha, caramel, hazelnut, avocado coffee dalam kemasan 130 ml dan 250 ml.

BACA JUGA  Cari Pempek Tunu, Lenggang Panggang dan Mie Celor? Di Pempek Alfa Tempatnya

Go Food

Saat ini pun aneka kopi dari coffee shop ini dapat dipesan di Go Food. User ID-nya: Kopilio

Parcel Natal

Menurut Antonius P. Silitonga, Store Manager dari Kopilio mengungkapkan bahwa saat ini Kopilio mempunyai promo parcel Natal yang berlangsung sampai Jumat depan tanggal 29 Desember 2017. Parcel ini berupa kue kering yang dijual seharga Rp. 50.000 per toples. Pilihannya adalah kue cinnamon, kastangel, lidah kucing, sagu keju, dan nastar. Ada promo menarik, dengan harga Rp. 100.000 Anda dapat membeli salah satu toples kue kering ini plus bonus 6 minuman botol 130 ml yang biasanya dijual Rp. 10.000-12.000/botol. Parcel natal ini dapat dipesan dan diantar ke rumah pembeli tanpa ongkos kirim. Menarik, bukan?

Anton menyatakan bahwa saat ini baru ada satu outlet Kopilio. Namun ke depannya Kopilio mengharapkan dapat membuka outlet serupa di stasiun kereta api lain di Jakarta. Nantikan update-nya di www.infobintaro.com

Info lebih lanjut:
Kopilio
Stasiun Jurangmangu
Jl. Cendrawasih, Sawah Lama, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15413
Jam operasional setiap hari: 05.00-22.00 kecuali Jumat (05.00-22.30)
Instagram: Kopilio.id
Twitter: @kopilio_id
Go Food: Kopilio

 

(EGS)

 

Baca Juga