Komunitas Juragan Kuliner Berpartisipasi Pada Ajang TAFISA Games 2016

Komunitas Juragan Kuliner (JK) merupakan komunitas pemilik usaha UKM kuliner yang mewadahi berbagai usaha kuliner agar dapat tumbuh berkembang melalui berbagai aktivitas. Salah satu aktivitas untuk semakin memperkenalkan komunitas ini kepada masyarakat adalah dengan aktif mengikuti berbagai bazaar. Disamping itu, bazaar juga merupakan sarana bagi para anggota Komunitas JK untuk memperkenalkan produk-produknya secara individu.

bazaar_tafisa_games_2016_juragan_kuliner_info_bintaro_2-1

Dalam ajang olah raga dan permainan internasional, TAFISA Games 2016, Komunitas JK pun turut serta berpartisipasi dalam bazaar yang diadakan di sela-sela berbagai acara pertandingan. Ada 12 anggota yang mewakili Komunitas JK menampilkan produk-produknya, yaitu Estavel Food & Drink dengan produk silky pudding dan minuman segarnya, Queen Donuts dengan produk-produk donat kentangnya, Pempek Alfa yang menyajikan berbagai jenis pempek khas Palembang, Rifat Haidar Rahmat (RHR) Aneka Kerupuk dengan berbagai kerupuk tapioka yang telah merambah ke luar negeri, Griya Takso, Chacha Cake menampilkan berbagai kue produknya untuk berbagai acara, RYE Choco, Dapur Intan, Dapur UQ dengan berbagai kue-kue premiumnya, Hi Yoghurt dengan minuman yoghurt-nya, Raja Sozis dan Moci-Moci dengan minuman yakult lecinya.

Pengunjung dan peserta TAFISA Games 2016 cukup antusias mengunjungi berbagai booth yang telah disiapkan panitia yang menjadi lokasi para anggota Komunitas JK untuk menampilkan produk-produknya. Tidak hanya pengunjung yang berasal dari Indonesia. Peserta TAFISA Games yang berasal dari 70 negara lebih juga tidak mau kalah membeli berbagai produk-produk kuliner yang memang sangat mengundang selera.

bazaar_tafisa_games_2016_juragan_kuliner_info_bintaro_2-2

Disamping Komunitas Juragan Kuliner, bazaar ini juga diikuti oleh Komunitas UKM lainnya yaitu Komunitas Kopi Tangsel. Komunitas Kopi Tangsel mewadahi berbagai jenis usaha, tidak hanya kuliner, di wilayah Tangerang Selatan.

 

(ES)

Leave a Comment