Rab. Des 11th, 2019

Komunitas Bintaro Dog Lovers Mendapatkan Tempat Ngumpul Resmi dari PT. Jaya Property

Hari Sabtu, 1 Juli 2017 yang lalu merupakan hari istimewa bagi komunitas pecinta anjing Bintaro, Bintaro Dog Lovers (BDL). Mengapa istimewa? Karena sejak hari itu BDL mulai memiliki lokasi ngumpul resmi yang diberikan oleh PT Jaya Property selaku pengembang kawasan Bintaro Jaya. Lokasi baru ini berada di valet parking Restoran Talaga Sampireun, Bintaro Sektor 7. Sebagai tanda peresmian lokasi yang baru ini, Komunitas BDL mengadakan acara syukuran yang berlangsung dari pukul 07.00-09.00.

Pagi itu, walaupun masih banyak anggota BDL yang pulang mudik Lebaran, namun tidak mengurangi antusiasme para anggota yang lain untuk meramaikan acara yang sangat penting bagi komunitas ini. Para anggota mulai berdatangan di lokasi berlangsungnya acara. Ada sekitar 30-an orang anggota yang hadir di acara ini, masing-masing lengkap membawa anjing-anjing kesayangannya.

Dalam syukuran sekaligus ajang ngumpul pertama di lokasi yang baru tersebut, diadakan doa ucapan syukur dipimpin Bp. Indra Lendo​, kemudian acara dilanjutkan dengan ramah tamah dengan sesama anggota komunitas yang dengan guyubnya membawa potluck makanan dan minuman yang dibawa dari rumahnya masing-masing dan dibagikan kepada sesama anggota.

Bintaro Dog Lovers (BDL), group ini merupakan wadah berkumpul, saling sharing informasi yang berhubungan dengan anjing dan silaturahmi para pecinta anjing dari berbagai jenis ras anjing yang berdomisili di Bintaro, Ciledug dan sekitarnya.

Saat ini terdapat 4 kegiatan BDL yakni pertemuan setiap hari Sabtu, kegiatan edukasi yang juga dilaksanakan setiap hari Sabtu, kegiatan rescue atau penyelamatan bagi anjing terlantar di sekitar Bintaro, dan juga kegiatan donasi dan adopsi anjing yang telah diselamatkan BDL. Patut dicatat, bila mengadopsi anjing-anjing hasil rescue BDL, adopter tidak dikenakan biaya penggantian vaksin dan sterilisasi, alias FREE. Bagi yang tertarik mengadopsi, bisa menghubungi BDL dengan kontak yang tertera di bawah.

BACA JUGA  Mengenal MOVE Indonesia, Klub Penggemar Vespa Modern di Tangerang Selatan
Anjing-Anjing Hasil Rescue yang Dilakukan Tim Bintaro Dog Lovers

Apakah syarat untuk menjadi member BDL?

  • Member BDL wajib membayar iuran bulanan sebesar Rp. 10.000/ekor dan aktif mengikuti pertemuan setiap hari Sabtu jam 7-9 pagi.
  • Pada saat pertemuan, para anggota wajib membawa kantong plastik untuk mengangkat/membuang kotoran dari anjing yang dibawa.
  • Anjing yang dibawa wajib mengenakan tali.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Bintaro Dog Lovers
Facebook: https://www.facebook.com/groups/388013678060953
Instagram: @bintarodoglover
E-mail: bintarodoglover@gmail.com
Kontak :
Donasi & Adopsi : Evi (0818 0790 0467) / Ratna (0812 8780 2752)
Edukasi : Sawung (0813 8251 8417) / Evelyn (0817 784 336)
Rescue : Octa (0812 9053 8403) / Roy (0838 8101 984)
Event : Debby

Lokasi gathering

  • Minggu I, II, IV di Valet Parking dari Restaurant Talaga Sampireun Bintaro Sektor 7
  • Minggu III di Car Free Day, Bintaro Jaya Sektor 7
Logo Baru Bintaro Dog Lovers

 

(EGS)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

You may have missed

Dalam rangka merayakan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), Bukalapak meluncurkan kampanye bertajuk Kalap 12.12. Kampanye yang berlangsung 1-15 Desember 2019 ini mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk kalap berbelanja di Bukalapak karena diskon yang diberikan mencapai total Rp 50 Miliar, ditambah beragam promo, mulai dari diskon langsung, voucher diskon, gratis ongkir, Flash Deal Rp 12, Cashback 99%, hingga kesempatan untuk mendapatkan barang-barang luar biasa seperti Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan seharga Rp 12.000 saja di program Serbu Seru Kalap. “Setiap orang pada dasarnya butuh pelampiasan untuk menyalurkan emosi dan keinginan, termasuk di dalamnya keinginan dan napsu belanja. Oleh karena itu, di momen Harbolnas ini, momen yang sudah menjadi tradisi di dunia belanja online dan selalu ditunggu-tunggu, kami memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk melampiaskan napsu belanjanya hingga kalap, karena asik menikmati semua promo dan penawaran spesial di Kalap 12.12”, ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak. “Untuk menambah semangat agar semakin kalap, Kalap 12.12 juga menghadirkan Serbu Seru Kalap mulai tanggal 10 Desember, di mana para pengguna Bukalapak bisa menyerbu Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan yang tidak hanya luar biasa dan berbeda dari tahun sebelumnya, tapi juga bisa mendorong para penyerbu yang berhasil untuk memulai usaha dan meningkatkan kualitas hidup mereka”, tambah Erick. Informasi lebih lanjut mengenai promo KALAP 12.12 bisa dilihat di bukalapak.com.