Jum. Des 6th, 2019

Kombinasi Nasi Uduk dan Ayam Kalasan Memang Pas – Nasi Uduk Pak Jhon

Nama gerai Nasi Uduk dan Ayam Goreng Kalasan Pak Jhon sudah sangat dikenal masyarakat Bintaro dan sekitarnya, selain sudah cukup lama berbisnis kuliner di Bintaro, kelezatannya juga membuat banyak penggemar fanatiknya tidak bisa beralih ke penjual lain. Mau pun yang penasaran dan mencoba, akhirnya menjadi pelanggan setia. Padahal menu nasi uduk dan ayam goreng sangat mudah kita temukan di mana pun. Di berbagai sudut wilayah di Bintaro kita bisa menemukan gerai nasi uduk dan ayam goreng, yang biasanya sekaligus menjual pecel lele sebagai menu utamanya. Namun nyatanya saat orang menyebut nasi uduk, sering merujuk kepada Nasi Uduk Pak Jhon.

Nasi Uduk dan Ayam Goreng Kalasan Pak Jhon berlokasi di kawasan Taman Jajan Bintaro, menghadap sisi utara dari Taman Jajan Bintaro dan menempat area yang cukup luas, dari pemantauan Info Bintaro, Gerai Nasi Uduk Pak Jhon ini dapat menampung 200 orang dalam kondisi padat atau 130-an orang maksimal untuk kondisi yang longgar. Mengingat lokasinya yang besar, pengunjung akan mudah menemukan gerai ini jika memasuki kawasan Taman Jajan. Lokasinya tidak jauh dari portal masuk di sebelah kanan.

nasi_uduk_pak_jhon_1

Menu andalan gerai Nasi Uduk Pak Jhon termasuk biasa, yaitu nasi uduk, ayam goreng, ayam bakar, bebek goreng dan pecel lele. Namun yang membedakannya adalah rasa nasi uduknya yang terasa berbeda, rasa santan kelapanya terasa kental, ditambah wangi serai dan daun pandan, membuat nasi uduk ini terasa berbeda. Tentunya ada bumbu-bumbu tertentu yang membuat nasi uduk Pak Jhon ini lebih nikmat dari kebanyakan nasi uduk lainnya. Nasi uduk panas dengan lauk ayam goreng/ayam bakar kalasan, membuat acara makan Anda menjadi berbeda. Ayam goreng kalasan yang menggunakan air kelapa dan santan ditambah daun salam, daun jeruk dan serai sebagai media untuk merebus daging ayam, membuat daging ayam menjadi lebih lunak dan bumbunya meresap sampai ke bagian dalam daging, sebelum akhirnya digoreng sampai kuning.

BACA JUGA  Silampari, Makanan Khas Wong Kito

nasi_uduk_pak_jhon

Selain ayam goreng Kalasan, menu lain yang patut Anda pertimbangkan adalah bebek goreng. Bebek gorengnya lembut, berwarna kuning kecoklatan. Sepintas terlihat seperti bebek bakar. Kulit bebeknya garing dan enak sebagai pembuka acara makan Anda. Rasa terasi yang berpadu dengan cabai merah, bawang merah dan bawang putih membuat sambalnya terasa gurih, tanpa terasa sangat menggigit pedasnya. Potongan bebek yang dimasak dengan bumbu Kalasan, dicocol dengan sambal yang ditemani dengan sepiring nasi uduk hangat, hemmm…pantas saja banyak orang yang menjadi penggemar fanatik Nasi Uduk Pak Jhon ini.

 

nasi_uduk_pak_jhon_2

Di samping berbagai menu andalan ini, gerai Nasi Uduk Pak Jhon juga menyediakan menu-menu seperti udang, burung dara/puyuhdan soto ayam/daging. Yang tidak boleh dilewatkan adalah pilihan minuman yang tersedia. Berbagai minuman panas dan dingin, baik teh, kopi, sampai dengan milkshake tersedia untuk Anda nikmati.

Nasi Uduk Pak Jhon buka setiap hari dari pukul 11.00-24.00. Untuk pemesanan silahkan hubungi : 0816 1603 779 / 0813 1909 3740.

 

(ES)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan