Koleksi Hijab Instan Marium Ini, Membuat Anda Terlihat Cantik dan Dinamis

Bagi wanita modern yang kesehariannya dipenuhi berbagai aktivitas, waktu sangat berharga. Berbagai kesibukan yang dijalani membuat waktu sangat terbatas, sehingga terkadang berbagai hal pun dikerjakan dengan sekedarnya, termasuk dalam berpenampilan. Padahal, penampilan yang menarik akan menimbulkan rasa percaya diri.

Pada waktu belakangan ini, hijab sudah sangat umum digunakan muslimah. Hijab bukan lagi sekedar penutup aurat, namun sudah menjadi bagian dari Bagi wanita yang memilih menggunakan hijab, penggunaan hijab yang membutuhkan peniti dan jarum pentul seringkali membutuhkan waktu ekstra. Kerepotan inilah yang membuat belakangan muncul hijab instan, salah satu desainer hijab instan yang perlu Anda pertimbangkan adalah Marium.

Marium adalah usaha di bidang fashion yang mengkhususkan diri memproduksi dan memasarkan busana muslimah, khususnya hijab instan, kaftan dan busana kasual. Usaha yang dikembangkan oleh Junita Riany, seorang warga BSD ini bercorak modern dengan ciri khas Indonesia kontemporer.

Junita memproduksi busana-busana Marium di rumah produksinya di Serpong dan Jakarta Barat. Untuk hijab instan ia menggunakan bahan maxmara. Maxmara adalah salah satu jenis kain satin yang teksturnya paling halus dan lembut. Kain maxmara saat ini sedang banyak digemari hijabers untuk digunakan sebagai bahan utama pakaian mereka, misalnya untuk gamis dengan potongan payung lebar, rok, celana sampai hijab syari.Texturnya yang halus dan warnanya yang rada mengkilap/glossy membuat penampilan kain maxmara menjadi mewah. Sangat cocok digunakan di acara resmi dan formal.

Untuk hijab instan, hijab-hijab yang diproduksi Marium sangat praktis dalam pemakaiannya, tidak perlu memakai pentul dan peniti, selain itu bisa dipakai dengan 2 gaya. Bila dipanjangkan, hijab-hijab ini bisa menutupi dada dan punggung. Bila Anda memakainya pada cuaca yang panas, hijab-hijab ini tetap sejuk. Untuk pilihan warnanya, hijab-hijab Marium menggunakan warna pastel yang terlihat berkelas. Nuansa Blush Emperor dan Coral Queen mendominasi dari hijab-hijab cantik ini, seperti juga kaftan.

Kaftan-kaftan dari Marium berukuran all size yang bisa dipakai semua ukuran. Penggunaannya dengan tali. Panjang kaftannya 135 cm dengan payet di leher.

Untuk busana kasual, menggunakan bahan georgette. Georgette merupakan sejenis kain sutra crepe yang tipis dan ringan namun lebih berat jika dibandingkan bahan chiffon. Kain yang memiliki tekstur berbentuk kerutan pada permukaannya, berasal dari kain crepe kusam yang diberi nama oleh penjahit Perancis Georgette de la Plante pada abad 20. Meski pada awal kemunculannya georgette banyak dibuat dari sutra dan rayon namun untuk saat ini georgette lebih sering dibuat dari benang filamen sintetis.

Kedepannya, Marium berencana mengaplikasikan motif-motif tradisional Indonesia, misalnya tenun ikat. Nah bagaimana? Tertarik? Untuk melihat model-model lengkapnya bisa diakses pada alamat website : www.marium.id. Untuk pemesanan hubungi:

Marium
Collinare C5 11 Foresta BSD City
Tangerang 15321

WA : 0811 8480 054
Instagram : @mariumofficial
Line : @marium
Email : customerservice@marium.id

 

(BON)

Leave a Comment