Sel. Okt 15th, 2019

Kolaborasi Telkomsel Bersama Mitra Device Akselerasikan Penguatan Ekosistem Digital Indonesia

Telkomsel berkolaborasi dengan beberapa Mitra Device Nasional dan Lokal dengan menggelar bundling device 4G di 80 GraPARI dan lebih dari 1.200 toko mitra device di seluruh Indonesia.

Kolaborasi yang kuat bersama mitra device ini memudahkan pelanggan Telkomsel dalam mendapatkan berbagai merk smartphone dengan banyak diskon, cashback hingga Rp 2 juta, paket data TAU hingga 70Gb, paket data Halo Kick hingga 60Gb, dan bonus paket data 4G hingga 30Gb khusus bagi pelanggan yang migrasi kartu 4G.

Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan, “Melalui program bundling dengan paket data Telkomsel kami menyediakan ragam pilihan bundling smartphone 4G berkualitas dengan kuota data yang besar dan harga terjangkau. Program ini kami lakukan sebagai wujud komitmen dalam membangun digital ekonomi di Indonesia dengan device yang resmi dengan kualitas terbaik serta kualitas layanan terbaik dari kami. Selain itu program bundling ini kami selenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan agar pelanggan dapat menikmati jaringan yang lebih cepat dengan 4G LTE Telkomsel.”

“Pembeli paket bundling ini tentunya semakin nyaman dalam menikmati digital lifestyle terbaik berkat dukungan lebih dari 197.000 BTS di seluruh Tanah Air. Kami berkolaborasi dengan mitra device kami yaitu Erajaya Group, Telesindo Shop, Selular Shop, dan beberapa mitra device lokal yang akan hadir di 80 GraPARI dan lebih dari 1.200 toko mitra device di seluruh Indonesia. Kolaborasi yang kuat dengan mitra device kami ini semakin mempertegas komitmen kami dalam menambah warna baru bagi masyarakat Indonesia bahwa GraPARI sebagai pusat layanan terintegritas, yang menyediakan pilihan smartphone berkualitas dan pengalaman pelanggan untuk mencoba langsung layanan digital Telkomsel seperti MAXstream, Dunia Games, Langit Musik dan linkAja,” lanjut Ririn.

Tersedia berbagai macam smartphone berkualitas dan resmi dari mitra device Erajaya Group, Telesindo Shop, Selular Shop, Apollo, SKA, MMS dan Hapeworld yang akan di-bundling mulai dari harga dibawah Rp 1 juta hingga diatas Rp 10 juta.

Selama program bundling ini, pelanggan Telkomsel akan mendapatkan cashback hingga Rp 2 juta yang bisa didapatkan dengan menukarkan Telkomsel POIN (sampai 31 Desember 2019) serta pelanggan yang melakukan pembelian device di GraPARI dan toko mitra device selama 7 hari (mulai tanggal 30 Juli hingga 5 Agustus 2019). Pelangggan akan semakin mudah dapat melakukan pembelian device tersebut melalui transaksi digital payment dengan LinkAja.

BACA JUGA  IM3 Ooredoo dan Gojek Hadirkan Paket Online Gaspol, Internetan Terus, Order Tanpa Putus

Selain itu, Telkomsel juga hadir di 1.200 toko mitra device tersebut dengan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan layanan khusus dari Telkomsel, meliputi ganti kartu, isi ulang pulsa dan pembayaran melalui layanan self-service MyGraPARI, migrasi/ganti kartu 4G, serta penukaran Telkomsel POIN.

Pelanggan juga akan mendapatkan pilihan paket berdasarkan jenis simcard-nya baik postpaid (kartuHalo) maupun prepaid (simPATI, Kartu As, dan LOOP). Dengan membeli paket bundling ini, pelanggan bisa sepuasnya internetan dengan harga ekonomis sesuai kebutuhan melalui skema sebagai berikut:

  • Bundling postpaid Halo Kick Gold dengan kuota internet 30Gb, paket telepon 100 menit on-net 40 menit off-net, dan 200 SMS
  • Bundling postpaid Halo Kick Platinum dengan kuota internet 60Gb, paket telepon 200 menit on-net 80 menit off-net, dan 400 SMS
  • Bundling prepaid TAU Dynamic dengan kuota internet 13Gb, paket telepon 150 menit on-net dan bonus konten di aplikasi MAXstream
  • Bundling prepaid TAU Regular dengan kuota internet hingga 70Gb
  • Bundling prepaid TAU Lite dengan kuota internet hingga 7Gb, paket telepon hingga 70 menit on-net, dan 700 SMS dengan harga cukup Rp 10 saja
  • Untuk aktivasi paket data ini, pelanggan cukup menghubungi *363*13# atau mengakses https://www.telkomsel.com/bundling

Selain paket bundling postpaid dan prepaid tersebut, pelanggan juga bisa mendapatkan bonus kuota internet 4G hingga 30GB khusus pelanggan yang melakukan ganti kartu 4G selama 6 bulan. Program bundling ini akan berlangsung hingga 31 Desember 2019.

(BON)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan