Kam. Jun 20th, 2019

Kini Lebih Mudah Cari Makanan di GrabFood Berkat Fitur ‘Kategori’!

Susah atau bingung memilih mau pesan apa untuk makan siang atau makan malam? Kalau ini jadi masalah sehari-sehari Anda, fitur terbaru GrabFood – Fitur Kategori – akan membuat Anda lebih mudah dalam memilih santapan yang diinginkan.

Fitur kategori GrabFood mengelompokkan santapan berdasarkan kemiripan seperti jenis makanan, rasa yang sedang populer, menu musiman, dan lain-lain. Kemudian tim GrabFood mengelompokkan santapan tersebut dan menampilkannya pada halaman utama layanan GrabFood dalam aplikasi Grab. Dalam setiap kategori, kamu akan menemukan lebih banyak restoran dan menu yang relevan di sekitar kamu.

Berbicara mengenai fitur terbaru ini, Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia mengatakan, “Dengan fitur kategori, Kita tak perlu lagi melihat daftar merchants yang panjang untuk menemukan santapan yang dicari.

Fitur baru ini mempermudah para pelanggan untuk menemukan dan mengakses berbagai macam merchants dan promo yang tengah berlangsung di GrabFood, dan hal ini merupakan peningkatan layanan yang penting karena sekarang kami telah berhasil mengembangkan basis merchants kami 8 kali dalam 12 bulan terakhir.”

“Kami menyadari bahwa tren makanan selalu berkembang dan selera di setiap kota berbeda. Oleh karena itu kami sengaja merancang fitur ini untuk mempermudah pelanggan menemukan makanan yang mereka inginkan dan memberikan beragam penawaran menarik termasuk promo-promo yang berlaku. Kami harap dengan fitur terbaru ini, pengalaman pelanggan GrabFood dalam menggunakan layanan pesan-antar makanan kami menjadi lebih menyenangkan.” tambah Mediko.

Memperkenalkan 12 kategori pertama GrabFood

Dengan menggunakan data historis untuk memahami kebiasaan dan yang disenangi oleh masyarakat lokal, Grab memperkenalkan 12 kategori pertama di Indonesia:

  • Promosi: Kategori ini akan membantumu berhemat sambil menikmati santapan lezat. Temukan beragam penawaran menarik yang berlaku pada merchants GrabFood di sini. Minggu ini kami memberikan diskon 50% untuk menu HokBen dengan kode promo GFHOKBEN.
  • Best sellers/Paling Digemari: Daftar ini menampilkan menu yang selalu menjadi favorit pelanggan di Tanah Air, seperti Bakmi GM dan Chatime.
  • Ayam: Apa persamaan orang Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Thailand? Kecintaan kita pada ayam! Ayam Geprek menduduki posisi nomor satu sebagai makanan yang paling sering diorder di Indonesia pada tahun 2018. Tak mengejutkan bahwa ayam juga merupakan menu yang paling sering dicari setiap harinya di Indonesia.
  • Nasi: Jika kamu termasuk golongan yang tidak bisa hidup tanpa nasi, kategori ini didedikasikan untukmu!
  • Makanan khas Indonesia: Masyarakat Indonesia, di manapun berada tak akan pernah bisa melupakan cita rasa asli Nusantara. Kategori ini menampilkan makanan Indonesia yang paling dicari oleh pelanggan. Tidak ada yang bisa mengalahkan makanan khas yang mengingatkan pada kampung halaman kita tercinta.
  • Makanan ala barat: Mulai perjalanan kulinermu ke negeri barat dengan kategori ini.
  • Makanan cepat saji: Tempat yang tepat untuk mencari menu cheating days program dietmu atau kalau mau bisa juga jadi santapan setiap hari.
  • Cemilan: Merasa lapar di jam tanggung? Kategori ini merupakan yang tepat saat kamu ingin nyemil Pisang Goreng Bu Nanik, rujak, pempek, dan makanan lainnya.
  • Bubble tea: Salah satu menu favorit masyarakat Asia Tenggara, bubble tea merajai kawasan ini, termasuk Indonesia pada 2018. Sekarang kamu bisa menikmati bubble tea yang menyegarkan hanya dengan beberapa kali sentuhan di ponselmu.
  • Martabak: Cemilan favorit masyarakat Indonesia! Temukan beragam jenis martabak, mulai dari yang manis sampai yang gurih di sini!
  • Bakso: Jika kamu adalah penggemar berat bakso, kunjungi kategori ini untuk menikmati semangkuk bakso panas yang akan menghangatkanmu terutama pada saat musim hujan.
  • Kitchen by GrabFood: Berkolaborasi dengan merchant-merchant terkemuka dari Jakarta dan kota-kota lainnya di Tanah Air seperti Pondok Sate Pak Heri (Jakarta), Sop Buntut Ibu Samino (Jakarta), Calais Bubble Tea (Java, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua), Warung Bhakti (Jakarta), Warung Anugrah Bawakaraeng (Makassar), Bebek Kremes Mas Joko, dan Sate Sabang Pak Heri hadir untuk memadamkan rasa laparmu.
BACA JUGA  Nasi Kebuli Ibu Syeha, Salah Satu Jawara Kuliner Bintaro Sektor 9

“Kami telah meluncurkan lebih dari 70 peningkatan fitur pada tahun 2018. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman pesan-antar makanan terbaik kepada para pelanggan dan tetap fokus pada peningkatan pelayanan setiap harinya.” ungkap Mediko.

Coba fitur Kategori hari ini!

Mulai 28 Februari hingga 14 Maret mendatang, pelanggan dapat menikmati diskon 50% saat mereka melakukan order minimum Rp35.000 menggunakan OVO untuk pengguna di Jakarta dan order minimum Rp25.000 di luar Jakarta. Jangan lupa masukkan kode promo DECACORN sebelum mengkonfirmasi pesanan jika Anda tinggal di Jakarta dan GRABDECACORN untuk kota-kota lain di luar Jakarta. Info lebih lanjut: https://www.grab.com/id/blog/promo-grab-decacorn/.

(BON)

 

Baca Juga