Khusus Tgl 25 November 2018 Dunia Fantasi Ancol Tidak Dibuka untuk Umum

Dunia Fantasi (Dufan) Ancol merupakan salah satu destinasi wisata yang sampai saat ini masih menjadi primadona rekreasi warga Indonesia, khususnya para remaja. Namun bagi yang sudah merencanakan untuk bersenang-senang ke Dunia Fantasi di hari minggu, 25 November 2018 harus rela mengatur kembali waktu kunjungannya. Karena, tepat di hari tersebut Dunia Fantasi Ancol tidak dibuka untuk umum karena tiketnya terjual habis dengan adanya acara gathering dari salah satu perusahaan.

Penutupan ini hanya akan dilakukan satu hari saja dan selanjutnya akan siap kembali menyambut pengunjung pada 26 November 2018. Apabila sudah terlanjur sampai di kawasan Ancol Taman Impian, pengunjung tidak perlu khawatir karena masih banyak destinasi wisata favorit yang dapat dikunjungi yaitu Seaworld Ancol, Atlantis Water Adventures, Ocean Dream Samudra, Allianz Ecopark, Faunaland serta Pantai Ancol.

Ancol juga sudah menyiapkan promo menarik bagi pengunjung antara lain adalah promo Bundling Tiket. Pengunjung dapat menikmati rekreasi hemat dengan membeli tiket promo sebesar 200.000 rupiah di akhir pekan, sudah dapat masuk ke dua wahana seru yaitu Ocean Dream Samudera dan SeaWorld Ancol. Sedangkan untuk di hari kerja cukup dengan 160.000 rupiah.

Warga jabodetabek juga dapat memanfaatkan promo yang diberikan oleh Atlantis yaitu promo KTP Jabodetabek. Cukup dengan menunjukkan satu buah KTP jabodetabek beserta fotocopynya, pengunjung dapat menikmati harga spesial sebesar 85.000 rupiah di akhir pekan dan 60.000 rupiah di hari kerja yang berlaku untuk 5 orang.

Pengunjung juga masih dapat menikmati keindahan Pantai Lagoon Ancol. Mulai dari jalan, lari, yoga serta aerobic berkumpul setiap pagi di kawasan pantai Ancol, terlebih di akhir pekan, aktivitasnya cukup meriah. Sore harinya, ada pertunjukkan live music di Floating Stage Pantai Lagoon.

(EGA)