Kemeriahan Berbagai Lomba dan Festival Amayzing Ramadhan di Bintaro Entertainment Center

Ramadhan sebentar lagi datang. Untuk menyambut bulan suci ini yang akan jatuh pada akhir Mei ini, Bintaro Entertainment Center mengadakan berbagai lomba, festival dan bazaar yang dikemas dalam satu rangkaian acara Amayzing Ramadhan.

Amayzing Ramadhan terdiri dari Singing Contest, yang berlangsung pada Sabtu, 20 Mei 2017, Family Cooking Competition pada Minggu, 21 Mei 2017, Festival Musik Religi pada Sabtu, 10 Juni 2017 dan Festival Kaligrafi, pada Minggu, 11 Juni 2017. Selama berlangsungnya keseluruhan acara Amayzing Ramadhan dari tanggal 20 Mei – 17 Juni 2017 juga berlangsung bazaar busana baik bagi anak-anak dan dewasa di main atrium BEC

Singing Competition yang sedang berlangsung saat ini, diikuti 30-an peserta kategori usia 6-9 tahun dan sekitar 35 orang peserta kategori usia 10-15 tahun.

Family Cooking Competition akan menampilkan Masterchef Pino Coglitore, pemilik Signora Pasta. Di acara yang bisa diikuti peserta berkategori keluarga ini, peserta akan diajarkan cara membuat pizza yang enak sebelum mulai mencoba sendiri membuatnya pada cooking competition yang dimulai setelah Pino menjelaskan cara pembuatan pizza. Acara ini berlangsung pada hari Minggu, 21 Mei 2017, dimulai pukul 11.00. Satu lagi, di acara ini Anda bisa pesta pasta sampai kenyang, karena panitia telah mempersiapkan tester pizza secara gratis. Rugi lho kalau tidak datang!


Pada bulan Ramadhan, rangkaian acara Amayzing Ramadhan akan diisi dengan acara yang berbentuk festival. Menurut Juna, panitia dari Amayzing Ramadhan sekaligus staf dari BEC, festival ini tidak lain merupakan bentuk kompetisi juga. Jika acara-acara sebelumnya, peserta diberikan ketentuan sesuai lomba yang diikutinya, pada acara festival peserta diberikan kebebasan berkreasi.

Festival Musik Religi, merupakan kompetisi menyanyikan lagu-lagu religi, baik perorangan maupun grup. Peserta bebas membawakan cara menyanyikan lagu pilihannya, bisa berbentuk acapella, musik modern atau nasyid. Festival Musik Religi yang bisa diikuti peserta umum tanpa batasan usia ini, rencananya berlangsung pada hari Sabtu, 10 Juni 2017, mulai pukul 13.00 – selesai.

Rangkaian Amayzing Ramadhan akan diakhiri dengan Festival Kaligrafi pada Minggu, 11 Juni 2017, mulai pukul 13.00 -selesai. Acara ini terdiri dari workshop dan kompetisi bagi kategori usia SD dan SMP.

Rangkaian acara Amayzing Ramadhan ini memperebutkan berbagai hadiah seperti trophy, sertifikat dan voucher bernilai jutaan rupiah. So, daftarkan putra-putri Anda di acara yang pastinya sangat sayang dilewatkan.

(ES)

Leave a Comment