Kedai Kopi Tarik, Di Sini Bukan Hanya Kopi Saja Yang Tersedia

Mendengar nama Kedai Kopi Tarik, barangkali Anda akan membayangkan sebuah kedai kopi yang menyajikan kopi tarik sebagai menu utama dan berbagai varian kopi lain di daftar menunya. Ternyata salah besar. Kedai Kopi Tarik yang kami maksud justru memiliki daftar menu yang beragam. Mayoritas berupa masakan.

Kedai Kopi Tarik terletak di bagian tengah Pasar Modern Bintaro Blok KA. Untuk mengaksesnya, yang terdekat melalui Pintu Selatan 1. Tulisan Kedai Kopi Tarik berwarna merah cukup mencolok dari gerai kuliner yang didominasi warna kuning dan merah ini. Jam buka dari Kedai Kopi Tarik setiap hari dari pukul 07.00-15.00.

Lokasinya yang cukup strategis karena terletak di jalan masuk utama Pasar Modern Bintaro pada blok yang juga sangat ramai menyebabkan Kedai Kopi Tarik ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Bahkan pada pagi hari saat weekend, Anda harus sabar mengantri karena meja-meja pengunjung yang jumlahnya tidak banyak, penuh terisi oleh pengunjung Pasar Modern yang mengisi perut di sini sehabis berbelanja.

kedai_kopi_tarik_info_bintaro_1

Kedai Kopi Tarik ini dimiliki oleh satu orang pemilik yang memiliki 3 gerai kuliner di Pasar Modern Bintaro. Gerai lainnya adalah Warung Wonogiri dan Kedai Mangkok di sebelahnya. Karena areanya yang tidak besar, pesanan dari Kedai Kopi Tarik dibuat di Warung Wonogiri. Jangan heran jika Anda tidak melihat juru masak membuat pesanan Anda, tahu-tahu pesanan Anda telah diantarkan ke meja.

Berbagai pilihan menu masakan tersedia di Kedai Kopi Tarik. Dari mulai menu sarapan seperti berbagai varian ketupat sayur, pecel dan dimsum, berbagai mie, kwetiau, bihun, somay & batagor, gado-gado dan karedok sampai dengan makanan berat seperti Soto Kudus, Soto Betawi, Soto Lamongan, Soto Mie Bogor, pempek, bebek & ayam goreng, nasi goreng dan nasi bakar. Tidak ketinggalan juga berbagai menu berkategori dessert seperti berbagai roti bakar/pancake, roti keju dan kue-kue. Komplit.

Untuk minuman, pilihan menunya pun beragam, seperti susu tarik, teh tarik, kopi tarik dan kopi-o (kopi hitam), es campur, es teler, es podeng, berbagai jus biasa, berbagai jus mix yoghurt, sop buah, susu kambing dan berbagai yoghurt murni.

kedai_kopi_tarik_info_bintaro_2
Nasi Goreng Teri Medan

Soal harga, harga-harga di Kedai Kopi Tarik cukup terjangkau. Rentang harganya dari yang termurah Rp. 2 ribu sampai dengan yang termahal Rp. 25 ribu. Tentunya harga-harga ini adalah harga 1 menu, belum termasuk nasi atau minuman.

Kedai Kopi Tarik juga melayani order pesanan antar di tempat. Namun Anda harus memperhatikan jam order yang ditentukan. Untuk hari Senin-Jumat, waktu pengorderan dari pukul 06.00-15.00. Sabtu/Minggu dan hari libur nasional dari pukul 11.00-15.00. Untuk pengorderan dilakukan sendiri oleh staf-staf Kedai Kopi Tarik dan tidak ada biaya untuk pengantaran. Untuk pengorderan dapat menghubungi 021 – 745 4210.

 

(BON)

Leave a Comment