J&T Express Gelar Talkshow Edukasi Penjual Online dengan Tema Strategi Meningkatkan Bisnis Online

J&T Express selaku perusahaan jasa pengiriman ekspres di Indonesia kembali menggelar talkshow edukasi bertajuk Express Your Online Business untuk kedua kalinya dengan tema Strategi Meningkatkan Penjualan Bisnis Online. Talkshow kedua yang diadakan di Hotel Menara Peninsula – Slipi Jakarta Barat ini ditargetkan untuk para penjual online untuk dapat meningkatkan dan mengembangkan usaha online mereka agar dapat berjalan lebih baik dan dapat bersaing pada era kemajuan internet saat ini.

Talkshow yang dihadiri lebih dari 100 peserta ini menghadirkan beberapa narasumber yang ahli dibidangnya seperti Rico Huang selaku Founder Komunitas Bisnis Anak Muda untuk membagikan strategi dalam berbisnis online, Iwan Senjaya selaku Key Account Manager J&T Express yang membagikan informasi dari segi jasa pengiriman yang mendukung online seller, serta Harsi Annisa Destiana selaku Senior Community Development dari Shopee yang membahas bagaimana e commerce platform mendukung bisnis online.

“Kami tidak hanya mendukung dari segi jasa pengiriman saja tetapi dengan talkshow ini juga merupakan salah satu rangkaian kami untuk mendukung bisnis para pelaku online dengan berbagai narasumber yang ahli dan berpengalaman di bidangnya sebagai perusahaan yang berdedikasi pada online business. Kami sangat senang dapat membantu pelaku bisnis online dalam mengembangkan sayapnya dalam era persaingan industri online.” tutur Iwan Senjaya selaku Key Account Manager J&T Express.

Tidak hanya memberikan informasi yang edukatif namun para narasumber juga membagikan pengalaman di bidang masing-masing yang dapat menjadi inspirasi bagi para peserta untuk mengembangkan bisnis online mereka. Rico Huang sebagai pakar digital marketing membagikan edukasi mengenai konsep digital marketing, cara membangun traffic produk secara online dan organik, tools yang digunakan untuk meningkatkan penjualan, serta tips dan trik bagaimana memperkenalkan produk hingga dapat terjadi repeat order. Sedangkan Shopee selaku salah satu partner e commerce J&T Express membahas bagaimana commerce platform dapat berperan dalam meningkatkan penjualan bisnis online di era digital saat ini.

“Melihat respon positif dan antusias yang baik pada acara ini kami berencana untuk melanjutkannya ke seri berikutnya, harapan kami J&T Express dapat terus mendukung pertumbuhan sekaligus perkembangan pembisnis online di Indonesia melalui berbagai jenis kegiatan salah satunya talkshow sejenis ini. Kami ingin majunya J&T Express juga bersama dengan manjunya para penjual online sebagai partner kami ” tutup Iwan.

(EGA)