Rab. Des 11th, 2019

Jawab Kebutuhan Pelanggan, Shop&Drive Resmikan Layanan Terbaru

Oli pada kendaraan tidak hanya berfungsi sebagai pelumas yang menjaga mesin kendaraan agar tidak retak atau tergerus akibat gesekan-gesekan antara komponen mesin, tetapi juga berfungsi untuk membersihkan kotoran yang melekat pada komponen-komponen mesin kendaraan. Pengunaan dan penggantian oli yang sesuai dengan standar merupakan salah satu cara untuk menjaga agar mesin dapat terus menghasilkan performa terbaik.

Akan tetapi dengan mobilitas dan kesibukan yang tinggi, seringkali pengguna kendaraan menunda untuk mengganti oli bahkan tidak mengganti oli sama sekali sehingga menyebabkan mesin mobil akan menjadi cepat panas, kualitas mesin menurun, tarikan mesin yang semakin berat sehingga menyebabkan pemakaian bahan bakar yang berlebih, sampai pada kerusakan komponen kendaraan.

Melihat kebutuhan penggunaan kendaraan di jaman yang serba cepat dan praktis ini, Shop&Drive menjawab kebutuhan tersebut dengan meluncurkan layanan Oil Home Delivery (OHD), di bilangan Sudirman pada Jumat, 23 Februari 2018. Sebuah inovasi terbaru dari Shop&Drive untuk memudahkan pelanggan mengganti oli di mana pun dan kapan pun tanpa perlu datang langsung ke outlet.

Diresmikan oleh Direktur Astra Otoparts Yusak Kristian dan Retail Division Head Astra Otoparts Indra Nugraha Wisuda, layanan terbaru Shop&Drive dengan 3 keunggulan utama yaitu mudah, aman, dan nyaman ini sudah dapat dinikmati oleh pelanggan setia Shop&Drive di 30 outlet Shop&Drive wilayah Jabodetabek. Hanya dengan menghubungi call center Shop&Drive yaitu 15-000-15, mekanik terbaik dari Shop&Drive siap mengantar dan mengganti oli dari toko terdekat dengan lokasi pelanggan saat itu.

“Dengan layanan OHD, pelanggan akan mendapatkan treatment dan service yang sama seperti jika datang ke outlet langsung. Jadi tidak perlu khawatir, mau ganti oli dimana pun dan kapan pun OHD menjadi solusi terbaru yang ditawarkan oleh Shop&Drive.” ujar Yusak Kristian.

Layanan ini pun terjamin kualitasnya, karena didukung oleh mekanik yang handal dan dapat dipercaya, serta jaminan keaslian produk. Pelanggan pun akan merasa lebih nyaman karena tidak perlu keluar rumah untuk mengganti oli kendaraannya di outlet, namun cukup menunggu mekanik datang untuk mengganti olinya dimanapun mereka berada sehingga lebih efisisien. Selain itu Shop&Drive juga menyediakan berbagai metode pembayaran, diantaranya cash, debit maupun kredit.

BACA JUGA  Indosat Ooredoo Sukses Layani Telekomunikasi Pelanggan Saat Mudik dan Lebaran 2019

“Untuk saat ini, kami memberikan gratis biaya pengantaran dan penggantian. Selain itu, kami juga memberikan e-voucher Indomaret senilai Rp25.000 untuk 50 pelanggan pertama. Dan rencana kedepannya, kami akan memudahkan pelanggan untuk dapat memesan layanan ini melalui Shop&Drive Mobile App” Ujar Retail Division Head Astra Otoparts, Indra Nugraha.

Shop&Drive fokus untuk melakukan inovasi dengan mengikuti tren yang menyesuaikan pada kebutuhan pelanggan. Kedepannya selain layanan OHD ini akan diperluas jangkauannya, layanan ini pun dapat dipesan melalui Shop&Drive Mobile App. Dengan berbagai inovasi yang diupayakan, Shop&Drive berharap dapat selalu menjadi sahabat pengendara di mana pun dan kapan pun.

Info lebih lanjut:
Shop&Drive Veteran Bintaro
Jl. RC. Veteran Raya No.33, RT.10/RW.10, Bintaro
(021) 735 5297

Shop&Drive Bintaro 3A
Bintaro Jaya, Sektor 3A, Jl. Bintaro Utama 3A
(021) 7357806

Shop&Drive Bintaro 9
Jl. Jendral Sudirman Bintaro sektor 9 blok J.4
(021) 2221 3266

(EGS)

 

Baca Juga

You may have missed

Dalam rangka merayakan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), Bukalapak meluncurkan kampanye bertajuk Kalap 12.12. Kampanye yang berlangsung 1-15 Desember 2019 ini mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk kalap berbelanja di Bukalapak karena diskon yang diberikan mencapai total Rp 50 Miliar, ditambah beragam promo, mulai dari diskon langsung, voucher diskon, gratis ongkir, Flash Deal Rp 12, Cashback 99%, hingga kesempatan untuk mendapatkan barang-barang luar biasa seperti Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan seharga Rp 12.000 saja di program Serbu Seru Kalap. “Setiap orang pada dasarnya butuh pelampiasan untuk menyalurkan emosi dan keinginan, termasuk di dalamnya keinginan dan napsu belanja. Oleh karena itu, di momen Harbolnas ini, momen yang sudah menjadi tradisi di dunia belanja online dan selalu ditunggu-tunggu, kami memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk melampiaskan napsu belanjanya hingga kalap, karena asik menikmati semua promo dan penawaran spesial di Kalap 12.12”, ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak. “Untuk menambah semangat agar semakin kalap, Kalap 12.12 juga menghadirkan Serbu Seru Kalap mulai tanggal 10 Desember, di mana para pengguna Bukalapak bisa menyerbu Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan yang tidak hanya luar biasa dan berbeda dari tahun sebelumnya, tapi juga bisa mendorong para penyerbu yang berhasil untuk memulai usaha dan meningkatkan kualitas hidup mereka”, tambah Erick. Informasi lebih lanjut mengenai promo KALAP 12.12 bisa dilihat di bukalapak.com.