Jum. Des 6th, 2019

Jalur Alternatif Keluar Area Taman Jajan Bintaro Telah Dibuka

Antrian panjang kendaraan yang akan keluar dari area Taman Jajan Bintaro yang kerap terjadi pada jam-jam sibuk di malam hari ternyata sudah ditindaklanjuti oleh pengelola dengan membuka jalur alternatif melalui kawasan Bursa Mobil Bintaro di sisi selatan dari Kawasan Taman Jajan. Hal ini dilakukan karena semakin bertambahnya pengunjung Taman Jajan sehingga mengurangi kenyamanan pengunjung, rupanya keluhan dari pengunjung ditanggapi dengan membuka jalur alternatif pada jam-jam sibuk. (Baca juga Antrian Panjang Keluar Taman Jajan Bintaro).

Penggunaan jalur alternatif ini bersifat situasional, manakala mulai terjadi antrian panjang kendaraan, maka security akan mengarahkan kendaraan yang akan keluar untuk melalui jalur alternatif yang dibuka sementara waktu. Pembukaan jalur alternatif ini sedang diuji coba, dimulai dari pertengahan Mei ini, jika hal ini cukup baik, maka selanjutnya jalur alternatif ini akan dibuka secara permanen.

Info Bintaro saat akan keluar dari kawasan Taman Jajan, diarahkan oleh security untuk berbelok melalui Bursa Mobil, di ujung kawasan Taman Jajan yang berbatasan dengan Bursa Mobil sudah ada petugas parkir yang berdiri menunggu, Anda cukup membayar parkir di sini. Tidak ada antrian panjang yang menjengkelkan untuk membayar parkir seperti sebelumnya.

pintu_keluar_taman_jajan_bursa_mobil

Mudah-mudahan hal ini dapat diteruskan pelaksanaannya sehingga antrian kendaraan yang akan keluar dapat dikurangi, sehingga akan meningkatkan kenyamanan pengunjung.

 

(ES)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan