Ming. Nov 17th, 2019

Investree Berpartisipasi di FinEXPO dan Sundown Run 2019

Memperkuat komitmen dalam mewujudkan inklusi keuangan dan perlindungan konsumen bagi semua, Investree sebagai pionir marketplace lending di Indonesia yang memfokuskan diri pada segmen business-to-business (B2B) berpartisipasi di FinEXPO dan Sundown Run 2019 yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) selama 4 (empat) hari, Kamis-Minggu, 17-20 Oktober 2019 di Kota Kasablanka, Jakarta. FinEXPO dan Sundown Run 2019 mengangkat tema “Gapai Puncak Inklusi, Perlindungan Makin Pasti” dan merupakan acara puncak dari kampanye Bulan Inklusi Keuangan yang diperingati setiap bulan Oktober. Bentuk kesertaan Investree adalah membuka booth untuk para pengunjung di FinEXPO serta turut meramaikan Sundown Run.

Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi, mengatakan, “Di bulan Oktober ini, kita sama-sama merayakan Bulan Inklusi Keuangan di mana Investree terus melakukan edukasi berkelanjutan untuk meningkatkan pengetahuan, pemahaman, dan kesadaran masyarakat terhadap produk dan layanan fintech-marketplace lending termasuk langkah-langkah proteksi penggunanya dalam rangka meningkatkan inklusi keuangan. Itu menjadi salah satu latar belakang mengapa Investree ikut serta dalam FinEXPO dan Sundown Run 2019.

Selain itu, karena acara ini diinisiasi oleh OJK, kami juga ingin mendorong sinergi dan kerja sama dengan regulator, pelaku fintech lainnya, dan pemangku kepentingan terkait agar upaya edukasi ini dapat dilakukan secara lebih optimal. Dampak yang diperoleh pun juga akan positif.”

Para pengunjung FinEXPO dan Sundown Run 2019 yang ingin mencari tahu tentang produk dan layanan Investree dapat mendatangi booth Investree No. 10 di Mosaic Walk (dekat area fashion). Tim Investree akan banyak menyoroti produk dan promo unggulan yang sedang berlangsung terutama yang berbasis syariah antara lain marjin 0,99% per bulan untuk produk Online Seller Financing (OSF) Syariah, Cepat dan Ringkas (CRING!) untuk produk Invoice Financing Syariah, dan pre-approved limit Rp 2 miliar untuk Sahabat SiCepat yang mengajukan produk Working Capital Term Loan.

Pengunjung juga bisa mengunduh aplikasi mobile Investree dan mendapatkan arahan dari Tim Investree. Tersedia suvenir menarik bagi pengunjung yang melakukan registrasi sebagai Borrower atau Lender secara langsung di booth.

BACA JUGA  J&T Express Sukses Raih Penghargaan Indonesia Go Asean Champion

Selain itu, Investree juga ikut meramaikan Sundown Run 2019 pada hari Sabtu, 19 September 2019 yang terdiri dari kompetisi lari (LJK Challenge) dan non-kompetisi lari (Funstackle Run). Rute dimulai dari Epicentrum Walk, Kuningan, dan berakhir di Kota Kasablanka. Untuk LJK Challenge, kompetisi lari sejauh 5KM akan diikuti oleh karyawan-karyawan Investree.

Sedangkan untuk Funstackle Run, Investree memberikan kesempatan bagi Lender-Lender terpilih yang berminat mengikuti kegiatan lari dengan rintangan menyenangkan tersebut sebagai salah satu program loyalitas. “Dengan mengajak para Lender untuk bergabung dalam keriaan ini, kami ingin membuat komunikasi dengan pengguna semakin lebih baik sekaligus mendorong pemanfaatan produk dan layanan yang dimiliki oleh Investree,” kata Adrian.

FinEXPO dan Sundown Run 2019 adalah kegiatan bersama antara OJK, Bank Indonesia, Lembaga Jasa Keuangan, dan institusi terkait dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan sepanjang bulan Oktober. Bertujuan untuk menambah dan mengoptimalkan pemahaman masyarakat tentang inklusi keuangan dan perlindungan konsumen, FinEXPO dan Sundown Run 2019 berformat pameran-talkshow dan diikuti oleh berbagai Pelaku Usaha Jasa Keuangan (PUJK) dan 3 (tiga) Organisasi Regulator Mandiri yaitu BEI, KPEI, dan KSEI.

Acara ini menghadirkan pre-event seperti kompetisi vlog dan menulis artikel jurnalistik yang dapat diikuti oleh masyarakat luas dan berhadiah menarik, serta dimeriahkan oleh Kahitna, Ardhito Pramono, dan Diskopantera pada hari H. Informasi selengkapnya dapat diakses melalui laman resmi https://finexposundownrun.id/finexpo/. FinEXPO terbuka gratis untuk umum.

(EGA)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan