Sab. Agu 24th, 2019

Interactive Flat Panels (IFP) BenQ Kembali Raih Penjualan No. 1 di Indonesia pada Kuartal 1 2019

Sebagai produsen solusi visual display yang terkenal di dunia, BenQ kembali menunjukkan kualitasnya dengan meraih penjualan No. 1 di Indonesia pada kuartal pertama tahun 2019. Futuresource consulting Ltd mencatat bahwa BenQ berhasil mendapatkan pangsa pasar sebanyak 44% yang mengalami kenaikan dari jumlah perolehan sebelumnya di tahun 2018 yaitu 25%. Pencapaian ini semakin mengukuhkan BenQ sebagai salah satu pelopor produk IFP di Indonesia yang secara konsisten bertumbuh dari waktu ke waktu.

Andryanto C. Wijaya, Managing Director, PT BenQ Teknologi Indonesia mengatakan bahwa, “BenQ sangat menaruh perhatian terhadap pengembangan produk yang terdepan dan berkualitas tinggi untuk menunjang kemudahan, kenyamanan dan kesenangan individu sebagai pengguna, prinsip ini diterapkan diseluruh jenis produk yang diciptakan oleh BenQ tak terkecuali rangkaian BenQ IFP yang hadir di Indonesia. Berbagai fitur kaya manfaat dihadirkan oleh BenQ IFP untuk totalitas para murid dan guru dalam proses belajar mengajar di ruang kelas, sehingga terciptanya kelas yang interaktif, komunikatif dan kolaboratif.”

Andry menambahkan, “Kami sangat optimis dengan tren IFP di Indonesia yang saat ini sedang bertumbuh pesat, kami berharap terus berada di posisi No. 1 sepanjang tahun 2019 ini. Kami juga akan terus bersinergi dengan produk lain guna menghadirkan solusi yang menyeluruh bagi Pengguna baik Pengguna dari industri pendidikan, korporasi maupun Pemerintah.”

Informasi Produk

Interactive Flat Panel mendorong sebuah lingkungan yang lebih sehat dengan mendeteksi intensitas CO2 pada ruangan sekelilingnya melalui Air Quality Sensor BenQ memahami kualitas udara dalam ruangan dapat mempengaruhi konsentrasi dan kinerja masing-masing orang. Dengan IFP Seri RP terbaru dengan Germ-Resistant and Smart Eye-Care telah dilengkapi juga oleh fitur Air Quality Sensor, yang mampu mendeteksi intensitas CO2 di dalam ruangan. Dengan teknologi yang unik dari Germ Resistant dan Low Blue Light serta teknologi Flicker-free plus anti-glare display yang bersetifikat TÜV-Rheinland, BenQ IFP memberikan perlindungan penuh di ruang kelas serta ruang rapat.

Kemajuan Besar pada EZWrite 5.0

EZWrite 5.0, adalah upgrade dari sebuah software anotasi, yang didesain secara ekslusif pada semua BenQ IFP RP Series untuk memfasilitasi pembelajaran dengan sebuah sentuhan simpel. Selain fitur dasar, seperti: Handwriting Recognition, Floating Tool, Calculator, Palm Eraser, pada EZWrite 5.0, tersedia juga fitur-fitur baru lainnya yaitu Cloud Whiteboard, Dual Pens, Brush Mode. EZWrite 5.0 secara instan mengubah IFP menjadi sebuah papan tulis berukuran penuh untuk mengilustrasikan berbagai ide, merekam catatan maupun untuk brainstorming.

BACA JUGA  Memulai Hidup Sehat Dengan Makanan Organik : Toko Organik Bintaro

Cloud Whiteboard

EZWrite 5.0 memungkinkan pengguna untuk menikmati interaktivitas yang meningkat melalui penggunaan Cloud Whiteboard untuk mengumpulkan, mengkategorikan, meng-edit dan berbagi ide diantara IFP serta gadget (ponsel maupun laptop) tanpa batasan geografis maupun batasan pengguna. Cloud Whiteboard juga mendukung fungsi Sticky Notes yang membuka kesempatan tak terbatas akan keterlibatan semua orang.

Dual Pens untuk Kolaborasi Bersamaan dengan Warna Berbeda

Menampilkan teknologi Fine IR, seri EZWrite 5.0 mendukung pena ganda yang mengijinkan dua pengguna untuk menulis atau menggambar secara bersamaan dengan warna berbeda, mengeliminasi kebutuhan untuk merubah pena warna.

Brush Mode untuk Pendidikan yang Kreatif

EZWrite 5.0 memperluas pengalaman menulis digital dengan mengijinkan pengguna untuk menggunakan pena digital, kuas kaligrafi, dan lainnya saat beranotasi pada IFP. EZWrite 5.0 sangat ideal untuk kreativitas, kreasi yang menginspirasi dalam kelas seni, menawarkan pengalaman mudah seperti menulis dan menggambar dengan pena dan kuas yang sebenarnya.

Account Management System, Mengijinkan Pengguna untuk Mengakses File Pribadi Tanpa Batasan

Dalam rangka memfasilitasi proses dari IFP dan manajemen akun pengguna baik untuk end user maupun staf TI, Account Management System (AMS) dirancang untuk mengatur akun pengguna yang tak terbatas dan mengijinkan pengaturan akses cloud pada Interactive Flat Panels. AMS juga memungkinkan end user untuk mengakses lingkungan ruang kerja privat mereka dan melakukan pengaturan pada IFP manapun yang mereka miliki , dan prosesnya dapat lebih dipercepat dengan kartu NFC yang telah dirancang BenQ tanpa harus mengetik nama akun dan kata sandi.

(BON)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan