Rab. Des 11th, 2019

Indobuildtech Jakarta 2019 Hadirkan Solusi Inovatif Kebutuhan Bahan Bangunan dan Interior

Melanjutkan sukses penyelenggaraan The 17th IndoBuildTech Expo di ICE BSD-City, sekaligus memberikan prioritas lebih kepada para pengunjung konsumer, PT. Debindo-ITE siap menggelar pameran IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase di JCC (Jakarta Convention Center), tanggal 21 s/d 25 Agustus 2019, guna menawarkan solusi dan inovasi teknologi terkini aneka ragam produk material bangunan dan interior yang dibutuhkan oleh konsumen individual, professional maupun para pelaku usaha jasa konstruksi.

Para pengunjung pameran dapat memperoleh manfaat dan nilai tambah yang maksimal serta menguntungkan karena di IndoBuildTech Jakarta 2019 – 2nd Phase banyak produk top-brand yang menawarkan promosi spesial dengan diskon besar-besaran, yang hanya berlaku selama 5 hari pameran, sehingga menjadi momentum yang tepat dan menguntungkan di semester dua ini untuk belanja produk material bangunan dan interior yang mutlak diperlukan untuk konstruksi bangunan baru, renovasi properti hunian atau niaga, dan aneka jenis proyek arsitektural lainnya.

Satu diantara para peserta IndoBuildTech Jakarta 2019 2nd Phase yang turut
memberikan kejutan promosi spesial adalah Sandimas – perusahaan spesialis produk granit dan sanitary terkemuka di Indonesia, yang juga akan melakukan peluncuran produk terbarunya di IndoBuildTech Jakarta 2019 – 2nd Phase.

Produk-produk terbaru di IndoBuildTech Jakarta 2019 2nd Phase menampilkan trend inovasi teknologi dengan fitur utama ramah lingkungan, ringan, kuat dan tahan terhadap hama dan cuaca, serta kemudahan proses instalasi yang secara keseluruhan mendukung implementasi spirit dan sinergi industri jasa konstruksi dalam tema “Establishing Architecture 4.0” yang bermuara pada pembangunan masa depan berkelanjutan dengan dukungan inovasi teknologi digital.

Didukung oleh 23 asosiasi profesi dan asosiasi bisnis, melalui pelaksanaan rangkaian kegiatan Panel Diskusi Pakar dan Profesional, Workshop, Seminar dan lain-lain yang tercakup dalam agenda Business Programme di ruang-ruang Seminar Room 1 dan Seminar Room 2.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) DKI Jakarta menggelar seminar selama lima hari berturut-turut dengan mengangkat tema “Architecture 4.0 by IAI Jakarta” yang menghadirkan para panelis arsitek profesional.

BACA JUGA  Festival Jajanan Bango 2019 Satukan Semangat Puluhan Ribu Pecinta Kuliner untuk Dukung Regenerasi Pelestarian Kelezatan

Selain itu, Himpunan Desain Interior Indonesia (HDII) kembali menggelar seminar di IndoBuildTech yang pada kali ini secara khusus mengangkat topik “Commercial Space Interior Design”.

JAIF di IndoBuildTech Jakarta 2019

Jakarta Architecture Installation Festival (JAIF) 2019 menjadi key event highlight IndoBuildTech Jakarta 2019 2nd Phase dengan menampilkan mahakarya instalasi arsitek di Hall A. JAIF 2019 tampil sebagai acuan aplikasi teknologi jasa konstruksi menggunakan ragam material bangunan terpilih dalam struktur bangunan yang dapat menjadi landmark, atau bahkan icon sebuah kota, area pusat bisnis maupun pusat pemukiman yang artistik dan monumental.

Para pengunjung selain dapat menikmati panorama mahakarya instalasi tersebut juga diperkenankan ber-swafoto dan dipersilakan mengikuti “Vote for Best Architecture Installation” untuk turut menentukan pilihan mahakarya instalasi favorit pengunjung, serta menjadi masukan dalam nominasi IndoBuildTech Architecture Installation Award 2019.

(EGS)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

You may have missed

Dalam rangka merayakan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), Bukalapak meluncurkan kampanye bertajuk Kalap 12.12. Kampanye yang berlangsung 1-15 Desember 2019 ini mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk kalap berbelanja di Bukalapak karena diskon yang diberikan mencapai total Rp 50 Miliar, ditambah beragam promo, mulai dari diskon langsung, voucher diskon, gratis ongkir, Flash Deal Rp 12, Cashback 99%, hingga kesempatan untuk mendapatkan barang-barang luar biasa seperti Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan seharga Rp 12.000 saja di program Serbu Seru Kalap. “Setiap orang pada dasarnya butuh pelampiasan untuk menyalurkan emosi dan keinginan, termasuk di dalamnya keinginan dan napsu belanja. Oleh karena itu, di momen Harbolnas ini, momen yang sudah menjadi tradisi di dunia belanja online dan selalu ditunggu-tunggu, kami memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk melampiaskan napsu belanjanya hingga kalap, karena asik menikmati semua promo dan penawaran spesial di Kalap 12.12”, ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak. “Untuk menambah semangat agar semakin kalap, Kalap 12.12 juga menghadirkan Serbu Seru Kalap mulai tanggal 10 Desember, di mana para pengguna Bukalapak bisa menyerbu Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan yang tidak hanya luar biasa dan berbeda dari tahun sebelumnya, tapi juga bisa mendorong para penyerbu yang berhasil untuk memulai usaha dan meningkatkan kualitas hidup mereka”, tambah Erick. Informasi lebih lanjut mengenai promo KALAP 12.12 bisa dilihat di bukalapak.com.