Sen. Des 9th, 2019

Ikuti Talkshow “Fresh n Fit With Healthy Juice and Smoothie” di Gramedia World BSD

Konsumsi buah dan sayur masyarakat Indonesia masih sangat rendah. Berbagai penyakit seperti obesitas, diabetes mellitus, hipertensi, penyakit jantung, stroke, arthritis (asam urat), dislipidemia (hiperkolesterolnemia, hipertrigliseridemia), kanker serta penuaan dini berhubungan dengan rendahnya konsumsi buah dan sayur.

Selama 20 tahun menjadi konsultan gizi, Rita Ramayulis penulis buku ini telah membantu ribuan klien mengatasi penyakitnya dengan memberikan resep padu padan buah dan sayur ditambah rempah-rempah, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Hasilnya sangat positif membantu klien mengontrol penyakitnya. Tidak hanya untuk mengatasi penyakit, penulis juga banyak menangani klien yang ingin lebih cantik dan bugar.

Rita menerbitkan buku berisi 230 resep jus yang dibagi berdasarkan penyakit, kecantikan, dan kebugaran. Tidak ada penambahan bahan pemanis (gula pasir, gula aren, madu, manisan), semua alami berasal dari buah dan sayur. Setiap satu penyakit terdapat 10 resep jus, sehingga pembaca dapat mengonsumsinya secara bergantian. Dengan demikian tidak terjadi kebosanan, dan semakin beragam konsumsi buah sayur semakin baik interaksinya di dalam tubuh. .

Green Smoothies

BANYAK jalan untuk menuju sehat. Setelah beragam pola hidup sehat bermunculan, satu lagi gaya baru kaum urban yang sedang booming , yaitu mengonsumsi green smoothies.

Green smoothies adalah minuman sehat yang didapat dengan mencampur sayuran dengan buah. Sebagai minuman, konsep green smoothies adalah sebagai pelengkap makanan dan sekaligus bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit.

Green smoothies ini dipercaya dapat mengatas anemia, mencegah cacat tabung otak janin serta meningkatkan kecerdasan, memperbaiki gangguan mood, mencegah osteoporosis, memiliki antioksidan yang kuat. Untuk ibu menyusui, green smoothies diyakini dapat meningkatkan jumlah dan mutu air susu ibu. Juga dapat mencegah bau badan, bau mulut serta mengoptimalkan fungsi saluran pencernaan, mengatasi konstipasi, detoksifikasi dan kesehatan hati (liver).

BACA JUGA  Asia New Year 2017

Smoothies ini juga dapat menurunkan tekanan darah, menurunkan demam, mencegah infeksi, menurunkan lemak darah, kecantikan kulit. Sedangkan bagi olahragawan dan atlet dapat mengatasi rematik (OSTEOARTHRITIS) dan mengatasi sariawan plus panas dalam.

Jangan sampai tidak hadir ya di Talkshow “Fresh n Fit With Healthy Juice and Smoothie” yang diselenggarakan di Gramedia World BSD pada hari Sabtu, 14 Oktober 3017 14.00-16.00. Dengan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000 Anda dapat mengikuti talkshow ini dan mendapatkan buku Green Smoothie plus 1 botol minuman Orange Smoothie. Anda pun berhak mendapatkan diskon 20% untuk buku-buku pilihan terbitan Kompas Gramedia. Nah, tunggu apalagi?

Info lebih lanjut:

Gramedia World BSD
Ester: 0811-800-2417
Issan: 0812-8641-0269

 

(EGS)

 

Baca Juga