Sel. Des 10th, 2019

Ikuti Perkembangan Dunia Komunikasi di UPJ, 5-8 Desember 2017

Himpunan Mahasiswa Komunikasi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) kembali menggelar Communication Festival (COMMFEST) pada tanggal 5-8 Desember 2017 mendatang. COMMFEST ini merupakan acara tahunan program studi ilmu komunikasi. Tahun ini merupakan pelaksanaan yang ketiga kalinya yang bertujuan menambah pengetahuan dunia komunikasi. Event ini diikuti oleh mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai kampus di Jakarta dan Tangerang Selatan.

Dalam penyelenggaraan tahun ini program studi ilmu komuniasi bekerja sama dengan program studi manajemen, psikologi dan akuntansi yang tergabung dalam Fakultas Humaniora dan Bisnis (FHB) UPJ.

Tema COMMFEST tahun ini adalah EVODIUS yang merupakan singkatan dari Evolution of Mas Medius. Dengan tema ini akan dibahas perkembangan media masa dari tahun ke tahun, mulai dari media konvensional hingga media digital.

Ada beragam seminar digelar di kegiatan ini. Seperti seminar TV, radio, media cetak, media digital, serta media online. Di samping itu terdapat aneka lomba yakni lomba video kreatif, lomba cerdas cermat, lomba band akustik, dan lomba fotografi. Juga terdapat bazar amal yang akan disumbangkan hasilnya kepada yayasan pendidikan. Last but not least adalah tampilnya hiburan dan guest star ternama.

Info lebih lanjut:

HIMAKOM Universitas Pembangunan Jaya

Event Information (Ovie) : 0812-9733-1529
Seminar (Nadya) : 0838-7340-2538
Competition (Selvya) : 0852-1102-8754
Tenant : 0821-1027-9797

Instagram: @himakom_upj
Facebook: Himakom UPJ
Youtube: Himakom UPJ

 

(EGS)

 

 

Baca Juga

You may have missed

Dalam rangka merayakan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), Bukalapak meluncurkan kampanye bertajuk Kalap 12.12. Kampanye yang berlangsung 1-15 Desember 2019 ini mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk kalap berbelanja di Bukalapak karena diskon yang diberikan mencapai total Rp 50 Miliar, ditambah beragam promo, mulai dari diskon langsung, voucher diskon, gratis ongkir, Flash Deal Rp 12, Cashback 99%, hingga kesempatan untuk mendapatkan barang-barang luar biasa seperti Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan seharga Rp 12.000 saja di program Serbu Seru Kalap. “Setiap orang pada dasarnya butuh pelampiasan untuk menyalurkan emosi dan keinginan, termasuk di dalamnya keinginan dan napsu belanja. Oleh karena itu, di momen Harbolnas ini, momen yang sudah menjadi tradisi di dunia belanja online dan selalu ditunggu-tunggu, kami memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk melampiaskan napsu belanjanya hingga kalap, karena asik menikmati semua promo dan penawaran spesial di Kalap 12.12”, ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak. “Untuk menambah semangat agar semakin kalap, Kalap 12.12 juga menghadirkan Serbu Seru Kalap mulai tanggal 10 Desember, di mana para pengguna Bukalapak bisa menyerbu Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan yang tidak hanya luar biasa dan berbeda dari tahun sebelumnya, tapi juga bisa mendorong para penyerbu yang berhasil untuk memulai usaha dan meningkatkan kualitas hidup mereka”, tambah Erick. Informasi lebih lanjut mengenai promo KALAP 12.12 bisa dilihat di bukalapak.com.