Ikea Indonesia Mendukung Kebersamaan Keluarga Indonesia di Bulan Ramadan

IKEA, peritel perabot rumah tangga asal Swedia, mendukung keluarga Indonesia untuk menikmati kebersamaan yang berkualitas selama bulan Ramadan. IKEA Indonesia hadir untuk membantu pelanggan agar dapat memaksimalkan rumah mereka dengan menawarkan solusi desain interior yang sesuai dengan kebutuhan dan kegiatan setiap anggota keluarga Indonesia.

Selama bulan Ramadan, kegiatan berkumpul bersama menjadi momen yang berharga dan dinikmati oleh setiap anggota keluarga. Momen seperti sahur dan berbuka puasa menjadi hal yang menyatukan keluarga dan dapat membangun kedekatan emosional, sehingga dapat menciptakan kenyamanan dan kehangatan dalam rumah.

Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia mengatakan, “IKEA Indonesia percaya bahwa dalam meningkatkan kualitas momen kebersamaan keluarga, diperlukan kontribusi produk-produk yang dapat menjadi solusi ‘Hidupkan Rumah’ bersama keluarga, khususnya saat bulan Ramadan.”

Selama bulan Ramadan, ruang yang menjadi jantung rumah adalah dapur karena banyak kegiatan yang dilakukan di ruang tersebut. Mulai dari menyimpan, menyiapkan, memasak, hingga menyantap makanan dilakukan di dapur. Tidak hanya itu, di bulan suci ini dapur juga menjadi tempat yang tepat untuk berinteraksi bersama keluarga saat sahur dan berbuka puasa.

Selain itu, saat menyambut hari raya Idul Fitri pun rumah harus dipersiapkan untuk menyambut keluarga dan kerabat yang akan berkunjung untuk silaturahmi. Seringkali rumah ditata ulang dalam menyambut hari raya Idul Fitri agar menjadi nyaman, sederhana, dan menyenangkan.

Untuk itu, IKEA menawarkan produk-produk yang fungsional dengan harga yang terjangkau agar pelanggan dapat meningkatkan momen berkualitas bersama keluarga saat bulan Ramadan dan mewujudkan rumah impian untuk ‘Hidupkan Rumah’ bersama keluarga dan kerabat saat hari raya Idul Fitri.

Untuk momen kebersamaan di bulan Ramadan saat sahur dan berbuka, IKEA menawarkan produk-produk yang dapat membantu meningkatkan kualitas momen tersebut dengan mulai dari meja makan EKEDALEN, kursi lipat NISSE hingga wajan penggorengan KAVALKAD, serbet FANTASTISK dan gelas POKAL.

Untuk menyambut keluarga dan kerabat di hari raya Idul Fitri, IKEA Indonesia juga menawarkan tambahan produk seperti karpet VALLOBY dan kabinet sepatu BISSA untuk menyimpan sepatu tamu dan kerabat yang berkunjung.

Pelanggan dapat langsung datang ke toko IKEA di Alam Sutera, atau melakukan pembelian produk secara online melalui website IKEA di www.IKEA.co.id. Demi memudahkan konsumen dalam memilih dan merencanakan pembelian, IKEA juga menyediakan katalog dan brosur yang dapat diakses melalui website atau IKEA apps, yang dapat diunduh melalui Google Play (Android) atau Apple App Store (IOS).

(BON)