Kam. Jun 20th, 2019

Iflix dan Screenplay Films Akan Merevolusi Dunia Hiburan di Indonesia dengan Deretan Konten Baru untuk 2019

iflix, layanan hiburan terkemuka di Asia Tenggara, berkolaborasi dengan Screenplay Films, studio film utama di Indonesia, hari ini mengumumkan deretan konten premium yang menarik untuk 2019, menawarkan pengguna di Indonesia katalog konten lokal terbesar untuk ditonton melalui streaming maupun diunduh, secara gratis. Ini adalah langkah terbaru iflix dalam menghadirkan lebih banyak film yang tayang langsung dari bioskop dan memperkaya katalog program orisinal yang berani.

Lebih banyak film eksklusif tayang langsung dari bioskop

Sebagai bagian dari kolaborasi yang sedang berlangsung, pengguna iflix di seluruh Indonesia dapat menantikan lebih banyak film populer yang diproduksi oleh Screenplay Films, tayang langsung dari bioskop, secara eksklusif di iflix, antara lain Something in Between, Dancing in the Rain, Orang Kaya Baru, dan Calon Bini.

Serial horor baru dari “iflix Originals”

iflix memperkaya katalog “iflix Originals” di tahun 2019 dengan serial horor supernatural. Conversation with Ghosts (judul tentatif) adalah drama horor berjumlah enam episode, menceritakan kisah seorang gadis yang ingin diterima di lingkungan kampusnya, tapi menemukan bahwa ia memiliki kemampuan supernatural dan koneksi dengan hal-hal gaib yang mengancam nasibnya. Dibintangi oleh deretan aktor dan aktris terkini di Indonesia, proyek ini adalah langkah pertama bagi iflix dan Screenplay Films dalam mengeksplorasi genre horor.

Enam belas film yang dibuat untuk layanan OTT

iflix dan Screenplay Films juga akan memproduksi 16 dari 26 film yang dibuat untuk layanan OTT sebagai bagian dari kemitraan iflix dengan Wattpad.

Pilihan tersebut dikurasi menggunakan teknologi “Story DNA Machine Learning” Wattpad, memberikan iflix akses ke data seputar cerita yang paling banyak dibaca dan menjanjikan, cerita populer teratas, dan kesempatan untuk bekerja sama dengan sejumlah penulis terkenal dan paling berpengaruh di Wattpad. iflix akan mendapatkan analisis data yang lebih mendalam berdasarkan cerita, termasuk keterlibatan pembaca dan kinerja setiap babnya, bahkan karakter yang memiliki peran penting ketika cerita diadaptasi ke dalam film.

Koleksi tersebut akan mencakup berbagai genre yaitu laga, komedi, drama, dan percintaan yang mewakili komitmen iflix untuk memproduksi konten menarik yang khusus diperuntukkan bagi penonton di Indonesia. Film-film dari proyek ini akan menjadi bagian dari katalog program orisinal iflix, secara signifikan memperkaya deretan “iflix Originals.” Saat nanti telah resmi diluncurkan, keenam belas film ini juga akan dipasarkan di Wattpad untuk menjangkau basis penggemar dan pembaca cerita-cerita yang sudah ada sebelumnya.

BACA JUGA  KiosTix Sukses Kelola Tiket Konser Japanese Breakfast

Sejak 2016, kolaborasi antara kedua perusahaan telah menghadirkan 12 film populer yang diproduksi oleh Screenplay Films, tayang langsung dari bioskop, secara eksklusif di iflix, yaitu Magic Hour, trilogi London Love Story, ILY from 38,000 ft., Headshot, Promise, kedua film Jailangkung, One Fine Day, Surat Cinta untuk Starla: The Movie, dan The Perfect Husband.

Serial “iflix Originals” yang pertama, spin-off dari film box office tahun 2015 Magic Hour yang diproduksi oleh Screenplay Films, adalah kesuksesan besar bagi iflix saat diluncurkan tahun 2017, mencetak rekor baru, mengungguli seluruh serial lainnya di iflix, termasuk serial internasional The Flash dari Amerika Serikat dan Goblindari Korea Selatan.

Mark Francis, iflix Global Director of Original Programming, berkomentar, “Katalog ‘iflix Originals’ di tahun 2019 benar-benar dibangun atas kesuksesan kolaborasi dengan Screenplay Films dalam Magic Hour: The Series. Kami sangat senang dapat memperkaya kolaborasi ini dengan serial horor baru yang berani, ini adalah genre yang disukai oleh banyak orang di Indonesia – tapi kami juga punya lebih banyak tayangan yang sedang diproduksi, termasuk tayangan bergenre laga, keluarga, thriller, dan tentu saja, percintaan remaja yang lebih epik.”

“Ekosistem konten di Indonesia siap untuk pertumbuhan berkat proliferasi layanan OTT, dan juga karena penonton yang lebih muda sangat menginginkan konten lokal premium jenis baru, adalah penting bagi kami berkomitmen untuk menghadirkan film-film box office di iflix, seiring kami meningkatkan kualitas ‘serial TV’ konvensional melalui deretan ‘iflix Originals.’ Dengan kolaborasi seperti inilah kami dapat mulai merevolusi hiburan di Indonesia.” tambahnya.

Sukhdev Singh, Screenplay Films CEO and Founder, menambahkan “2019 menandai tahun ketiga kolaborasi antara Screenplay Films dengan iflix. Sebagai destinasi utama untuk konten yang beragam, iflix telah berevolusi menjadi layanan hiburan yang kreatif dan inovatif. Tidak hanya menjadi tempat untuk menyaksikan kisah percintaan, tapi juga horor dan komedi, dengan kesuksesan yang luar biasa bagi kedua perusahaan dalam melayani pengguna di seluruh Indonesia.”

Kini tersedia untuk lebih dari satu miliar pengguna di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, menjadikan iflix pemimpin layanan video streaming di pasar negara berkembang. Menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film lokal, regional, dan Hollywood terdepan, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan, dan kini berita terpercaya, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga lima perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan perangkat TV: “Atur sendiri hiburan yang kamu mau.”

BACA JUGA  Tips Mengamankan Android Anda Agar Bebas Malware

(BON)

 

Baca Juga