Etalase

Huawei Watch GT 2 Resmi Hadir di Indonesia

Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan perangkat smart wearable yang mendukung gaya hidup sehat ke pasar Indonesia, yaitu HUAWEI WATCH GT 2 dalam lini termutakhir Huawei. HUAWEI WATCH GT 2 terbaru tampil dengan desain menawan dan baterai lebih tahan lama, yakni dua pekan.

Smart watch teknologi tinggi ini diprediksi akan memberikan skala efisiensi biaya terbaik bagi pengguna yang ingin memiliki perangkat pemantauan kesehatannya. Banyak variabel data yang akan diolah oleh produk ini, seperti detak data jantung yang lebih akurat, catatan fitness profesional dan lengkap, latihan penurunan berat badan dan kebugaran, data kualitas tidur yang akurat, informasi tentang kesehatan jantung, dan berbagai fungsi manajemen fitness lainnya.

“Kami melihat dari tahun ke tahun, tingkat kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat semakin meningkat. Berbagai survei dan penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa lebih dari 50% masyarakat Indonesia menempatkan kesehatan pribadi sebagai prioritas dalam kehidupan saat ini,” jelas Lo Khing Seng, Deputy Country Director, HUAWEI CBG Indonesia.

Pengalaman hidup yang lebih sehat dan modern inilah yang menjadi pertimbangan Huawei dalam meluncurkan dua produk terbaru di segmen smart wearable ini. Huawei ingin melengkapi gaya hidup sehat dan hobi berolahraga konsumen Indonesia dengan berbagai fitur yang menunjangnya.

Watch GT2 Punya Bisa 2 Pekan Tanpa Isi Baterai

Seperti diketahui banyak pihak, HUAWEI WATCH GT generasi sebelumnya sangat disukai oleh pengguna karena daya tahan baterai yang mengesankan. Hebatnya, HUAWEI WATCH GT 2 kali ini dilengkapi spesifikasi lebih baik lagi. WATCH GT 2 dilengkapi dengan chipset Kirin A1 milik Huawei yang akan meningkatkan daya tahan baterai. Baterai dapat bertahan hingga dua pekan. Dan, itu ketika 24 jam sehari dengan pemantauan detak jantung diaktifkan, HUAWEI TruSleepTM diaktifkan untuk tidur, 90 menit berolahraga setiap minggu (GPS aktif), pemberitahuan pesan diaktifkan (50 pesan SMS, 6 panggilan, dan 3 alarm sehari), layar dihidupkan 200 kali sehari, 30 menit menelepon setiap minggu, 30 menit memutar musik setiap minggu. Masa pakai baterai dapat bervariasi tergantung penggunaan. Watch GT 2 juga dapat memutar musik terus menerus selama 24 jam, panggilan Bluetooth selama 10 jam, 30 jam tanpa henti GPS.

Chipset Kirin A1 juga mengintegrasikan unit pemrosesan Bluetooth, pemrosesan audio yang kuat, prosesor aplikasi dengan konsumsi daya yang rendah dan unit manajemen daya yang terpisah.

Watch GT 2 memiliki fitur smart partner. Dengan koneksi Bluetooth yang ada, pengguna dapat mengkoneksikan perangkat dengan smartphone. Dan, tetap mendapatkan notifikasi, panggilan telefon dan menjawabnya, mendengarkan musik, juga find phone atau mencari lokasi telefon Anda.

Jam tangan pintar ini mendukung fungsionalitas buku telepon sehingga pengguna dapat menyimpan informasi kontak di arloji dan mengaksesnya dengan mudah. HUAWEI WATCH GT 2 juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang besar, menampung hingga 500 lagu dalam format MP3. Pengguna dapat dengan mudah mengelola dan menikmati musik saat berolahraga. Karena Watch GT2 memiliki pengeras suara.

Prosesor aplikasi dari produk ini menggunakan prosesor Cortex-M7 untuk konsumsi daya sangat rendah 10uA / MHz dibandingkan rata-rata kompetitor yang mencapai 30uA / MHZ. Keunggulan ini menjadi kombinasi ideal dari performa tinggi dan konsumsi daya yang efisien. Diperkirakan, para pemakai HUAWEI WATCH GT 2 akan mendapatkan pengalaman penggunaan yang lebih handal, kuat dan usia baterai yang tahan lama.

Di sisi desainnya, Huawei tampil dengan desain klasik yang tak lekang oleh waktu. Mewarisi tampilan klasik dari generasi sebelumnya, HUAWEI WATCH GT 2 tampil dengan estetika layar penuh dan tanpa batas. Permukaan kaca 3D all-in-one menampilkan tampilan bernuansa yang lebih luas.

Jam yang memiliki diameter 46mm ini mengadopsi teknik pemahatan miring dan pemrosesan batu permata untuk membuat kaca melengkung 3D dan menerapkan ukiran individual dengan bintik-bintik cekung pada pelat untuk tampilan yang lebih jelas. Desain ini dihasilkan dengan berbagai proses, putaran lengkung seri 42mm hanya setipis 9,4mm dan dihiasi dengan bingkai logam yang sangat tipis dan modis.

Desain kaca 3D all-in-one untuk pengalaman tampilan yang luas

Desain klasik tidak pernah ketinggalan zaman. Mewarisi tampilan klasik dari generasi sebelumnya, HUAWEI WATCH GT 2 kian meningkatkan estetika dengan desain layar penuh dan tanpa batas. Permukaan kaca 3D all-in-one memungkinkan untuk tampilan dan nuansa yang lebih luas. Jam dengan diameter 46mm ini mengadopsi teknik pahat miring dan pemrosesan batu permata untuk membuat kaca melengkung 3D dan menerapkan ukiran individual untuk membuat bintik-bintik cekung pada cakram untuk tampilan yang lebih jelas. Diperlakukan dengan berbagai proses, putaran lengkung seri 42mm hanya setipis 9,4mm dan dihiasi dengan bingkai logam yang sangat tipis dan modis.

Seri HUAWEI WATCH GT 2 46mm juga dilengkapi dengan layar sentuh presisi AMOLED HD 1,39 inci dengan resolusi layar 454 x 454 piksel, gamut warna yang lebih luas, dan desain ultra-tipis yang lebih unggul dari layar LCD, menghasilkan warna layar yang lebih penuh dan kontras yang lebih tinggi. Desain layarnya modern dan artistik, cocok untuk orang-orang yang mengejar hal-hal yang lebih baik dalam hidup dan berbicara dengan filosofi desain sederhana dan indah yang sedang populer saat ini.

BACA JUGA  Mengisi Liburan Anak Dengan Program School Holiday di BX Rink

15 Mode olah raga

Watch GT 2 memiliki 15 mode olah raga, dan itu sangat membantu bagi mereka yang doyan beraktifitas. Untuk olah raga luar ruangan, dapat digunakan untuk lari, jalan, mendaki gunung, lari cross country, bersepeda. Lalu berenang di ruang terbuka atau air tawar, dan ironman triathlon. Untuk olah raga dalam ruangan, dapat pula digunakan untuk jalan, berlari, bersepeda, berenang, latihan bebas, serta elliptical machine dan rowing machine. Jam tangan pintar ini pun mengantongi sertifikat 5ATM. Artinya, Watch GT2 aman digunakan berenang di air tawar hingga kedalaman 50 meter selama 10 menit.

Saat berolah raga, baiknya kita tetap memantau kondisi jantung. Huawei Watch Pengguna akan diberitahu saat denyut jantung mencapai lebih dari 100 bpm atau di bawah 50 bpm selama lebih dari 10 menit. Namun pantauan ini dapat diatur berbeda, jika sedang dalam moda olahraga misalnya. Dan pengguna memiliki kemudahan untuk melihat data di Huawei Sports and Health App untuk mengawasi kondisi kesehatannya secara real time.

Selain pemantauan detak jantung, pemantauan tidur adalah fungsi lain yang dapat digunakan. Kualitas tidur yang buruk telah menjadi masalah bagi banyak orang. HUAWEI TruSleep™ 2.0 memantau denyut jantung real time, kualitas pernapasan, dan menggunakan analisis big data untuk menilai kualitas tidur penggunanya. Perangkat ini diberikan teknologi terkini Huawei di Artificial Intelligence (AI) agar akurat menganalisis masalah dan memberikan saran untuk meningkatkan kualitas tidurnya. Layanan dan laporan kualitas istirahat pengguna akan dipersonalisasi untuk meningkatkan kualitas tidur mereka.

Selain itu, HUAWEI WATCH GT 2 juga dilengkapi dengan teknologi HUAWEI TruRelax™ yang akan membantu pengguna menghilangkan stres dengan merekam nilai HRV (variabilitas detak jantung) dan memberikan ulasan terkait indeks stres pengguna. GT 2 juga dapat mengingatkan pengguna untuk melakukan aktivitas berdiri dan bergerak setelah periode waktu tertentu. Meski demikian pada acara-acara khusus, peringatan dapat dimatikan.

Pengguna juga dapat mencatat jumlah langkah yang diambil setiap TruRelax™ harinya, kalori yang terbakar, dan berapa kali pengguna berdiri. HUAWEI WATCH GT 2 memberikan konsumen informasi status fisik sepanjang hari untuk membantu mereka mengembangkan kebiasaan hidup dan gaya hidup sehat.

“Peluncuran kedua wearable ini menandai peningkatan besar lainnya yang dilakukan oleh Huawei dalam membantu pengguna meningkatkan kualitas hidup pengguna. Jam tangan dan smart wristband yang diperkenalkan kali ini menghadirkan inovasi terdepan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam, meningkatkan gaya hidup sehat, dan menghadirkan pengalaman baru yang lebih baik lagi bagi mereka,” papar Lo Khing Seng.

Tampilan muka yang dapat diubah sesuka hati

Dengan Smart watch, kita dapat mengubah tampilan wajah layar sesuka hati. Pengguna dapat memilih tampilan jam baru dari beragam tema dan gaya untuk memenuhi kebutuhan skenario yang berbeda dan menonjol dari massa. Ada juga dukungan untuk tampilan jam tangan pihak ketiga (ketersediaan bervariasi menurut negara), dan tampilan jam tangan akan terus diperbarui dan ditambahkan untuk diunduh pengguna.

Harga dan ketersediaan Watch GT2

Huawei menawarkan dua produk canggih terbaru ini dengan harga yang terjangkau. Watch GT 2 dihadirkan dalam dua edisi, yaitu Edisi Olahraga yang dijual senilai Rp 2,799,000 dan Edisi Klasik yang dijual seharga Rp 2,999,000 di Erafone, Urban Republic, Eraspace.com, Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia dan Huawei Experience Store (HES). Huawei memberikan penawaran cashback selama masa pre order dari tanggal 10 – 22 Oktober 2019, dengan nilai hingga Rp 300,000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan kartu kredit dari BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Citi, DBS, dan OCBC NISP

“Erafone bekerja sama dengan Huawei untuk memastikan bahwa kami dapat terus menyediakan produk dan layanan yang terbaik untuk pasar Indonesia. Tidak hanya menyediakan produk terbaik dari Huawei, Erafone memfasilitasi layanan berkualitas termasuk inisiatif purna jual yang pasti akan menguntungkan konsumen Indonesia. Peluncuran Huawei Watch GT 2 pada hari juga sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk smart wearable terbaik dari Huawei,” demikian dikemukakan Gabrielle Halim, Head of Accessories and IoT Erajaya Group.

(EGA)

 

Baca Juga

  • Waspada Pelecehan Seksual Pada Anak!

    Waspada Pelecehan Seksual Pada Anak!

    Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa pelecehan seksual pada anak terjadi kembali,  modus child grooming saat ini banyak dilakukan melalui game online. Hal ini didorong oleh semakin awamnya penggunaan gawai (gadget) di kalangan anak-anak. Seperti kita ketahui bersama banyak anak yang sudah bisa main smartphone dan tertarik dengan game-game online. Game online itu dikendalikan oleh oknum tak […]
  • Kuliah, Bimbingan Hingga Sidang Skripsi di UMN Lewat Online

    Kuliah, Bimbingan Hingga Sidang Skripsi di UMN Lewat Online

    Usai melaksanakan Ujian Tengah Semester (UTS) secara daring (dalam jaringan/online) pada 16-28 Maret, kini Universitas Multimedia Nusantara (UMN) menerapkan perkuliahan, bimbingan, hingga sidang magang dan skripsi secara online. Demikian disampaikan Wakil Rektor I UMN Bidang Akademik Friska Natalia. “Mengacu pada Surat Keputusan Rektor tentang Pelaksanaan Kegiatan Akademik Semester Genap, kampus UMN tidak libur dan kegiatan […]
  • Alasan Kenapa Dual Pop-Up Selfie Camera Vivo V17 Pro Patut Kamu Coba

    Alasan Kenapa Dual Pop-Up Selfie Camera Vivo V17 Pro Patut Kamu Coba

    Maraknya tren swafoto di masyarakat mendorong vivo untuk terus melakukan inovasi pada kamera depan (selfie camera). Mengusung beragam fitur inovatif yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen muda yang aktif, vivo melalui seri flagship terbarunya V17 Pro menjadi pionir dalam menghadirkan inovasi Dual Pop-Up Selfie Camera pertama di dunia. Dual Pop-Up Selfie Camera pada vivo V17 […]
  • Bikin Vlog Makin Mudah dengan Memaksimalkan Fitur Kamera di Vivo V17 Pro

    Bikin Vlog Makin Mudah dengan Memaksimalkan Fitur Kamera di Vivo V17 Pro

    Mendukung tren vlogging (video blogging) sebagai bagian dari aktivitas yang diminati oleh berbagai kalangan, vivo melalui V17 Pro menghadirkan rangkaian fitur kamera dan video yang mendukung pengalaman vlogging pengguna menjadi lebih mudah dan berkualitas. Bukan hanya kamera dengan resolusi mumpuni, ada berbagai fitur cerdas lainnya yang dapat dimaksimalkan saat ingin melakukan vlogging menggunakan vivo V17 […]
  • Investree Berpartisipasi di FinEXPO dan Sundown Run 2019

    Investree Berpartisipasi di FinEXPO dan Sundown Run 2019

    Memperkuat komitmen dalam mewujudkan inklusi keuangan dan perlindungan konsumen bagi semua, Investree sebagai pionir marketplace lending di Indonesia yang memfokuskan diri pada segmen business-to-business (B2B) berpartisipasi di FinEXPO dan Sundown Run 2019 yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) selama 4 (empat) hari, Kamis-Minggu, 17-20 Oktober 2019 di Kota Kasablanka, Jakarta. FinEXPO dan Sundown Run […]
  • Vi-Gas Sebagai Alternatif Penghemat Bahan Bakar Kendaraan

    Vi-Gas Sebagai Alternatif Penghemat Bahan Bakar Kendaraan

    Saat ini pemerintah sedang menggalakkan penggunaan bahan bakar gas (BBG) sebagai alternatif bagi bahan bakar minyak (BBM) yang semakin menyusut cadangannya dan membuat impor BBM harus dilakukan. Pemerintah melalui Pertamina terus berupaya mensosialisasikan penggunaan BBG dengan melakukan berbagai upaya. Sebagai BUMN yang di masa lalu lebih fokus terhadap BBM, saat ini Pertamina juga menyediakan produk gas […]
  • Mie Celor Buatan Pempek Alfa Bisa Diorder Kirim ke Tempat Anda

    Mie Celor Buatan Pempek Alfa Bisa Diorder Kirim ke Tempat Anda

    Mie celor merupakan kuliner khas Palembang yang menjadi favorit bagi banyak wong kito galo, julukan bagi orang asal Palembang. Bahkan saat telah merantau ke berbagai daerah di Indonesia, kerinduan akan mie celor sering menghinggapi. Sayangnya tidak mudah menemukan gerai kuliner yang menyajikan kuliner-kuliner khas Palembang, termasuk mie celor, tidak terkecuali di Bintaro dan berbagai wilayah […]
  • Chandra Asri Donasikan Bilik Swab Bertekanan Positif ke BNPB untuk Lindungi Tenaga Medis

    Chandra Asri Donasikan Bilik Swab Bertekanan Positif ke BNPB untuk Lindungi Tenaga Medis

    Di tengah persiapan menyambut era Tatanan Normal Baru di tengah wabah COVID-19 ini, muncul kekhawatiran akan kemungkinan gelombang kedua pandemi. Tak hanya pengetatan protokol  kesehatan untuk masyarakat, keselamatan tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan penyakit ini pun  menjadi hal mendesak yang perlu mendapat perhatian serius, khususnya di masa transisi ini. Chandra Asri, sebagai salah […]
  • Gelaran Telkomsel Oh My Gig Hadirkan Girl Band KPop Gfriend

    Gelaran Telkomsel Oh My Gig Hadirkan Girl Band KPop Gfriend

    Girl band KPop “GFriend” kembali menyapa penggemarnya di Indonesia, yang kali ini akan hadir dalam gelaran festival Oh My Gig yang diselenggarakan Telkomsel pada 7 & 8 Desember 2019 di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta. Selain itu, keseruan yang berbeda dalam gelaran Oh My Gig akan semakin terasa dengan hadirnya penampilan sejumlah artis […]
  • Tingkatkan CASA, CIMB Niaga Manjakan Nasabah dengan Bonus Poin Xtra

    Tingkatkan CASA, CIMB Niaga Manjakan Nasabah dengan Bonus Poin Xtra

    PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus menghadirkan beragam program menarik guna meningkatkan customer experience sekaligus menambah porsi dana murah atau current account saving account (CASA). Terbaru, CIMB Niaga menawarkan program Bonus 5X Poin Xtra yang dapat diperoleh nasabah dengan melakukan berbagai transaksi perbankan pada periode 1 September – 31 Desember 2019. “Melalui program […]
  • Cashlez Kantongi Izin Resmi dari Bank IndonesiaSebagai Penyelenggara Payment Gateway

    Cashlez Kantongi Izin Resmi dari Bank IndonesiaSebagai Penyelenggara Payment Gateway

    PT Cashlez Worldwide Indonesia (“Cashlez”) telah mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia sebagai Penyelenggara Payment Gateway. Hal tersebut terlampir pada surat Nomor 21/142/DKSP/Srt/B tanggal 20 Mei 2019 perihal Persetujuan Izin Sebagai Penyelenggara Payment Gateway sesuai dengan Pasal 57 PADG No. 19/10/PADG/2017 tentang Gerbang Pembayaran Nasional (National Payment Gateway). Menurut VP Operations Cashlez, Tony SH, “Cashlez […]
  • Tertarik Petualangan Offroad? Simak Tips Berkendara dari Chevrolet Indonesia

    Tertarik Petualangan Offroad? Simak Tips Berkendara dari Chevrolet Indonesia

    Bagi para pecinta otomotif yang menyukai aktivitas penuh tantangan dan petualangan, offroad tentu saja menjadi salah satu opsi menarik untuk menyalurkan adrenalin sekaligus menjajal kendaraan mereka. Menyusuri medan-medan menantang seperti jalanan berbatu, berpasir berlumpur hingga lintasan yang terjal pun seringkali justru menjadi sebuah kepuasan tersendiri bagi para pecinta olahraga ini. Untuk sebagian orang, aktivitas ini […]
  • Hari ke-3 Lebaran Mendag Kembali Turun ke Pasar, Gelar Operasi Pasar Gula

    Hari ke-3 Lebaran Mendag Kembali Turun ke Pasar, Gelar Operasi Pasar Gula

    Dengan komitmen yang tinggi dan tak kenal lelah di era pandemi COVID-19, pada hari ketiga Lebaran, dalam suasana masih silaturahmi Lebaran, Menteri Perdagangan Agus Suparmanto kembali masuk pasar, mengecek ketersediaan dan memastikan harga-harga barang kebutuhan pokok tetap stabil sehingga terjangkau oleh masyarakat kebanyakan. Meski dalam pandemi COVID-19, pasar rakyat harus tetap beroperasi melayani masyarakat dan […]
  • Tempat Nongkrong di Bintaro Untuk Anak Muda dan Keluarga

    Tempat Nongkrong di Bintaro Untuk Anak Muda dan Keluarga

    INFOBINTARO (IB) – Minuman bubble kini sudah menjamur banget dikalangan anak muda. Bagi kamu yang sedang mencari jenis minuman tersebut, Fat Bubble bisa jadi pilihan tempat nongkrong di Bintaro yang pas untuk kamu yang berencana untuk kumpul sama teman atau keluarga sambil jajan. Fat Bubble Tempat Nongkrong di Bintaro yang Sediakan 30 Menu Minuman Bubble […]
  • Herbalife Nutrition Dukung Atlet Indonesia Berlaga di Asian Games 2018

    Herbalife Nutrition Dukung Atlet Indonesia Berlaga di Asian Games 2018

    Sebagai perusahaan yang bertujuan untuk membuat dunia semakin sehat dan bahagia, Herbalife Nutrition Indonesia, pada hari ini secara resmi mengumumkan dukungannya kepada atlet-atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus – 2 September 2018 yang akan datang. Dukungan ini salah satunya berbentuk penyediaan asupan […]
  • Mempersiapkan Liburan Lebaran Bersama Carrefour Bintaro

    Mempersiapkan Liburan Lebaran Bersama Carrefour Bintaro

    Weekend ini mau ke mana? Warga Bintaro biasanya sudah merencanakan kegiatan akhir pekannya dengan seksama. Kita sudah memasuki bulan Ramadhan selama hampir 1 minggu. Untuk memenuhi berbagai kebutuhan puasa dan Lebaran, Carrefour Bintaro yang terletak di kawasan Bintaro Sektor 7 menyediakan makanan dan minuman manis sebagai awal santapan di saat berbuka puasa. Di saat bulan […]
  • UPJ Meluluskan Calon Pemimpin Inovatif di Era Disruptif

    UPJ Meluluskan Calon Pemimpin Inovatif di Era Disruptif

    Pada hari Sabtu, 25 Agustus 2018 Universitas Pembangunan Jaya (UPJ)  mengadakan acara Dies Natalis ke-7 dan Wisuda Sarjana ke-4 yang diselenggarakan di Theater Global Jaya School, Bintaro Jaya. Acara wisuda yang mengambil tema Innovative Leader In You ini dihadiri sekitar 350 orang undangan. Dalam acara ini, turut hadir Ir. Hiskak Secakusuma, MM, selaku Komisaris Grup […]
  • PHX Bintaro, Tempat Nongkrong Baru ala Kontainer Dengan Beragam Pilihan Menu

    PHX Bintaro, Tempat Nongkrong Baru ala Kontainer Dengan Beragam Pilihan Menu

    Kabar gembira bagi warga Bintaro, pilihan tempat makan dan nongkrong semakin beragam. Telah hadir sebuah foodcourt baru di Bintaro Sektor 9 dengan nuansa unik, PHX Bintaro. Betapa tidak, biasanya foodcourt menawarkan arsitektur bangunan standar, dengan satu level area yang diisi dengan berbagai tenant-tenant kuliner. Di PHX Bintaro, suasananya terbilang unik, karena bangunannya tersusun dari kontainer-kontainer. […]
  • Telkom Salurkan Bantuan di Lokasi Bencana Tsunami Banten

    Telkom Salurkan Bantuan di Lokasi Bencana Tsunami Banten

    Sebagai respon cepat tanggap bencana tsunami di Banten, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah menyerahkan bantuan untuk para korban yang terdampak berupa paket sembako dan paket makanan siap saji beserta selimut dan alat-alat kebersihan. Bersama BUMN lainnya, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin melalui “Posko BUMN Peduli” […]
  • Tanggap Covid-19, PT Bintaro Serpong Damai (Tol BSD) dan Sari Roti Bagikan Sembako dan Ribuan Roti kepada Masyarakat

    Tanggap Covid-19, PT Bintaro Serpong Damai (Tol BSD) dan Sari Roti Bagikan Sembako dan Ribuan Roti kepada Masyarakat

    PT Nusantara Infrastructure Tbk (NI) melalui Program Nusantara Care terus melakukan berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di tengah merebaknya Pandemi Virus Corona (Covid-19) sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi Perusahaan. Kali ini, PT Bintaro Serpong Damai (BSD) Operator Tol BSD sekaligus unit bisnis NI, bersama dengan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk melalui program Sari Roti […]

Tinggalkan Balasan