Etalase

Huawei Watch GT 2 Resmi Hadir di Indonesia

Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan perangkat smart wearable yang mendukung gaya hidup sehat ke pasar Indonesia, yaitu HUAWEI WATCH GT 2 dalam lini termutakhir Huawei. HUAWEI WATCH GT 2 terbaru tampil dengan desain menawan dan baterai lebih tahan lama, yakni dua pekan.

Smart watch teknologi tinggi ini diprediksi akan memberikan skala efisiensi biaya terbaik bagi pengguna yang ingin memiliki perangkat pemantauan kesehatannya. Banyak variabel data yang akan diolah oleh produk ini, seperti detak data jantung yang lebih akurat, catatan fitness profesional dan lengkap, latihan penurunan berat badan dan kebugaran, data kualitas tidur yang akurat, informasi tentang kesehatan jantung, dan berbagai fungsi manajemen fitness lainnya.

“Kami melihat dari tahun ke tahun, tingkat kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat semakin meningkat. Berbagai survei dan penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa lebih dari 50% masyarakat Indonesia menempatkan kesehatan pribadi sebagai prioritas dalam kehidupan saat ini,” jelas Lo Khing Seng, Deputy Country Director, HUAWEI CBG Indonesia.

Pengalaman hidup yang lebih sehat dan modern inilah yang menjadi pertimbangan Huawei dalam meluncurkan dua produk terbaru di segmen smart wearable ini. Huawei ingin melengkapi gaya hidup sehat dan hobi berolahraga konsumen Indonesia dengan berbagai fitur yang menunjangnya.

Watch GT2 Punya Bisa 2 Pekan Tanpa Isi Baterai

Seperti diketahui banyak pihak, HUAWEI WATCH GT generasi sebelumnya sangat disukai oleh pengguna karena daya tahan baterai yang mengesankan. Hebatnya, HUAWEI WATCH GT 2 kali ini dilengkapi spesifikasi lebih baik lagi. WATCH GT 2 dilengkapi dengan chipset Kirin A1 milik Huawei yang akan meningkatkan daya tahan baterai. Baterai dapat bertahan hingga dua pekan. Dan, itu ketika 24 jam sehari dengan pemantauan detak jantung diaktifkan, HUAWEI TruSleepTM diaktifkan untuk tidur, 90 menit berolahraga setiap minggu (GPS aktif), pemberitahuan pesan diaktifkan (50 pesan SMS, 6 panggilan, dan 3 alarm sehari), layar dihidupkan 200 kali sehari, 30 menit menelepon setiap minggu, 30 menit memutar musik setiap minggu. Masa pakai baterai dapat bervariasi tergantung penggunaan. Watch GT 2 juga dapat memutar musik terus menerus selama 24 jam, panggilan Bluetooth selama 10 jam, 30 jam tanpa henti GPS.

Chipset Kirin A1 juga mengintegrasikan unit pemrosesan Bluetooth, pemrosesan audio yang kuat, prosesor aplikasi dengan konsumsi daya yang rendah dan unit manajemen daya yang terpisah.

Watch GT 2 memiliki fitur smart partner. Dengan koneksi Bluetooth yang ada, pengguna dapat mengkoneksikan perangkat dengan smartphone. Dan, tetap mendapatkan notifikasi, panggilan telefon dan menjawabnya, mendengarkan musik, juga find phone atau mencari lokasi telefon Anda.

Jam tangan pintar ini mendukung fungsionalitas buku telepon sehingga pengguna dapat menyimpan informasi kontak di arloji dan mengaksesnya dengan mudah. HUAWEI WATCH GT 2 juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang besar, menampung hingga 500 lagu dalam format MP3. Pengguna dapat dengan mudah mengelola dan menikmati musik saat berolahraga. Karena Watch GT2 memiliki pengeras suara.

Prosesor aplikasi dari produk ini menggunakan prosesor Cortex-M7 untuk konsumsi daya sangat rendah 10uA / MHz dibandingkan rata-rata kompetitor yang mencapai 30uA / MHZ. Keunggulan ini menjadi kombinasi ideal dari performa tinggi dan konsumsi daya yang efisien. Diperkirakan, para pemakai HUAWEI WATCH GT 2 akan mendapatkan pengalaman penggunaan yang lebih handal, kuat dan usia baterai yang tahan lama.

Di sisi desainnya, Huawei tampil dengan desain klasik yang tak lekang oleh waktu. Mewarisi tampilan klasik dari generasi sebelumnya, HUAWEI WATCH GT 2 tampil dengan estetika layar penuh dan tanpa batas. Permukaan kaca 3D all-in-one menampilkan tampilan bernuansa yang lebih luas.

Jam yang memiliki diameter 46mm ini mengadopsi teknik pemahatan miring dan pemrosesan batu permata untuk membuat kaca melengkung 3D dan menerapkan ukiran individual dengan bintik-bintik cekung pada pelat untuk tampilan yang lebih jelas. Desain ini dihasilkan dengan berbagai proses, putaran lengkung seri 42mm hanya setipis 9,4mm dan dihiasi dengan bingkai logam yang sangat tipis dan modis.

Desain kaca 3D all-in-one untuk pengalaman tampilan yang luas

Desain klasik tidak pernah ketinggalan zaman. Mewarisi tampilan klasik dari generasi sebelumnya, HUAWEI WATCH GT 2 kian meningkatkan estetika dengan desain layar penuh dan tanpa batas. Permukaan kaca 3D all-in-one memungkinkan untuk tampilan dan nuansa yang lebih luas. Jam dengan diameter 46mm ini mengadopsi teknik pahat miring dan pemrosesan batu permata untuk membuat kaca melengkung 3D dan menerapkan ukiran individual untuk membuat bintik-bintik cekung pada cakram untuk tampilan yang lebih jelas. Diperlakukan dengan berbagai proses, putaran lengkung seri 42mm hanya setipis 9,4mm dan dihiasi dengan bingkai logam yang sangat tipis dan modis.

Seri HUAWEI WATCH GT 2 46mm juga dilengkapi dengan layar sentuh presisi AMOLED HD 1,39 inci dengan resolusi layar 454 x 454 piksel, gamut warna yang lebih luas, dan desain ultra-tipis yang lebih unggul dari layar LCD, menghasilkan warna layar yang lebih penuh dan kontras yang lebih tinggi. Desain layarnya modern dan artistik, cocok untuk orang-orang yang mengejar hal-hal yang lebih baik dalam hidup dan berbicara dengan filosofi desain sederhana dan indah yang sedang populer saat ini.

BACA JUGA  Pengiriman Barang Berat/Ringan ke Jawa/Madura Harga Hemat Dengan MUS Express

15 Mode olah raga

Watch GT 2 memiliki 15 mode olah raga, dan itu sangat membantu bagi mereka yang doyan beraktifitas. Untuk olah raga luar ruangan, dapat digunakan untuk lari, jalan, mendaki gunung, lari cross country, bersepeda. Lalu berenang di ruang terbuka atau air tawar, dan ironman triathlon. Untuk olah raga dalam ruangan, dapat pula digunakan untuk jalan, berlari, bersepeda, berenang, latihan bebas, serta elliptical machine dan rowing machine. Jam tangan pintar ini pun mengantongi sertifikat 5ATM. Artinya, Watch GT2 aman digunakan berenang di air tawar hingga kedalaman 50 meter selama 10 menit.

Saat berolah raga, baiknya kita tetap memantau kondisi jantung. Huawei Watch Pengguna akan diberitahu saat denyut jantung mencapai lebih dari 100 bpm atau di bawah 50 bpm selama lebih dari 10 menit. Namun pantauan ini dapat diatur berbeda, jika sedang dalam moda olahraga misalnya. Dan pengguna memiliki kemudahan untuk melihat data di Huawei Sports and Health App untuk mengawasi kondisi kesehatannya secara real time.

Selain pemantauan detak jantung, pemantauan tidur adalah fungsi lain yang dapat digunakan. Kualitas tidur yang buruk telah menjadi masalah bagi banyak orang. HUAWEI TruSleep™ 2.0 memantau denyut jantung real time, kualitas pernapasan, dan menggunakan analisis big data untuk menilai kualitas tidur penggunanya. Perangkat ini diberikan teknologi terkini Huawei di Artificial Intelligence (AI) agar akurat menganalisis masalah dan memberikan saran untuk meningkatkan kualitas tidurnya. Layanan dan laporan kualitas istirahat pengguna akan dipersonalisasi untuk meningkatkan kualitas tidur mereka.

Selain itu, HUAWEI WATCH GT 2 juga dilengkapi dengan teknologi HUAWEI TruRelax™ yang akan membantu pengguna menghilangkan stres dengan merekam nilai HRV (variabilitas detak jantung) dan memberikan ulasan terkait indeks stres pengguna. GT 2 juga dapat mengingatkan pengguna untuk melakukan aktivitas berdiri dan bergerak setelah periode waktu tertentu. Meski demikian pada acara-acara khusus, peringatan dapat dimatikan.

Pengguna juga dapat mencatat jumlah langkah yang diambil setiap TruRelax™ harinya, kalori yang terbakar, dan berapa kali pengguna berdiri. HUAWEI WATCH GT 2 memberikan konsumen informasi status fisik sepanjang hari untuk membantu mereka mengembangkan kebiasaan hidup dan gaya hidup sehat.

“Peluncuran kedua wearable ini menandai peningkatan besar lainnya yang dilakukan oleh Huawei dalam membantu pengguna meningkatkan kualitas hidup pengguna. Jam tangan dan smart wristband yang diperkenalkan kali ini menghadirkan inovasi terdepan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam, meningkatkan gaya hidup sehat, dan menghadirkan pengalaman baru yang lebih baik lagi bagi mereka,” papar Lo Khing Seng.

Tampilan muka yang dapat diubah sesuka hati

Dengan Smart watch, kita dapat mengubah tampilan wajah layar sesuka hati. Pengguna dapat memilih tampilan jam baru dari beragam tema dan gaya untuk memenuhi kebutuhan skenario yang berbeda dan menonjol dari massa. Ada juga dukungan untuk tampilan jam tangan pihak ketiga (ketersediaan bervariasi menurut negara), dan tampilan jam tangan akan terus diperbarui dan ditambahkan untuk diunduh pengguna.

Harga dan ketersediaan Watch GT2

Huawei menawarkan dua produk canggih terbaru ini dengan harga yang terjangkau. Watch GT 2 dihadirkan dalam dua edisi, yaitu Edisi Olahraga yang dijual senilai Rp 2,799,000 dan Edisi Klasik yang dijual seharga Rp 2,999,000 di Erafone, Urban Republic, Eraspace.com, Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia dan Huawei Experience Store (HES). Huawei memberikan penawaran cashback selama masa pre order dari tanggal 10 – 22 Oktober 2019, dengan nilai hingga Rp 300,000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan kartu kredit dari BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Citi, DBS, dan OCBC NISP

“Erafone bekerja sama dengan Huawei untuk memastikan bahwa kami dapat terus menyediakan produk dan layanan yang terbaik untuk pasar Indonesia. Tidak hanya menyediakan produk terbaik dari Huawei, Erafone memfasilitasi layanan berkualitas termasuk inisiatif purna jual yang pasti akan menguntungkan konsumen Indonesia. Peluncuran Huawei Watch GT 2 pada hari juga sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk smart wearable terbaik dari Huawei,” demikian dikemukakan Gabrielle Halim, Head of Accessories and IoT Erajaya Group.

(EGA)

 

Baca Juga

  • Samsung Dekatkan Diri dengan Konsumen melalui Aplikasi Samsung Member

    Samsung Dekatkan Diri dengan Konsumen melalui Aplikasi Samsung Member

    Samsung menghadirkan aplikasi purna jual Samsung Member sebagai upaya mendekatkan diri dengan konsumen. Samsung Member adalah aplikasi untuk semua pengguna Samsung yang mengubah setiap ponsel menjadi dunia yang penuh dengan bermacam keistimewaan dan layanan pelanggan pribadi. Keistimewaan Samsung Member untuk pengguna Samsung ditawarkan melalui beberapa menu yang tersedia yaitu mendapatkan layanan melalui live chat, telpon, […]
  • Apa yang Harus Kita Lakukan Bila Menjadi Korban Pelecehan Seksual

    Apa yang Harus Kita Lakukan Bila Menjadi Korban Pelecehan Seksual

    Pada tanggal 31 Oktober 2019 Jurusan Psikologi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) menggelar seminar “Mencegah Kekerasan Gender Berbasis Online”. Seminar ini merupakan kerja sama UPJ dengan lembaga atau inisiatif Never Okay Project. Hadir sebagai pembicara tunggal adalah Fiana Dwiyanti yang merupakan Head of Social Change pada inisiatif Never Okay Project. Didampingi Clara Moningka, staf pengajar Program […]
  • Royal Enfield Mendukung Budaya Kustom di Kustomfest 2018

    Royal Enfield Mendukung Budaya Kustom di Kustomfest 2018

    Perusahaan sepeda motor tertua di dunia yang masih beroperasi, Royal Enfield memproduksi sepeda motor dengan desain yang sederhana dan mesin yang tangguh untuk memberikan pengalaman berkendara yang sesungguhnya. Karena sifatnya yang sederhana, sepeda motor Royal Enfield mudah untuk dikustom dan dapat mewujudkan ekspresi diri. Royal Enfield terus mendukung para builders dan pemilik sepeda motor untuk […]
  • Siap-siap! Meranoia Festival Kembali Menghibur Generasi Milenial

    Siap-siap! Meranoia Festival Kembali Menghibur Generasi Milenial

    Sukses dengan debutnya tahun lalu yang dihadiri belasan ribu penonton, Meranoia Festival akan kembali digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu, 11-12 Juli 2020 di Istora Senayan Kompleks GBK, Senayan, Jakarta. Melihat penjualan tiket sold out tahun lalu yang cepat ludes sejak dibuka penjualan tiket perdana, penggemar Meranoia Festival dapat berburu tiket sejak Jumat, 14 Februari 2020, […]
  • Surganya Anak-Anak Bermain di Toys & Comic Fair 2017, Gramedia Kids BSD

    Surganya Anak-Anak Bermain di Toys & Comic Fair 2017, Gramedia Kids BSD

    Apakah buah hati Anda sedang menyukai Gundam? Atau mungkin sedang hobi mengoleksi berbagai kostum-kostum dari karakter-karakter tertentu? Atau mungkin ia memiliki hobi baru dengan mengoleksi dan memainkan yoyo yang berwarna-warni? Anak-anak memang memiliki bakat dan minat yang berbeda-beda. Sebagai orang tua, tentunya Anda sering dikagetkan dengan kehebohan-kehebohan seputar hal-hal yang sedang disukai si kecil. Tidak […]
  • Tingkatkan Literasi Keuangan Pelajar, BNI Syariah Gelar Direksi Mengajar di Malang

    Tingkatkan Literasi Keuangan Pelajar, BNI Syariah Gelar Direksi Mengajar di Malang

    BNI Syariah menyelenggarakan Direksi Mengajar (Board Of Director-BOD Teaching) di Tazkia International Islamic Boarding School (IIBS) Malang, Rabu (6/11). Dalam acara ini hadir Direktur Bisnis SME dan Komersial BNI Syariah, Dhias Widhiyati; Pemimpin Divisi Pembiayaan Kecil dan Menengah BNI Syariah, Supriyono; Pemimpin Wilayah Timur BNI Syariah, Imam Hidayat Sunarto; Branch Manager BNI Syariah KC Malang, […]
  • Mengintip Cara Berpikir Entrepreneur

    Mengintip Cara Berpikir Entrepreneur

    Untuk mencapai pertumbuhan ekonomi di Indonesia dalam ketidakpastian global, kita perlu melakukan pemberdayaan usaha kecil yang dianggap mampu mengembangkan produksi. Sesuai dengan program pemerintah ditargetkan 5 juta wirausaha pada tahun 2025. Untuk mencapai target tersebut dikembangkan sumber daya manusia untuk kemajuan wirausaha nasional. Ada empat masalah pokok dalam pengembangan kewirausahaan nasional, terutama sektor kecil, dan […]
  • Yamaha Technical Academy (YTA) Gelar Train to Trainer Level 2 untuk Guru SMK se-Indonesia

    Yamaha Technical Academy (YTA) Gelar Train to Trainer Level 2 untuk Guru SMK se-Indonesia

    Sebagai wujud komitmen dalam mendukung perkembangan dunia pendidikan di Indonesia, khususnya di bidang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Yamaha Indonesia secara aktif dan konsisten kembali mengadakan Program SMK Binaan Yamaha di tahun ini dengan menggelar aktivitas Train to Trainer Level 2 kepada guru SMK se-Indonesia pada 17 – 20 Februari 2020, di Yamaha Training Center (YTC), […]
  • AirAsia Indonesia Hentikan Sementara Seluruh Penerbangan Mulai 1 April 2020

    AirAsia Indonesia Hentikan Sementara Seluruh Penerbangan Mulai 1 April 2020

    Mempertimbangkan situasi risiko wabah COVID-19 di tanah air dan untuk mendukung upaya pemerintah Republik Indonesia dalam mengatasi penyebarannya, AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) berinisiatif untuk menghentikan sementara seluruh layanan penerbangan mulai 1 April 2020. Penerbangan rute domestik akan dihentikan sementara hingga 21 April 2020, rute internasional dihentikan hingga 17 Mei 2020. AirAsia Indonesia akan terus […]
  • Microsoft Dukung Perempuan Indonesia Menyeimbangkan Produktivitas dengan Solusi Office 365

    Microsoft Dukung Perempuan Indonesia Menyeimbangkan Produktivitas dengan Solusi Office 365

    Microsoft Indonesia menggelar Microsoft Women Inspiration Day dengan tema ‘Modern Strategies for Balancing Productivity’ pada 15 Mei 2019 yang lalu. Kegiatan ini bertujuan untuk membagikan wawasan mengenai strategi modern guna menyeimbangkan produktivitas dengan memanfaatkan teknologi, khususnya bagi para perempuan Indonesia yang juga merupakan pelaku small medium businesses (SMB). Dalam kegiatan ini, Microsoft juga turut menghadirkan […]
  • Khazanah Nasi Nusantara Hotel Santika Premiere Bintaro di Morning Market

    Khazanah Nasi Nusantara Hotel Santika Premiere Bintaro di Morning Market

    Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan ragam menu Nasi Nusantara dalam program Morning Market di Bintaro Jaya X-change Mall setiap hari Sabtu dan Minggu dari tanggal 27 Agustus – 16 Oktober 2016. Berlokasi di area jogging track Bintaro Jaya X-change Mall, Hotel Santika Premiere Bintaro menyajikan menu nasi yang berbeda setiap minggunya, mulai dari Nasi Goreng, […]
  • Menu Kue Tradisional Sampai Premium di Holland Bakery Bintaro

    Menu Kue Tradisional Sampai Premium di Holland Bakery Bintaro

    INFOBINTARO (IB) – Holland Bakery menyediakan menu roti, kue-kue tradisional, sampai kue premium sejak 1978 dan telah tersebar ke seluruh Indonesia dengan memiliki lebih dari 300 gerai waralaba. Di Bintaro saja terdapat dua gerai Holland Bakery Bintaro. Snack Box Holland Bakery Bintaro Banyak Pilihan Menu dengan Harga Terjangkau Holland Bakery Bintaro Banyak Pilihan Menu dengan […]
  • Manfaat Musik Klasik Bagi Anak-Anak : Talkshow, Seminar & Master Class Bersama Ananda Sukarlan

    Manfaat Musik Klasik Bagi Anak-Anak : Talkshow, Seminar & Master Class Bersama Ananda Sukarlan

    Percayakah Anda, seorang anak yang dilahirkan dari ibu yang kerap mendengarkan musik klasik pada masa kehamilannya akan memiliki kecerdasan yang lebih baik daripada anak yang dilahirkan seorang ibu yang tidak mendengarkan musik klasik? Memang tidak ada suatu penelitian ilmiah yang pernah membuktikan adanya hubungan antara mendengarkan musik klasik dan kecerdasan. Namun penelitian yang dilakukan oleh Universitas California […]
  • Klik-Apotek.com, Tebus Obat Tanpa Antre

    Klik-Apotek.com, Tebus Obat Tanpa Antre

    Pernah bete gara-gara lama nunggu pas nebus resep di apotek? Sekarang tidak perlu lagi sejak ada apotek online KLIK-APOTEK.com. Bayangkan bila Anda mengantar putra putri Anda yang sakit ke dokter, Anda mengharapkan agar cepat kembali ke rumah agar si sakit dapat segera istirahat. Anak-anak bakal rewel bila menunggu lama di apotek saat menebus obat. Klik-Apotek.com […]
  • Mari Mengenal Dharmayatra Dalam Agama Buddha

    Mari Mengenal Dharmayatra Dalam Agama Buddha

    Di Indonesia ada beberapa agama yang dianut di antaranya adalah agama Budha. Dalam artikel ini kita akan membahas soal Dharmayatra yang merupakan ritual untuk menghormati tempat-tempat yang disucikan atau disakralkan. Tempat yang disucikan atau disakralkan tersebut memiliki latar belakang istimewa seperti makam orang-orang suci, tempat menyimpan relik para arahat atau para suci, tempat bersejarah dalam […]
  • Rahasia Tetap Cantik di Bulan Ramadhan

    Rahasia Tetap Cantik di Bulan Ramadhan

    Perubahan pola hidup selama bulan Ramadhan dapat berpengaruh terhadap penampilan Anda, kegiatan Sahur yang tentunya membuat Anda harus bangun lebih pagi yang mungkin dilanjutkan dengan aktivitas sehari-hari yang padat, dengan menahan lapar dan haus dapat membuat wajah Anda terlihat kuyu dan sembab. Padahal salah satu hakekat Puasa adalah jika Anda dapat tetap bersemangat dan produktif […]
  • Foto : Mengenal School Science Center (SSC) Sekolah Pembangunan Jaya

    Foto : Mengenal School Science Center (SSC) Sekolah Pembangunan Jaya

    Indonesia masih harus mengejar ketertinggalan dari negara lain dalam soal inovasi teknologi. Meskipun memiliki keunggulan sebagai negara berkembang dengan jumlah penduduk besar dan tingkat pertumbuhan ekonomi tinggi dibanding negara maju, kurangnya penerapan teknologi masih menempatkan Indonesia di bawah negara berkembang lainnya dari segi indeks kompetitif. Sebagai garda terdepan dalam pengembangan sumber daya manusia, pendidikan adalah […]
  • Lembutnya Sate Kambing Muda di Sate Tegal Maklibul

    Lembutnya Sate Kambing Muda di Sate Tegal Maklibul

    Mendengar nama Tegal biasanya imajinasi kita langsung melayang ke warteg alias warung tegal. Memang nama tegal sangat identik dengan warteg karena menjamurnya warung makan sederhana murah meriah bernama warteg di berbagai pelosok wilayah di Indonesia. Namun Tegal ternyata bukan hanya warteg, belakangan ini sate kambing asal Tegal semakin populer. Kepopuleran ini dipicu penggunaan singkatan yang cukup […]
  • Canon Mini Photo Printer: Printer Foto Mungil untuk Kamu yang Trendi dan Kreatif

    Canon Mini Photo Printer: Printer Foto Mungil untuk Kamu yang Trendi dan Kreatif

    Menyimpan foto di smartphone memang praktis dan bisa diakses kapan saja kita mau. Tapi, akan lebih seru dan menyenangkan kalau foto-foto itu bisa langsung dicetak, kapan saja dan di mana saja. Untuk kamu yang trendi dan kreatif, pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia menghadirkan printer foto dengan bentuk yang ringkas, […]
  • Foto : Rona-Rona Kebahagiaan Pada Dies Natalis ke-6 dan Wisuda Sarjana ke-3 Universitas Pembangunan Jaya

    Foto : Rona-Rona Kebahagiaan Pada Dies Natalis ke-6 dan Wisuda Sarjana ke-3 Universitas Pembangunan Jaya

    Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) mengadakan acara Dies Natalis ke-6 dan Wisuda Sarjana ke-3, pada Sabtu, 26 Agustus 2017 yang berlangsung dari pukul 08.00-12.00. Bertempat di Aula Universitas Pembangunan Jaya, dihadiri sekitar 300 undangan. Acara wisuda kali ini mengambil tema Manusia Jaya, Tumbuh, Berkarya dan Bermakna. Turut hadir dalam acara ini Bapak Dr. (HC) Ir. Ciputra […]

Tinggalkan Balasan