Etalase

Huawei MatePad: Tablet Keluaran Terbaru yang Jadi Teman Belajar Terpercaya Anda

Kegiatan mengajar dan belajar di rumah lebih asik dan efisien dengan HUAWEI MatePad yang memiliki sejumlah fitur terdepan untuk menunjang pembelajaran anak. Produk tablet keluaran Huawei yang terbaru ini tidak hanya nyaman digunakan karena teknologi eye comfort-nya, namun juga memiliki daya tahan baterai yang baik, tidak cepat panas apabila digunakan dalam kurun waktu yang lama, serta fitur lainnya. Tepat hari ini, 15 Juli 2020, konsumen bisa mulai melakukan Pre-Order HUAWEI MatePad yang dibanderol seharga Rp. 4.299.000, dengan sejumlah promo menarik lainnya.

Tahun ajaran baru 2020 yang baru saja dimulai berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena untuk pertama kalinya para siswa/i pelajar di Indonesia memulai hari pertama kembali ke sekolah tanpa tatap muka langsung dengan para guru. Semenjak beberapa bulan lalu, kegiatan belajar-mengajar sudah dilakukan secara virtual dengan memaksimalkan bantuan teknologi yang ada. Baik guru, siswa-siswi, bahkan orang tua pun beradapatasi dengan kegiatan virtual class atau learning. Hal ini membuat tidak sedikit orang tua kewalahan dalam menyediakan perangkat yang tepat guna menunjang pembelajaran virtual para anak.

Disampaikan oleh Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, HUAWEI MatePad bisa jadi teman terpercaya anak-anak untuk menavigasi dunia digital. “Tidak bisa dipungkiri lagi saat ini gadget menjadi kebutuhan penting dalam setiap kegiatan inti dari masyarakat Indonesia, baik itu untuk bekerja maupun belajar. Mengerti kebutuhan ini, Huawei hadirkan HUAWEI MatePad yang mampu menjadi penunjang belajar anak-anak yang nyaman, aman, dan inovatif.”

Perangkat yang aman dan terkendali (Kids Corner)

HUAWEI MatePad dilengkapi dengan aplikasi Kids Corner sebagai ruang aman bagi anak-anak untuk merasakan keunggulan dan seru-nya menggunakan HUAWEI MatePad. Secara keseluruhan, terdapat empat fungsi yang tersedia di HUAWEI MatePad Kids Corner: recorder, kamera, melukis (kids painting), dan multimedia. Dengan aplikasi ini, anak-anak bisa menuangkan kreatifitasnya dalam bentuk karya lukis yang bisa dengan mudah disimpan dan ditinjau kembali dengan multimedia folder khusus – yang juga bisa menyimpan hasil rekaman suara maupun foto, juga multimedia lainnya yang orang tua bagikan untuk mereka.

Fungsi Parental Control menjadi salah satu aspek yang menjadi pertimbangan para orang tua dalam menentukan gawai yang tepat untuk anak-anaknya. Di HUAWEI MatePad, orang tua bisa menetapkan batasan berapa lama anak Anda dapat menggunakan tablet, serta lama istirahat yang dibutuhkan di antara sesi penggunaan. Anda juga bisa menyesuaikan beranda Kids Corner dengan menambahkan aplikasi yang bisa digunakan anak-anak ke layar. Hal ini bisa memperkaya pengalaman anak dalam menggunakan tablet secara maksimal, namun tetap terkendali – bahkan ketika mereka dibiarkan sendiri dengan perangkatnya.

Orang tua juga tidak perlu khawatir anak-anak bermain dengan tablet ketika harus mengerjakan tugas sekolahnya. Orang tua bisa menggunakan fitur “unrestricted apps” di bagian panel kontrol orang tua. Aplikasi ini dapat digunakan tanpa batas waktu, jadi bahkan pada waktu tertentu saat anak harus mengerjakan tugas sekolahmya Anda tidak perlu khawatir tentang Kids Corner yang bisa mendistraksi konsentrasi belajarnya.

Mode Eye Comfort untuk semua pengguna

Khawatir gangguan mata pada anak apabila menggunakan gawai terlalu lama? Kali ini orang tua bisa lebih tenang karena HUAWEI MatePad menghadirkan mode eye comfort untuk seluruh penggunanya. Terutama di bagian Kids Corner, filter cahaya biru meminmalkan emisi cahaya untuk membantu meringkankan kelelahan visual. Namun ketika anak-anak menggunakan gawai dengan postur tubuh tertentu, orang tua tetap harus mengingatkannya agar duduk dan melanjutkan menggunakan tablet dengan postur yang tepat. Dengan sensor cahaya sekitar, tablet dapat menganalisa apabila Anda menggunakan tablet dalam kondisi cahaya yang tidak optimal.

HUAWEI MatePad memiliki rasio 84% screen-to-body ratio serta peningkatan HUAWEI ClariVu Display untuk memastikan pengguna tidak perlu menyipitkan mata karena alogritmanya menyesuaikan detail atau konten yang kurang jelas dengan kontras rendah sehingga lebih nyaman untuk mata. Ada juga eBook yang mensimulasikan kertas hitam-putih seperti efek mengurangi rona cerah.

Selain itu, ada juga pengingat notifikasi lainnya untuk menjaga kesehatan mata pengguna tetap baik. Misalnya, ketika pengguna tergoda menggunakan tablet dalam posisi berbaring atau pun menggunakan tablet di mobil dengan kondisi jalanan bergelombang, HUAWEI MatePad akan memberikan peringatan untuk Anda segera memperbaiki postur tubuh, sampai dengan peringatan bumpy road akan muncul dan meminta pengguna untuk meletakkan tablet Anda sejenak demi kenyamanan yang maksimal. Lebih penting lagi, HUAWEI MatePad juga memiliki filter cahaya biru yang telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland Low Blue Light sehingga penggunaan layar tidak mengganggu siklus tidur di malam hari.

Kekuatan baterai yang menunjang produktivitas pembelajaran

Terkadang, ketika sedang mendengarkan guru menerangkan pembelajaran maupun video-call dalam rangka kerja kelompok, tapi tidak ada soket untuk mengisi daya baterai Anda. Untungnya, HUAWEI MatePad dilengkapi dengan baterai besar 7250mAh yang mengoptimalkan konsumsi energi untuk menghemat penggunaan. Menurut hasil pengujian, HUAWEI MatePad dapat bertahan selama 12 jam pemutaran video 1080p resolusi tinggi secara terus menerus, atau 12 jam non-stop online browsing dengan sekali pengisian penuh.

Masa pre-order HUAWEI MatePad dimulai sejak hari ini, 15 – 24 Juli 2020 dengan harga Rp. 4,299,000, serta cashback hingga Rp. 850,000 dan MatePad Flip Cover senilai Rp. 299,000. Konsumen dapat melakukan Pre-Order di Huawei High-End Experience Store (HES) yang terdapat di HES Mall Taman Anggrek, HES Pondok Indah Mall, HES Emporium Mall (Jakarta), HES Summarecon Mall Serpong (Tangerang), HES Galaxy Mall 3, HES Tunjungan Plaza, HES Pakuwon (Surabaya), dan HES Deli Park (Medan).

Pre-order juga bisa dilakukan melalui saluran online di toko resmi Huawei Indonesia di berbagai e-commerce, seperti JD.ID, BliBli, Shopee, Lazada, Tokopedia, dan eraspace.com, serta saluran offline seperti Erafone, Urban Republic, dan gerai Indosat Ooredoo. Pre-order ini juga didukung oleh beberapa bank yakni BCA, Bank Mega, Citibank, digibank oleh DBS, Mandiri, Maybank, dan Permata Bank.

“Kami berharap dengan seluruh fitur-fitur menarik dari HUAWEI MatePad ini bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari perangkat serba bisa, agar kegiatan belajar dan mengajar di rumah bisa jadi lebih menyenangkan dan produktif,” tutup Khing Seng.

(EGA)

 

Baca Juga

  • Nantikan Event “Foods Jaman Now” di BXC Akhir Pekan Ini

    Nantikan Event “Foods Jaman Now” di BXC Akhir Pekan Ini

    Apakah Anda familiar dengan kids jaman now alias generasi masa kini? Kids jaman now dari kampus Universitas Multimedia Nusantara-Serpong bakal menggelar acara Foods Jaman Now yang akan diselenggarakan di Bintaro Exchange Mall pada tanggal 2-3 Desember mendatang. Buat para foodtizen! Kalau kalian penasaran sama makanan kekinian nih, solusinya cuma FOODS JAMAN NOW. Di sini, berbagai macam […]
  • Iflix dan Starvision Mempererat Kemitraan untuk Memperkaya Deretan “Iflix Originals” di 2019

    Iflix dan Starvision Mempererat Kemitraan untuk Memperkaya Deretan “Iflix Originals” di 2019

    iflix, layanan hiburan terkemuka di Asia Tenggara, dan Starvision, rumah produksi ternama di Indonesia, hari ini keduanya mempererat kemitraan untuk menghadirkan 9 film mendatang yang diproduksi oleh Starvision, termasuk Yowis Ben 2, secara eksklusif di iflix, hanya dalam waktu 120 hari setelah jadwal tayang di bioskop, sebagai bagian dari penawaran konten-konten orisinal iflix. Seluruh pengguna […]
  • Diunduh Lebih dari 4 Juta Kali dalam Sebulan, Maxstream Hadirkan Mobile Digital Experience

    Diunduh Lebih dari 4 Juta Kali dalam Sebulan, Maxstream Hadirkan Mobile Digital Experience

    Telkomsel sebagai “Licensed Mobile Broadcaster” Piala Dunia 2018, telah berhasil menghadirkan rangkaian acara pesta sepakbola terbesar di dunia tersebut khusus bagi pelanggannya melalui aplikasi video digital MAXstream. Selama penyelenggaraan Piala Dunia, MAXstream diunduh sebanyak lebih dari 4 juta kali dimana 99% di antaranya merupakan pelanggan yang aktif menggunakan aplikasi tersebut untuk mengakses saluran Piala Dunia […]
  • Rayakan Ulang Tahun Jakarta dengan Produk Lokal Favorit Asli dari Ibukota

    Rayakan Ulang Tahun Jakarta dengan Produk Lokal Favorit Asli dari Ibukota

    Bulan Juni selalu menjadi waktu yang istimewa bagi Kota Jakarta. Di bulan inilah Ibu Kota Indonesia merayakan ulang tahunnya. Di usianya yang sudah mencapai 492 tahun ini, Jakarta tidak hanya berkembang menjadi sebuah kota modern yang megah secara fisik namun juga marak dengan beragam hasil karya masyarakatnya. Tidak sedikit hasil kreasi asli warga Jakarta yang […]
  • TIKI Luncurkan Tiki Jemput Antar Layanan City Courier dengan Harga Super Hemat

    TIKI Luncurkan Tiki Jemput Antar Layanan City Courier dengan Harga Super Hemat

    PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran produk terbarunya TIKI Jemput Antar (PUTAR) yang menawarkan pilihan pengiriman secara instan untuk wilayah pengantaran dalam kota yang sering disebut dengan istilah city courier. Pada tahap awal peluncurannya, TIKI PUTAR baru akan berlaku untuk pengiriman dari dan ke wilayah […]
  • Festival Mie Online Blibli Hadirkan 1.000 Menu untuk Pelanggan

    Festival Mie Online Blibli Hadirkan 1.000 Menu untuk Pelanggan

    Blibli, e-commerce lokal Indonesia, kembali menghadirkan festival khusus untuk para pelanggan, terutama bagi pelanggan pecinta kuliner. Festival Mie Online Blibli X Tirta Lie menjadi festival mie online pertama dan terbesar di Indonesia yang akan berlangsung dari 12 – 30 Agustus 2020. Menghadirkan lebih dari 101 restoran terbaik, pelanggan dapat menikmati lebih dari 1.000 menu yang […]
  • Astra Financial Hasilkan Rp 1 Triliun Aplikasi Pembiayaan di GIIAS 2018

    Astra Financial Hasilkan Rp 1 Triliun Aplikasi Pembiayaan di GIIAS 2018

    Astra Financial menghasilkan 4.611 aplikasi pembiayaan atau setara dengan Rp 1 Triliun di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 2 hingga 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Tangerang. “Kami bersyukur Astra Financial menghasilkan 4.611 aplikasi pembiayaan atau setara dengan Rp 1 Triliun di keikutsertaan kami yang pertama […]
  • So Klin Manjakan 15 Pemenang Sakuravaganza Liburan ke Jepang

    So Klin Manjakan 15 Pemenang Sakuravaganza Liburan ke Jepang

    Jepang, yang dikenal sebagai Negeri Matahari Terbit, juga mempunyai julukan lain yaitu Negeri Sakura. Julukan Negeri Sakura sendiri diberikan karena Jepang memiliki bunga yang khas yaitu Bunga Sakura yang merupakan lambang kebahagiaan dan keindahan. Terinspirasi dari hal tersebut, So Klin, deterjen terkemuka andalan Wings, meluncurkan rangkaian So Klin Experience Sakura pada bulan Februari yang lalu. […]
  • Intel Luncurkan Rangkaian Prosesor Pertama dari Seri Intel Core Generasi ke-10

    Intel Luncurkan Rangkaian Prosesor Pertama dari Seri Intel Core Generasi ke-10

    Pada Jumat, 2 Agustus 2019, Intel secara resmi meluncurkan 11 prosesor dari seri Intel® Core™ Generasi ke-10 yang terbaru dan paling terintegrasi, yang didesain untuk perangkat 2-in-1 dan laptop. Jajaran prosesor ini menghadirkan kecerdasan buatan (AI) berperforma tinggi pada PC, berikut dengan fitur grafis baru Intel® Iris® Plus untuk mendukung hiburan yang menakjubkan, serta memampukan […]
  • Penutupan Putaran Balik Bintaro Sektor 9 Yang Sering Menimbulkan Kemacetan

    Penutupan Putaran Balik Bintaro Sektor 9 Yang Sering Menimbulkan Kemacetan

    Sumber kemacetan di Bintaro Sektor 9 pada perpotongan antara Jl. Bintaro Utama 9 dengan Jl. H. Som dan Jl. Cendana telah ditutup. Penutupan putaran balik yang sering menjadi sumber kemacetan ini dilakukan oleh pengembang kawasan Bintaro mengingat banyaknya keluhan warga akibat kemacetan yang timbul bahkan terkadang juga terjadi kecelakaan. Sebelumnya putaran balik ini sering dimanfaatkan pengendara […]
  • Yamaha Hadirkan GEAR 125, Motor Multiguna yang Handal untuk Gaya Hidup Aktif

    Yamaha Hadirkan GEAR 125, Motor Multiguna yang Handal untuk Gaya Hidup Aktif

    Akhir tahun 2020, ditutup manis dengan rangkaian produk teranyar dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM). Setelah peluncuran All New Aerox 155 Connected, dilanjutkan All New Nmax 155 Connected Standard Upgrade, dan pada hari ini (25/11) Yamaha secara resmi meluncurkan konsep baru Yamaha GEAR 125 sebagai motor “Matic Multiguna” yang sangat cocok untuk anak […]
  • UNCTAD dan Alibaba Mulai Program eFounders Fellowship Asia Angkatan Kedua, Indonesia Diwakili Empat Pengusaha

    UNCTAD dan Alibaba Mulai Program eFounders Fellowship Asia Angkatan Kedua, Indonesia Diwakili Empat Pengusaha

    Empat puluh pendiri perusahaan rintisan dari 11 negara – termasuk empat pendiri dari Indonesia – terpilih menjadi angkatan kedua Kelas Asia dari eFounders Fellowship, program hasil kerja sama The United Nations Conference on Trade and Development (UNCTAD) dan Alibaba Business School. Mereka akan mengikuti program intensif selama 14 hari di Tiongkok untuk mendapatkan wawasan dan […]
  • Allianz Indonesia Bersama Halodoc Sediakan Rapid Test Gratis untuk Warga Zona Merah DKI Jakarta

    Allianz Indonesia Bersama Halodoc Sediakan Rapid Test Gratis untuk Warga Zona Merah DKI Jakarta

    Pandemi COVID-19 yang saat ini melanda Indonesia membuat rapid test semakin mendesak diperlukan sebagai penyaringan awal terhadap infeksi COVID-19. Menanggapi hal tersebut, Allianz Indonesia melalui Yayasan Allianz Peduli berkolaborasi dengan Halodoc menggelar drive thru rapid test gratis untuk COVID-19 di DKI Halodoc merupakan platform layanan kesehatan digital terdepan yang telah ditunjuk secara resmi oleh Kementerian […]
  • HP Mengumumkan Inisiatif Bantuan untuk Partner dan Pelanggan

    HP Mengumumkan Inisiatif Bantuan untuk Partner dan Pelanggan

    HP mengumumkan serangkaian inisiatif bantuan untuk komunitas partner channel global agar mereka dapat menghadapi tantangan operasional dan finansial yang diakibatkan COVID-19. Selain menyediakan berbagai opsi pembiayaan dan penyewaan untuk end-customer, perusahaan akan menawarkan insentif jangka pendek untuk partner channel yang disesuaikan menurut wilayah dan negara. Penawaran akan berbeda pada tiap wilayah dan tergantung pada kelayakan […]
  • Great Eastern Life Indonesia dan Bank Muamalat Jalin Kerjasama Strategis

    Great Eastern Life Indonesia dan Bank Muamalat Jalin Kerjasama Strategis

    Great Eastern Life Indonesia dan Bank Muamalat Indonesia mengumumkan kerjasama strategis yang ditandai dengan peluncuran produk asuransi Syariah untuk nasabah Bank Muamalat yang melakukan pinjaman untuk pembiayaan (credit life) dengan nama Asuransi Great Hasanah Pembiayaan. Indonesia merupakan negara muslim terbesar di dunia dimana lebih dari 87% populasi masyarakat Indonesia beragama Islam. Namun berdasarkan data yang […]
  • Positif Hadapi New Normal, Kawan Lama Maksimalkan Platform Digital untuk Industrial

    Positif Hadapi New Normal, Kawan Lama Maksimalkan Platform Digital untuk Industrial

    Setelah menerapkan PSBB selama lebih dari dua bulan untuk mencegah penyebaran COVID-19, kini pemerintah menerapkan masa PSBB transisi menuju new normal.  PT Kawan Lama Sejahtera sebagai distributor kebutuhan industrial telah menerapkan pola kenormalan baru (new normal) dengan melakukan protokol kesehatan serta mengembangkan aktivitas digital selama menjalankan operasional perusahaan. Menyadari pentingnya melakukan penyesuaian agar produktivitas tetap […]
  • Tim Indonesia Siap Bertanding di Grand Final Kompetisi Lenovo Legion Of Champions III 2019

    Tim Indonesia Siap Bertanding di Grand Final Kompetisi Lenovo Legion Of Champions III 2019

    Lenovo, manufaktur PC dan perangkat cerdas terdepan di dunia, telah mengumumkan dimulainya babak Grand Final Legion of Champions Series III (LoC III). Setelah melalui babak kualifikasi tingkat nasional, tim Headhhunters terpilih untuk ke-dua kalinya mewakili Indonesia dalam babak grand final di Bangkok, dan melawan lebih dari 60 gamer berbakat dari 11 negara di seluruh Asia […]
  • Bersama Membangun Edukasi Negeri: Transformasi Digital Lintas Generasi

    Bersama Membangun Edukasi Negeri: Transformasi Digital Lintas Generasi

    Pada Kamis, 20 September 2018, Microsoft Indonesia mengadakan seminar transformasi digital untuk dunia pendidikan di Indonesia, bertajuk ‘Bersama Membangun Edukasi Negeri’ yang diikuti oleh 300 Guru dan Pengajar dari Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, dan Sekolah Menengah Atas di Provinsi Jawa Barat. Seminar ini bertujuan untuk menyosialisasikan perkembangan transformasi digital, kisah guru inspiratif, dan pakar […]
  • Ngopi Sambil Belanja Aneka Kebutuhan Vaping di Viva Vape Haus

    Ngopi Sambil Belanja Aneka Kebutuhan Vaping di Viva Vape Haus

    Outlet ini pertama kali dibuka tanggal 28 Mei 2017. Dimiliki oleh artis sinetron terkenal Reynaldo Nataldi Thompson (Ray) bersama rekannya Reza dan Viva Westy. Mereka bertiga memiliki profesi yang sama di industri perfilman dan sama-sama hobi nge-vape. Dari situlah tercetus ide membuka vape store di bekas bengkel Viva Westy. Ray adalah seorang aktor yang lahir di Jakarta, […]
  • Merancang Nutrisi Diabetes yang Tepat

    Merancang Nutrisi Diabetes yang Tepat

    Horor ternyata bukan hanya sebuah genre film. Penyakit pun bisa dikatakan sesuatu yang menakutkan, salah satunya adalah diabetes. Ya, diabetes merupakan penyakit kronis yang dapat menyebabkan komplikasi masalah kesehatan yang serius, bahkan bisa menggerus harapan hidup seseorang. Karena itu, masyarakat perlu terus disadarkan akan horornya diabetes. “Diabetes adalah silent killer dan induk dari segala penyakit […]

Tinggalkan Balasan