HP Perkenalkan Workstation Pemula Paling Kuat di Dunia

HP Inc. memperkenalkan workstation pemula paling mumpuni di dunia1 untuk para desainer produk, arsitek, pekerja kreatif profesional, OEM, pengajar, dan pekerja kantoran/sektor keuangan. Seri HP Z Workstation yang baru dan mumpuni ini akan meningkatkan produktivitas alur kerja para profesional dan memberikan performa dengan biaya optimal, serta pengalaman menggunakan perangkat lunak tersertifikasi, tanpa mengorbankan kekuatan grafis, potensi upgrade, kenyamanan, ataupun keamanan.

“Satu hal yang kami dengar dari para pekerja kreatif profesional dan pengguna lainnya adalah kebutuhan akan PC dengan performa tinggi untuk memenuhi kebutuhan mereka. Portfolio HP Z workstation kami menjawab kebutuhan ini dengan memberikan workstation pemula termumpuni di dunia,” ujar Carol Hess, Vice President Worldwide Workstations Product Management & GTM, HP Inc. “Dengan menggabungkan kekuatan grafis, pilihan konfigurasi yang fleksibel, penggunaan perangkat lunak terintegrasi dalam desktop workstation paling aman di dunia2 , seri HP Z terbaru telah dibuat secara khusus untuk mengasah sisi kreativitas, memaksimalkan produktivitas, dan menemukan kembali alur kerja untuk masa depan.”

Pengguna workstation mengalami perubahan alur kerja yang cepat sehingga membutuhkan kemampuan hardware (perangkat keras) dan teknologi untuk mengimbanginya. Alur kerja saat ini menjadi semakin kompleks, dengan tingkat kustomisasi lebih tinggi, dan terbatas waktunya. Agar tetap sesuai jadwal, pengguna memerlukan sistem yang dapat memberikan performa nonstop, cepat, nyaman, dan siap menghadapi masa depan, sekaligus workstation yang dapat diandalkan untuk melindungi data dan menjaga keamanan pekerjaan.

HP Z2 Small Form Factor dan HP Z2 Tower, workstation pemula yang baru dari HP, adalah workstation yang dapat dikelola dan paling aman di dunia2 . Fitur keamanan menyeluruh dari HP yang tertanam di dalamnya memberikan perlindungan kuat dari ancaman malware, yaitu dengan satu-satunya self-healing BIOS dan pengendali keamanan endpoint HP yang unik. Para pengguna merasakan perlindungan penuh dan kuat dari solusi keamanan hardware termasuk HP Sure Start Gen43 dan HP Sure Run4 yang membantu proses-proses penting terus berjalan, bahkan ketika malware berusaha untuk menghentikannya. Selain itu, Manageability Kit Gen 2 dari HP memungkinkan pengguna untuk mengatur beberapa gawai dengan mudah.

Semua HP Z2 Workstation – yang didesain untuk memenuhi standar keandalan workstation 24/7 – sekarang dapat terhubung dengan Thunderbolt™ untuk koneksi cepat antar gawai dan menawarkan banyak sertifikasi untuk aplikasi-aplikasi paling populer. HP Performance Advisor tersedia untuk mengoptimalkan perangkat lunak (software) dan drivers, dan pengguna dapat memasang prosesor Intel® Xeon® dan memori ECC untuk keandalan tambahan. Kustomisasi, performa yang senantiasa dapat diperbarui dan ditingkatkan, dan opsi I/O mendorong pembelian HP Z Workstation yang dapat menjawab tantangan di masa depan.

Performa untuk Meningkatkan Alur Kerja Secara Drastis

Saat ini, pengguna workstation menuntut akselerasi kinerja untuk meningkatkan alur kerja secara drastis. Generasi keempat dari lini HP Z Workstation ini antara lain:

HP Z2 Small Form Factor (SFF) G4 Workstation memiliki kekuatan prosesor yang 50 persen lebih besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya di ukuran compact yang sama persis. Enam CPU utamanya memberikan peningkatan performa yang signifikan – membuat HP Z2 SFF menjadi workstation small form factor terkuat di dunia9 . HP Z2 SFF membawa kustomisasi ke level selanjutnya dengan opsi I/O yang fleksibel sehingga lebih memberikan ruang lebih untuk PCIe, sementara di sisi lain workstation ini memberikan kustomisasi untuk perangkat lama atau khusus, dan kebutuhan untuk mengganti tampilan (display).

Sebagai SFF PC komersial yang paling dapat ditingkatkan performanya di dunia10, HP Z2 G4 SFF adalah solusi perangkat keras yang tepat untuk kebutuhan kustomisasi. PC ini memiliki empat slot PCIe dan dua slot penyimpanan M.2. Opsi I/O fleksibel yang tersedia membantu pengguna untuk mengubah networking, I/O atau tampilan tanpa harus mengambil slot PCIe atau menambah adapter eksternal. Dengan fitur untuk meningkatkan performa, dan juga opsi pemasangan dan instalasi yang serbaguna, Z2 SFF ini cocok untuk para pengguna di bidang arsitektur, teknik, dan konstruksi (AEC), product developer, dan OEM.

HP Z2 Tower G4 Workstation, workstation pemula paling mumpuni di dunia11, dibuat untuk mengatasi beban kerja kompleks seperti BIM dan rendering dengan grafik Ultra 3D dan prosesor Intel® Core™ atau Intel® Xeon® terbaru. HP Z2 Tower dibekali fitur untuk menangani pekerjaan 3D dengan kekuatan grafis 60 persen lebih besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dengan jam terbang tinggi, pengguna mendapatkan performa tak terbatas, bahkan dengan beban kerja terberat sekalipun.

Desain yang baru menampilkan kisi-kisi di sisi depan dan belakang sehingga pengguna dapat memindahkan PC ini dari satu tempat ke tempat lainnya dan 13 persen lebih kecil dibandingkan generasi sebelumnya. Untuk mendukung keandalannya, HP Z2 Tower dan SFF menawarkan filter debu inovatif dari HP untuk menjaga PC tetap bersih ketika sedang diletakkan di lantai pabrik atau lingkungan yang penuh dengan mesin. Dengan dua slot penyimpanan M.2, pengguna dapat memasang penyimpanan pro-grade dan pilihan drive self-encryption untuk menjamin bahwa IP berharga tidak dapat diakses.

Harga dan Ketersediaan
• HP Z2 Small Form Factor Workstation akan tersedia pada September dengan harga mulai dari Rp 29.000.000.
• HP Z2 Tower Workstation akan tersedia pada September dengan harga mulai dari Rp 29.000.000.

(BON)