Berita Utama

Hp Mendobrak Dunia Pencetakan Digital dengan Portofolio Cetak Paling Produktif Sedunia

Menyambut penyelenggaraan Drupa —pameran peralatan cetak terbesar di dunia— hari ini HP Inc. Indonesia mengumumkan dua generasi HP Indigo terbaru yang transformatif, dirancang untuk percetakan dan converter untuk mencetak secara digital dengan volume penjualan dan keuntungan yang lebih tinggi. Dengan inovasi yang mendorong kecepatan dan produktivitas yang lebih tinggi, kedua platform mesin cetak digital tersebut akan membuka peluang transformasi percetakan analog ke digital.

  • HP Indigo 100K Digital Press dengan format B2 baru untuk pencetakan komersial adalah mesin cetak pertama yang ada di jajaran platform Seri 5. Mesin cetak ini dirancang untuk produktivitas tinggi dan dapat menghasilkan lebih dari satu juta lembar B2 (duplex) per bulan. Dengan kemampuan cetak 6.000 halaman per jam, mesin cetak yang akan hadir di Drupa ini dirancang untuk pemain offset agar mereka dapat menghasilkan cetakan dengan produktivitas tinggi sesuai kebutuhan dengan waste yang lebih sedikit.
  • Untuk memproduksi label, HP Indigo V12 Digital Press yang dirancang dengan arsitektur HP Indigo LEPX generasi berikutnya, adalah mesin cetak narrow-web yang bertumpu pada teknologi dan kekuatan Liquid Electrophotography (LEP) yang dimiliki Indigo. Sebagai mesin cetak pertama di platform Seri 6, HP Indigo V12 menawarkan hingga 12 warna dalam sebuah mesin cetak dengan kecepatan cetak hingga 120 meter per menit dan menggandakan produktivitas setara dengan kecepatan mesin analog.1 Teknologi pemaduan warna baru, Spot Master, menghasilkan time-to-color tercepat di industri.2

Portofolio HP di pameran Drupa juga menghadirkan inovasi berkelanjutan yang direalisasikan melalui tujuh mesin cetak terbaru: B2 HP Indigo 15K dan SRA3+ HP Indigo 7K untuk pencetakan komersial; HP Indigo 6K, HP Indigo 8K, HP Indigo 25K untuk label dan kemasan; serta HP Indigo 35K dan B1 HP Indigo 90K untuk melipat karton dan aplikasi khusus. Paket hemat dengan opsi upgrade akan memberi keuntungan bagi pelanggan untuk menikmati fitur-fitur dan kemampuan baru ini.

“Saat ini, kebutuhan akan pencetakan digital berkualitas tinggi, serbaguna, dan produktif semakin penting, seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan pengalaman cetak untuk memenuhi pengiriman di hari yang sama, ramah lingkungan, dan kustomisasi. Dengan portofolio baru ini, kami mempersiapkan pelanggan kami agar mereka bisa terus tumbuh dan membangun usaha pencetakan masa depan. Di iklim yang dinamis seperti sekarang ini, di mana pesanan dapat tiba-tiba datang, pelanggan butuh kemampuan untuk bergerak cepat sehingga mereka dapat mengambil keuntungan dari setiap kesempatan yang datang,” ungkap Santi Morera, HP Inc. General Manager dan Global Head of Graphic Solutions.

“Selama empat tahun terakhir, pelanggan HP hampir menggandakan pendapatan bisnis mereka. Mereka menghasilkan lebih dari US$15 miliar hanya pada tahun lalu saja melalui lebih dari 100 juta pesanan pencetakan.3 Kami percaya bahwa inovasi dramatis pada portofolio kami di pameran Drupa 2020 akan mengantarkan kami memasuki era baru yang akan menciptakan pertumbuhan berkelanjutan bagi pelanggan kami dalam satu dekade ke depan dan selanjutnya,” ujar Alon Bar-Shany, HP Indigo General Manager.

Mesin cetak komersil HP Indigo 100K terbaru menciptakan lebih banyak peluang untuk mendapatkan keuntungan

HP Indigo 100K Digital Press, solusi B2 digital yang paling produktif di dunia, 4 dirancang untuk produktivitas tinggi yang dibutuhkan pemain offset untuk mendapatkan order digital yang lebih banyak, serta mendorong pertumbuhan penjualan percetakan on demand.

Dirancang untuk mencetak secara non-stop, HP Indigo 100K adalah produk Indigo pertama dalam Seri 5 dan menghadirkan produktivitas yang jauh lebih tinggi dengan tampilan khas digital offset Indigo yang terkenal. Berkemampuan untuk mencetak 6.000 halaman per jam5 , HP Indigo 100K yang memiliki empat warna dapat meningkatkan peluang penjualan untuk job short run dan memperkenalkan penghitungan baru dengan biaya kepemilikan yang lebih rendah. HP Indigo 100K juga menggunakan pengelolaan kertas yang lebih baik, serta desain gripper-to-gripper yang serupa offset untuk registrasi yang presisi dan juga didukung oleh kemampuan digital yang mumpuni, termasuk feeder dari lima sumber, automatisasi warna, kalibrasi, dan pergantian cepat antara pekerjaan yang dilakukan dan medium yang digunakan.

Beta Test oleh pelanggan yang dimulai sebelum musim order 2019 kini akan segera diselesaikan di percetakan komersial secara global, termasuk oleh pemain offset. HP Indigo 100K dijadwalkan untuk dirilis secara komersial di pameran Drupa.

Sejak debutnya pada pameran Drupa 2012, HP Indigo B2 dengan format digital sheetfed telah menjadi pemimpin pasar dengan penjualan lebih dari 1.000 unit.6

Arsitektur LEPX terbaru memaksimalkan kekuatan HP Indigo LEPX memperlihatkan kekuatan utama dari teknologi LEP untuk hasil pencetakan digital yang berkualitas Indigo yang telah dikenal secara luas. Dalam arsitektur LEPX , enam mesin imaging bekerja sejajar secara simultan, tidak seperti mesin LEP tunggal, melipatgandakan kecepatan dengan menggabungkan sistem analog dengan sejumlah kelebihan dari sistem pencetakan digital. Kecepatan dan efisiensi yang dihasilkan LEPX membuat percetakan mampu memproduksi hasil cetak dalam jumlah besar yang tidak dapat dilakukan sebelumnya.

BACA JUGA  BMW Group Indonesia Hadirkan Rangkaian Kendaraan Terbaiknya di Ajang IIMS 2018

Kelebihan LEPX :

  • Operator dapat bekerja pada kecepatan tunggal terprediksi, terlepas dari tipe grafik, cakupan tinta atau warna-warna khusus.
  • Terdapat hingga 12 warna pada mesin cetak. Penggantian tinta kapan saja dan menciptakan beragam kombinasi warna.
  • Resolusi cetak alami 1600 dpi yang tajam.
  • Mesin cetak HP Indigo V12 narrow-web mencetak pada kecepatan 120 meter linier per menit untuk segala jenis pencetakan hingga 6 warna, sebanding dengan kecepatan mesin cetak analog. Mesin cetak ini juga mengakomodasi ukuran media terbesar di industri label digital, dari 12 mikron unsupported film hingga lembaran media 450 mikron (18 pt), dengan menggunakan inline primer yang terintegrasi.

Produksi pencetakan 3D HP membuka era baru manufaktur digital

Lebih dari 100 bagian dalam portofolio HP Indigo 2020 terbaru di Drupa diproduksi menggunakan teknologi Multi Jet Fusion milik HP, termasuk pada HP Indigo 100K Digital Press, HP Indigo V12 Digital Press, dan HP Indigo 15K Digital Press.

Teknologi pencetakan 3D HP memungkinkan HP mempercepat siklus pembelajaran dan desain, menghasilkan banyak bagian dalam beberapa hari dan bukan beberapa minggu, mengurangi jejak emisi karbon7 dengan menghemat konsumsi energi dan material, dengan mengurangi berat beberapa bagian hingga 90%.8

Satu platform untuk automasi dan keunggulan

Lebih dari sekadar mesin cetak, HP PrintOSX menyatukan aplikasi-aplikasi platform cloud dengan layanan berbasis kecerdasan artifisial (AI) dan infrastruktur pendukung memampukan pelanggan memaksimalkan investasi mesin cetak mereka. Dengan teknologi mutakhir, dan pengoperasian PrintOSX , pelanggan dapat mulai membangun “pabrik percetakan masa depan” dan memperoleh keunggulan operasional, menerapkan otomasi produksi, dan berinovasi dengan aplikasi-aplikasi bernilai tinggi. Diluncurkan di Drupa 2016, lebih dari 12.000 pelanggan HP telah terkoneksi dengan HP PrintOS dan menggunakan beragam aplikasi yang memaksimalkan big data dicloud secara real-time untuk semua jenis tantangan produksi. Aplikasi-aplikasi yang membantu kesuksesan PSP antara lain:

  • Marketplace, kini menampilkan antarmuka pengguna (UI) terbaru, berisi aplikasi-aplikasi dan solusi-solusi mitra terbaru, termasuk informasi mengenai tren pasar terkini dan peluang bisnis, serta ratusan berkas karya seni gratis sesuai kebutuhan pelanggan
  • Mosaic yang sekarang lebih mudah. Bekerjasama dengan Microsoft Xiaoice, pola dasar unik “mosaic ready” tanpa batas yang dirancang dengan teknologi buatan artifisial (AI) tersedia di Marketplace. Memberi peluang bagi perancang untuk menciptakan proyek unik dengan kustomisasi khusus yang lebih cepat dengan biaya yang efektif, 4.000 mosaik pertama tersedia secara gratis hingga akhir 2020.
  • HP Site Flow adalah solusi otomasi produksi menyeluruh mulai dari pemesanan hingga pengiriman. Site Flow kini menawarkan tiga level pengguna – Lite, Pro, dan Enterprise – yang membantu percetakan memproduksi 50 hingga lebih dari 10.000 pekerjaan. Pada tahun 2019, lebih dari 20 juta pemesanan pencetakan diproses oleh Site Flow, dengan peningkatan 34% dari tahun ke tahun.
  • Color Beat kini memungkinkan sertifikasi warna G7 terautomasi melalui konektivitas mesin cetak HP Indigo.

ePac memecahkan rekor untuk produksi kemasan fleksibel pada HP Indigo Digital Presses dan siap untuk membuka kantor Asia Pasifik pertama di Indonesia.

ePac, pemimpin kemasan fleksibel digital HP Indigo, mengumumkan pencapaian rekor produksi terbaru pada Januari 2020. Didorong oleh penggandaan jumlah pelanggan tahun lalu, produksi meningkat tiga kali lipat dari tahun ke tahun untuk mencapai rekor lebih dari 20 juta impresi B1 pada lini mesin-mesin HP Indigo 20000.

Untuk memasuki pasar kemasan flexible packaging yang sedang berkembang, ePAC dijadwalkan untuk membuka kantor bisnis Asia Pasifik pertama di Bandara Mas, Tangerang, Indonesia pada pertengahan tahun 2020.

ePac sebagai pemimpin kemasan fleksibel akan melayani pelanggan lokal pada segmen utama, termasuk kemasan produk kopi, makanan hewan peliharaan, suplemen kesehatan, makanan ringan, produk kesehatan dan kecantikan, makanan organik, keju dan susu, manisan, jerky dan produk roti.

ePac, yang melayani lebih dari 6.000 pelanggan di seluruh dunia, sebagian besar melayani sektor UKM yang mendapatkan manfaat dari teknologi digital HP Indigo yang menawarkan jasa pembuatan kemasan ekonomis jumlah kecil hingga besar. ePac juga berkomitmen dengan waktu penyelesaian pesanan untuk 10 sampai 15 hari kerja.

Ketersediaan

Mesin cetak B2 HP Indigo 100 dan HP Indigo 15K; SRA3+ HP Indigo 7K untuk keperluan komersial; HP Indigo 6K, HP Indigo 8K, HP Indigo 25K, HP Indigo 35K, dan HP Indigo 190K untuk produksi label and kemasan akan tersedia antara Juni hingga akhir 2020.

HP Indigo V12 Digital Press akan diperkenalkan di Drupa. Mesin cetak tersebut siap untuk keperluan komersial pada 2022.

Kunjungi informasi media HP Drupa secara online terkait dengan informasi ini dan untuk mengikuti berita lainnya tentang HP di Drupa.

(BON)

 

Baca Juga

  • Rumah I’m Star, Dimana Anak-Anak Berkebutuhan Khusus Merajut Asa

    Rumah I’m Star, Dimana Anak-Anak Berkebutuhan Khusus Merajut Asa

    Siang itu terlihat kesibukan di lantai 2 sebuah ruko yang berada di komplek Ruko Sentra Menteng, Bintaro Sektor 7. Seorang anak bernama Mela mengisi sebuah plastik bening dengan kacang atom menggunakan sendok makan. Setelah terisi separuh, kemudian ia mengoper kepada rekan laki-lakinya, Arya, yang berada di sebelahnya yang kemudian mengisi plastik itu sampai penuh. Selanjutnya […]
  • My Pitzza, Lezatnya Pizza dan Pasta ala Aussy Dengan Cita Rasa Indonesia

    My Pitzza, Lezatnya Pizza dan Pasta ala Aussy Dengan Cita Rasa Indonesia

    Bagi Anda penggemar berat pizza, sekarang Anda bisa menikmati pizza ala Australia di Bintaro. Pizza ala Australia? Ya, biasanya Anda disuguhkan dengan aneka pizza yang umumnya identik dengan pizza dari negara asalnya Itali atau Amerika, pizza ala Australia sedikit berbeda baik penampilan dan tentu saja rasanya. Yuk kita simak. Adalah Indra Pardin, pemilik dan pengelola […]
  • Tuntas 100%, Palapa Ring Tengah Siap Uji Coba Operasi

    Tuntas 100%, Palapa Ring Tengah Siap Uji Coba Operasi

    Proyek Palapa Ring Tengah telah selesai tuntas 100 persen. Jaringan kabel serat optik sepanjang 2.995 kilometer melintasi 17 kabupaten dan kota, itu sudah selesai dibangun dan siap diuji coba sebelum mulai dioperasikan penuh. Palapa Ring Tengah yang dibangun melintasi Provinsi Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara dan Maluku Utara itu terdiri atas kabel […]
  • Liburan Akhir Tahun Bersama Hape Baru di Bawah 3 Juta

    Liburan Akhir Tahun Bersama Hape Baru di Bawah 3 Juta

    Berlibur via perjalanan darat atau disebut road trip memang mengasyikkan. Kita berkesempatan mengabadikan berbagai momen indah sepanjang perjalanan. Mulai dari swafoto, berfoto bersama teman-teman, hingga memotret pemandangan. Untuk mengabadikan berbagai momen tersebut, pastikan ponsel yang Anda miliki memiliki spesifikasi yang ciamik. Menariknya, tiga ponsel ini sama-sama memiliki RAM 3 GB dan dibanderol dengan harga kurang […]
  • Pimpin Industri Layanan Pesan-antar Makanan Indonesia, GoFood Bagikan Tren Kuliner Pilihan Konsumen Selama Tahun 2019

    Pimpin Industri Layanan Pesan-antar Makanan Indonesia, GoFood Bagikan Tren Kuliner Pilihan Konsumen Selama Tahun 2019

    GoFood, layanan pesan-antar makanan online terbesar di Indonesia dan di Asia Tenggara, hari ini membagikan tren kuliner pilihan konsumen di sela-sela Jakarta Culinary Feastival (JCF) 2019 yang diselenggarakan di Senayan City Jakarta, 3-6 Oktober 2019. Kepercayaan mitra merchant dan pelanggan menjadikan GoFood pemimpin di industri, dimana hal ini diperkuat dengan pertumbuhan merchant di platform GoFood […]
  • Warung Jajan Veteran, Tempat Nongkrong Murmer Yang Tidak Murahan

    Warung Jajan Veteran, Tempat Nongkrong Murmer Yang Tidak Murahan

    Bersosialisasi merupakan bagian keseharian kita sebagai makhluk sosial. Setiap orang membutuhkan waktu untuk bersama rekan mau pun keluarga baik sekedar untuk ngobrol santai sampai dengan membicarakan hal seperti urusan sekolah, pekerjaan atau bisnis. Namun sayangnya, tidak semua tempat pertemuan untuk bersosialisasi (baca : tempat nongkrong) terjangkau bagi kantong kebanyakan orang, khususnya bagi anak muda yang […]
  • Peluncuran Vivo V15 Dihelat pada 5 Maret 2019 di Taman Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta

    Peluncuran Vivo V15 Dihelat pada 5 Maret 2019 di Taman Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta

    Vivo Smartphone secara resmi mengkonfirmasi bahwa peluncuran Vivo V15 akan dilaksanakan pada Selasa, 5 Maret 2019. Peluncuran smartphone dengan 32MP Pop-Up Camera pertama di Indonesia ini akan mengusung konsep “Vivo V15 Go Up Grand Launch” dan bertempat di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat. Memadukan konsep pertunjukan air mancur menari […]
  • Prodia Hadirkan Layanan CARisk Untuk Pemeriksaan Risiko Kanker

    Prodia Hadirkan Layanan CARisk Untuk Pemeriksaan Risiko Kanker

    Kanker merupakan salah satu penyakit utama yang menyebabkan kematian di dunia. Pada tahun 2017, diprediksikan hampir 9 juta orang meninggal di seluruh dunia akibat kanker dan akan terus meningkat hingga 13 juta orang per tahun di 2030. Di Indonesia, prevalensi penyakit kanker cukup tinggi. Berdasarkan data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) Kementerian Kesehatan tahun 2013, prevalensi […]
  • Antrian Panjang Keluar Taman Jajan Bintaro

    Antrian Panjang Keluar Taman Jajan Bintaro

    Taman Jajan Bintaro telah menjadi icon baru kawasan Bintaro. Mulai dari sore menjelang maghrib sampai dengan malam kawasan ini dipenuhi oleh warga Bintaro dan masyarakat yang sekedar ingin mengisi perut sampai dengan nongkrong untuk bersosialisasi. Dinamika Taman Jajan Bintaro ini disebabkan lokasi Taman Jajan yang strategis, sehingga mudah diakses dari mana pun, baik menggunakan kendaraan […]
  • Berbagai Pilihan Menu Nasi Bali di Ayam Sere Pasar Modern Bintaro

    Berbagai Pilihan Menu Nasi Bali di Ayam Sere Pasar Modern Bintaro

    Anda pasti sudah sering mendengar nama kuliner Nasi Kucing. Ya, Nasi Kucing merupakan kuliner asal Jogja yang identik dengan porsinya yang sedikit. Karena porsinya yang sedikit, terkadang orang mengatakan sebagai nasi dengan porsi kucing. Kalau di Jogja ada Nasi Kucing, lain lagi dengan di Solo, ada juga kuliner khas Solo yang porsinya juga sedikit yaitu Nasi […]
  • Jalan-Jalan Bersama Anak Naik Commuter Line

    Jalan-Jalan Bersama Anak Naik Commuter Line

    Warga Bintaro, para orang tua sering merasa pusing mengajak anak-anaknya rekreasi. Budget jalan-jalan yang diperlukan cukup lumayan besar.  Terkadang mereka hanya mengajak anak untuk bermain di mal. Saat ini memang banyak zona bermain anak di mal. Dalam sehari, mereka bisa menghabiskan koin main lebih dari Rp. 100.000. Itu di luar budget makanan dan minuman selama […]
  • Wuling Motor Membawa Konsep “My Wuling My Home” di GIIAS 2017

    Wuling Motor Membawa Konsep “My Wuling My Home” di GIIAS 2017

    Wuling Motor (Wuling) berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dari 10 – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Center (ICE) – BSD City, Tangerang. Booth Wuling berlokasi di 6A, Hall 6 dengan luas 942 m2. Untuk GIIAS tahun ini, selain membawa konsep booth ‘My Wuling My Home’, Wuling membawa MPV pertamanya, seri […]
  • Investree dan Tanamduit Berkolaborasi Hadirkan Promo Bonus Unit Reksa Dana Hingga Rp 50 Ribu

    Investree dan Tanamduit Berkolaborasi Hadirkan Promo Bonus Unit Reksa Dana Hingga Rp 50 Ribu

    Sebagai bentuk inovasi yang dilahirkan dari kerja sama strategis pertama kali antara perusahaan teknologi finansial-marketplace lending dan Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) di Indonesia, pada bulan April ini, Investree (PT Investree Radhika Jaya) dan tanamduit (PT Star Mercato Capitale) menghadirkan promo spesial untuk para Lender yang menggunakan layanan Reksa Dana for Lender di Investree. […]
  • T-Week Latte Art Competition Unika Atma Jaya Serpong, Ajang Melatih Kemampuan Para Barista Profesional

    T-Week Latte Art Competition Unika Atma Jaya Serpong, Ajang Melatih Kemampuan Para Barista Profesional

    Pekerjaan seorang barista (peracik kopi) sebagian merupakan seni. Betapa tidak, selain dituntut memiliki pengetahuan yang mumpuni mengenai berbagai macam kopi dan karakternya, seorang barista juga harus bisa menggunakan berbagai teknik dan peralatan dengan menggabungkan pengetahuan dan skill-nya untuk menghasilkan kopi yang nikmat. Namun, kenikmatan dari kopi saja belum cukup, pada waktu belakangan ini berkembang tren […]
  • Soto Betawi Mpok Nur, Rasanya Dijamin Bikin Ketagihan

    Soto Betawi Mpok Nur, Rasanya Dijamin Bikin Ketagihan

    Apakah Anda penggemar berat sobet alias soto betawi? Silahkan mampir ke Bintaro Entertainment Center. Ada aneka makanan betawi seperti soto betawi, gado-gado, ketoprak, tauge goreng, tahu telor, laksa betawi, lontong sayur, nasi uduk ayam goreng, serta aneka sop/soto yakni sop iga betawi, soto ayam+nasi, soto mie jakarta Ada pula masakan serba tek-tek. Apakah itu? Mie […]
  • Samsung Galaxy A20s|30s Menghidupkan Keseruan Nge-live Gaming Dan Streaming bagi Live Generation

    Samsung Galaxy A20s|30s Menghidupkan Keseruan Nge-live Gaming Dan Streaming bagi Live Generation

    Samsung Electronics Indonesia hari ini secara resmi meluncurkan dua rangkaian seri Galaxy A terbaru yaitu Galaxy A20s|30s untuk mendukung keseharian generasi live mulai dari Live-content, -gaming, -streaming, hingga -payment. Memahami bahwa kemampuan kamera masih menjadi andalan untuk membuat konten live, maka Galaxy A20s membenamkan triple camera dengan kemampuan Live Focus, kualitas audio terbaik Dolby Atmos, […]
  • Penjualan Lock & Lock Dalam Satu Hari di Shopee Super Brand Day Mencatatkan Rekor Penjualan Online Tertingginya Sepanjang Sejarah

    Penjualan Lock & Lock Dalam Satu Hari di Shopee Super Brand Day Mencatatkan Rekor Penjualan Online Tertingginya Sepanjang Sejarah

    Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali meraih kesuksesannya setelah menggelar Super Brand Day untuk ketiga kalinya. Kali ini, Shopee bekerjasama dengan LOCK&LOCK Indonesia sebagai perusahaan inovatif dalam memproduksi perlengkapan rumah tangga dan peralatan dapur. Promo Super Brand Day yang telah berlangsung dari 26 Juli hingga puncaknya pada 31 Juli 2018 ini […]
  • Galaxy Note10 L 10+ Buat Para Powerful Generation Melakukan Pekerjaan dan Passion Beragam Lebih Sempurna

    Galaxy Note10 L 10+ Buat Para Powerful Generation Melakukan Pekerjaan dan Passion Beragam Lebih Sempurna

    Resmi diluncurkan hari Rabu lalu, Galaxy Note10+ telah menjadi smartphone andalan Benhard Suryaningrat, yang dikenal sebagai pembuat peta Indonesia untuk jaket Presiden RI, mulai dari mencari inspirasi sampai menjalankan bisnisnya. Ini berkat keunggulan fitu-fitur Galaxy Note10|10+ untuk berkreasi dan bekerja yang dikemas dengan desain Infinity-O Display dan warna yang memukau, serta ditenagai prosesor terbaru 7nm […]
  • ShopBack Buka Kantor Baru di Indonesia

    ShopBack Buka Kantor Baru di Indonesia

    ShopBack, platform cashback rewards serta kurator e-commerce resmi membuka kantor yang lebih luas di area Jakarta Barat, hari ini (21/9). Kantor baru ini nantinya akan mendukung strategi ShopBack untuk membangun fitur-fitur cashback rewards dan pencariaan kupon belanja. Fitur-fitur ini guna meningkatkan pengalaman belanja baik online dan offline pengguna di seluruh Indonesia. “Saya sangat senang dapat […]
  • Langkah Komprehensif Gojek untuk Jaga Kesehatan dan Keselamatan Mitra Driver Andalan Masyarakat di Tengah Covid-19

    Langkah Komprehensif Gojek untuk Jaga Kesehatan dan Keselamatan Mitra Driver Andalan Masyarakat di Tengah Covid-19

    Sebagai super app terbesar di Asia Tenggara, Gojek berkomitmen untuk berada di garda terdepan dalam mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19) di seluruh ekosistemnya melalui berbagai langkah proaktif untuk memastikan keamanan dan kesehatan bersama. Pandemik COVID-19 adalah situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan menghadirkan tantangan bagi masyarakat serta mitra driver Gojek untuk tetap dapat beraktivitas […]

Tinggalkan Balasan