Homedec X Tokopedia – Pameran Interior Rumah Kini Hadir Secara Virtual

Setelah sukses menyelenggarakan pameran selama lima tahun berturut-turut sejak tahun 2015, PT. Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition akan kembali menggelar pameran HOMEDEC (Home Design & Interior Exhibition) pada tanggal 16 – 30 November 2020 melalui platform belanja online, Tokopedia. Bertajuk Homedec Online Fair x Tokopedia Home Living Salebration, pameran ini merupakan debut pertama HOMEDEC diselenggarakan secara virtual.

Kondisi Indonesia dan Dunia saat ini ditengah Pandemi Covid-19 sedang mengalami masa-masa yang sangat sulit. Berbagai bentuk aktifitas masyarakat mengalami berbagai keterbatasan , berbagai sektor usaha mengalami penurunan ekonomi mulai dari usaha kecil menengah hingga sektor industri skala besar. Penyelenggaraan pameran merupakan salah satu sektor yang terdampak cukup besar oleh pembatasan tersebut.

Pameran sendiri merupakan kegiatan dan tempat bertemunya para penjual dengan pembeli, sebagai salah satu roda penggerak ekonomi di indonesia. Perlu dilakukan upaya-upaya inovatif agar dapat menjaga kondisi ekonomi dan sosial masyarakat tanpa mengurangi fokus dan perhatian pada penanganan masalah kesehatan yang tentunya menjadi hal yang paling penting untuk dilakukan saat ini.

HOMEDEC tetap berkomitmen kepada seluruh stakeholders dan berinovasi dengan bekerja sama dengan marketplace nomor 1 di Indonesia yaitu Tokopedia, pengunjung pameran bisa memperoleh pengalaman baru untuk tetap dapat berbelanja dan memenuhi kebutuhan rumah tanpa berada secara fisik di lokasi pameran.

Dimana setiap hal yang biasa dilakukan oleh pengunjung pameran secara offline saat ini dapat dengan mudah dilakukan hanya dalam genggaman. Dengan semakin majunya tren pengguna fasilitas digital online, maka penyelenggaraan Homedec Online Fair x Tokopedia Home Living Salebration diharapkan mampu mengatasi kendala pembatasan sosial, menjadi solusi terhadap para pelaku industri kebutuhan rumah dengan tetap meningkatkan penjualan, meningkatkan brand awareness dan tentunya menjangkau customer yang lebih luas ke seluruh Indonesia. HOMEDEC ke depannya akan tetap menyelenggarakan Pameran Offline yang bersifat “hybrid” dengan mengintegrasi pameran offline dan online.

BACA JUGA  Dukung Musisi Lokal, GoPlay Live Hadirkan Festival Musik Virtual Here Comes The Sun Virtual Edition

Tokopedia sebagai partner dalam kolaborasi ini menyatakan, penjualan kategori Home & Living pada masa pandemi mengalami kenaikan yang sangat signifikan. Pembatasan kegiatan sosial menjadi salah satu faktor utamanya. Masyarakat lebih banyak melakukan kegiatan dirumah seperti bekerja dan melakukan kebiasaan baru seperti berkebun, memasak, olahraga, dan lain sebagainya sehingga memerlukan peralatan maupun perabot rumah yang baru untuk memenuhi kebutuhan kegiatan tersebut.

Program Homedec Online Fair x Tokopedia Home Living Salebration tidak hanya menawarkan kemudahan berbelanja secara online, tetapi juga memberikan promo-promo menarik selama periode kegiatan. Promo tersebut antara lain :

  • Diskon Up to 90%
  • Cashback up to Rp 150.000
  • Voucher
  • Gratis Ongkir
  • Online Bidding
  • Give Away
  • Top Spender
  • Flash Sale discount up to 90%

Untuk mendapatkan informasi tentang HOMEDEC Indonesia, silahkan menghubungi kami di 021-83796833 atau 0812-94292503 dan email ke info@homedec.co.id atau info terbaru mengenai pameran HOMEDEC, silahkan klik ke http://homedec.co.id/

(BON)

Baca Juga

Leave a Reply