Sen. Jan 20th, 2020

Home Sushi, Kuliner Bintaro Buatan Rumah

home_sushi_1

INFOBINTARO (IB) – Masakan Jepang merupakan salah satu jenis makanan yang paling digemari oleh kita semua. Mulai dari nasi bento dengan lauk pauknya, makanan ringan seperti takoyaki, ramen atau udon dengan kuahnya yang sedap, hingga sushi yang tersedia dengan beragam bentuk, isi, dan toping. Bahkan untuk menyesuaikan lidah orang Indonesia, selain menyediakan sushi dengan lauk mentah dan matang, beberapa pengusaha makanan membuat menu ciptaannya sendiri dengan kreasinya masing-masing seperti kuliner Bintaro yang satu ini.

Baca juga Kuliner Bintaro Janice Cookies, Inovasi Rasa dan Kemasan Eksklusif Kuliner Bintaro.

home_sushi_2
Kuliner Bintaro yang Menyajikan Varian Sushi Sesuai Pesanan.

Begitu akrabnya sushi sebagai salah satu pilihan makanan yang populer saat ini, menjadi sebuah kesempatan yang tidak ingin disia-siakan oleh usaha rumahan bernama Home Sushi. Home Sushi Bintaro atau biasa disingkat dengan sebutan Homsubi, menawarkan beragam sajian sushi yang lezat dengan harga terjangkau dan dapat diantar langsung sampai ke meja makan kita.

Home Sushi siap melayani kita yang hobi menyantap sajian khas jepang namun enggan disibukkan untuk pergi ke pusat perbelanjaan terlebih dulu. Homsubi menyediakan beragam sushi matang seperti salmon with tofu sushi roll, tuna with tobiko sushi roll, spicy tuna sushi roll, atau crab sushi roll. Kemudian selain sushi dengan isian ikan yang memang sudah umum disajikan, Homsubi juga memiliki varian sushi dengan isian daging seperti meat bolognaise with cheese, beef big cheese sushi roll, dan sosis egg mayo sushi roll. Atau buat yang penasaran bagaimana rasanya sushi dengan ikan selain salmon dan tuna, bisa coba kuliner Bintaro khas jepang ini yang berisikan abon ikan tongkol bandit atau dori crispy with tobiko.

Sushi dengan bermacam varian nan kreatif namun terjamin citarasa dan kelezatannya ini ditawarkan mulai dari harga Rp 15 ribu hingga Rp 30 ribu saja untuk satu porsi berisi isi delapan buah sushi. Ada lagi yang biasa disantap sebagai makan siang yakni Ekado. Ekado adalah gorengan khas Jepang yang berisikan telur puyuh, abon ikan, atau bisa juga berisikan daging cincang yang ditawarkan seharga Rp 25 ribu hingga Rp 27 ribu untuk enam buah ekado per porsinya.

BACA JUGA  Tempat Makan di Bintaro Yang Menyajikan Suasana Hawai

home_sushi_3

Tidak perlu dikhawatirkan lagi meski Home Sushi berharga cukup murah dan terjangkau dengan porsi yang cukup mengenyangkan, Homsubi tetap menjamin setiap olahan masakannya dengan kualitas terbaik. Ikan dan daging yang digunakan selalu segar, nasi yang pulen, serta cara penyajian yang menarik.

Namun untuk menjamin kualitas terbaik masakannya dan kesediaan menu yang diinginkan, pastikan kita sudah memesan terlebih dulu satu hari sebelumnya sesuai selera kita untuk kemudian diantarkan ke tempat kita pada esok hari. Baca juga Ketan Susu 51, Kuliner Bintaro Yang Legit!

Yuk segera pesan kuliner Bintaro khas Jepang ini sesuai selera kita masing-masing di nomor telepon 0812 1943 6851 atau melalui BBM dengan pin 54EE47B7.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan