Hidup Sehat Dengan Healthy Drinks

Warga Bintaro yang sibuk kadangkala lupa memperhatikan kualitas makanan dan minumannya. Padahal bila kita sakit, biaya obat dan rumah sakit tidaklah murah. Berikut ini kami sajikan beberapa sehat yang dapat menjadi pilihan Anda. Produk produk ini dihasilkan oleh CNI (PT Citra Nusa Insan Cemerlang/PT CNI) yang telah ada di Indonesia selama 30 tahun. Hingga kini CNI telah memiliki puluhan kantor cabang dan cabangpembantu,serta ratusan Distribution Center yang tersebar di seluruh Nusantara.

Bekerja sama dengan PT Sukses Abadi Farmindo yang berlokasi di Tangerang dengan luas 12.600 m2 dan telah memiliki standar Hazard’s Analysis Critical Control Point (HACCP) & Cara Pembuatan Obat yang Baik ((P013), sudah lebih dari 8o% produk CNI diproduksi di dalam negeri. Beberapa produknya bahkan sudah diekspor ke manca negara.

Untuk menunjang kualitas produk, CNI Corporation telah mendirikan pusat riset dan penelitian di berbagai negara. Untuk menunjang produksi di luar negeri, CNI juga telah membangun pabrik-pabrik di Malaysia, Cina dan Taiwan.

Mari mengenal beberapa minuman sehat yang cocok bagi Anda.

CNI GINSENG COFFEE (Harga: Rp. 90.000; isi 20 sachet)

CNI Ginseng Coffee merupakan produk unggulan CNI yang sudah dipasarkan sejak tahun 1994. Sebagai pioneer kopi plus ginseng, CNI Ginseng Coffee memiliki aroma yang khas dan cita rasa yang nikmat sehingga tetap menjadi pilihan utama pecinta kopi dan berhasil menjadi TOP Brand untuk kategori kopi ginseng.

CNI Ginseng Coffee terbuat dari perpaduan kopi arabika dan robusta, ekstrak ginseng serta krimer nabati yang terjamin kualitasnya. Bahan-bahan alami ini diproduksi dengan standar GMP (Good manufacturing Practice) atau CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) sehingga memiliki standar mutu yang tinggi dan aman untuk dikonsumsi.

Di balik rasa yang nikmat, khasiat CNI Ginseng Coffee juga tak perlu diragukan lagi. Kandungan kafein dalam kopi mampu merangsang sistem saraf pusat, sehingga dapat membantu untuk berpikir dengan lebih fokus untuk menghasilkan hasil yang cemerlang. Sedangkan ginseng bermanfaat untuk meningkatkan stamina dan vitalitas, menambah daya tahan tubuh dan memperlancar sistem peredaran darah. Dengan pH yang mendekati netral, CNI Ginseng Coffee nyaman bagi lambung dan aman bagi penderita penyakit maag. Nikmatnya Asli Tak Tertandingi

UP SOYA (Harga: Rp. 130.000; isi 15 sachet)

Up Soya adalah minuman serbuk kedelai yang dibuat dari ekstrak kedelai organik (32,12%), krimer nabati, gula, kalsium dan penambahan Isoflavon.

Kalsium yang terkandung dalam Up Soya adalah kalsium karbonat yang berasal dari coral (karang laut) perairan Okinawa, Jepang. Kalsium yang berasal dari coral mempunyai efektivitas metabolisme tulang dan perbaikan kekuatan tulang lebih baik dari jenis kalsium lainnya.

Up Soya sangat cocok dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga karena rasanya nikmat dan aromanya harum. Mengandung kalsium tinggi yang sangat baik untuk memelihara kesehatan tulang. Kalsium dan Isoflavon akan bersinergis  untuk memelihara kepadatan tulang secara optimal.

Up Soya adalah  aternatif yang tepat untuk menjaga asupan kalisum untuk tubuh tanpa khawatir kelebihan asupan lemak karena Up Soya adalah sumber kalsium nabati yang rendah lemah dan tanpa lemak jenuh sehingga baik dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga.

BACA JUGA  Vivo Kembali Gandeng Agnez Mo Dalam TVC V11 Pro

Up Ginseng Tea (Harga: Rp. 125.000; isi 15 sachet)

Up Ginseng Tea adalah produk minuman teh instan yang terdiri dari paduan teh hitam dengan ekstrak ginseng, gula dan krimer nabati. Teh hitam yang terkandung pada Up Ginseng Tea berasal dari Kenya merupakan teh hitam terpilih dengan kualitas terbaik. Teh hitam berasal dari tanaman Camellia sinensis yang mengalami proses oksidasi enzimatis secara sempurna. Kandungan theaninne dan kafein dalam teh hitam ini bekerja secara sinergis dalam menurunkan tekanan darah tinggi, mengurangi kecemasan, dan membuat rileks.

Beberapa penelitian yang mendukung hal ini:

  • Penelitian yang dilakukan oleh Unilever mengemukakan bahwa Theaninne yang merupakan asam amino memiliki efek relaksasi pada otak karena konsumsi 50gram atau setara 2-3 cangkir teh merangsang gelombang alfa pada otak. Dengan meningkatkan frekuensi gelombang alfa otak, frekuensi gelombang beta yang berhubungan dengan ketegangan mengalami penurunan.
  • Penelitian yang dilakukan tim dari University College London, Inggris, yang menunjukkan bahwa minum teh hitam empat kali sehari selama enam minggu mengurangi hormon kortisol pemicu stres.
  • Penelitian yang dipublikasikan oleh Biology Psychology pada tahun 2007 menjelaskan bahwa peminum teh hitam dengan kandungan theaninne sangat jarang mengalami peningkatan detak jantung saat mengalami tugas yang sulit.

Up Green Tea (Harga: Rp. 75.000; isi 30 sachet)

Up Green Tea adalah minuman serbuk teh hijau instan yang terbuat dari ekstrak teh hijau dengan kandungan 95%  (Epigallocatechin 3- gallate). EGCG merupakan senyawa yang mengandung antioksidan dalam jumlah sangat tinggi.

Antioksidan EGCG pada green tea akan melindungi sel-sel tubuh dari ancaman radikal bebas yang ada di sekitar kita yang biasanya dihasilkan dari polusi lingkungan akibat pembakaran kendaraan bermotor, paparan sinar matahari (radiasi sinar ultraviolet), junk food, asap rokok dan stress. Radikal bebas akan merusak sel-sel sehat sehingga menurunkan daya tahan tubuh dan menimbulkan berbagai resiko penyakit seperti stroke, kanker, dermatritis, penyakit hati, gangguan reproduksi dan penuaan dini.

Begitu banyak jumlah radikal bebas yang berpotensi masuk ke dalam tubuh harus diimbangi dengan banyaknya konsumsi antioksidan EGCG agar sel-sel tubuh dapat terlindungi dengan baik dan bebas dari kontaminasi radikal bebas sehingga kesehatan tubuh akan tetap terjaga .

Selain itu EGCG juga dapat membantu menurunkan berat badan secara aman dan menurunkan berat badan secara aman dan mencegah keriput atau bintik hitam akibat paparan sinar matahari.

Up Green Tea dibuat dari ekstrak teh hijau dalam bentuk instan sehingga manfaat kesehatan teh hijau dapat dirasakan secara maksimal oleh tubuh dibandingkan dengan teh hijau dalam bentuk serbuk daun teh.

Up Honey Lemon Tea (Harga: Rp. 45.000; isi 15 sachet)

Up Honey Lemon Tea adalah minuman teh instan yang dibuat dari teh hitam, gula, ekstrak buah lemon, dan ekstrak madu dengan sensasi rasa yang menyegarkan. Selain dibuat dari bahan-bahan alami, Up Honey Lemon Tea juga diperkaya dengan Vitamin C yang berperan penting dalam menjaga kondisi kesehatan tubuh sehingga Up Honey Lemon Tea tidak hanya nikmat tapi juga menyehatkan.

BACA JUGA  Rayakan 10 Tahun Inovasi, Xiaomi Luncurkan Mi 10 dan Beberapa Perangkat Wireless di Indonesia

Teh hitam dan vitamin C memiliki khasiat untuk melawan radikal bebas, melawan  bakteri, dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Madu sebagai sumber energi utama yang kaya akan vitamin & mineral dapat meningkatkan stamina tubuh. Sedangkan Lemon mengandung bioflavanoid yang berperan sebagai antioksidan pencegah kanker dan menghalangi oksidasi LDL. Kandungan serat tinggi yang terdapat dalam lemon juga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dalam darah.

Perpaduan teh hitam, ekstrak madu dan ekstrak lemon dalam Up Honey Lemon Tea akan membantu melindungi daya tahan tubuh Anda untuk melewati aktivitas harian yang padat.

UP HOT DARK CHOCOLATE (Harga: Rp. 73.000; isi 15 sachet)

Anda selalu bad mood? Sebaiknya hindari hal ini. Mood adalah suasana hati seseorang di saat tertentu yang sangat mempengaruhi kesuksesan. Orang yang memiliki good mood (suasana hati yang gembira dan bahagia) akan dapat berfikir, berucap dan mengerjakan segala sesuatu dengan perasaan senang dan ia akan mampu meraih kesuksesan dalam kurun waktu yang lebih cepat daripada yang selalu bad mood (suasana hati yang buruk dan sedih).

Adanya pengaruh mood dengan kesuksesan maka penting bagi kita untuk selalu menjaga agar suasana hati selalu baik dan gembira. Salah satu cara untuk memelihara suasana hati yang gembira adalah dengan memperhatikan asupan makanan dan minuman.

Info lebih lanjut dan pemesanan, hubungi:

Christine
0877-7121-0898
Untuk daerah Bintaro, dapat diantar sampai rumah

 

(EGS)

Tags

Baca Juga

No tags for this post.