Etalase

Hidup Sehat Dengan Healthy Drinks

Warga Bintaro yang sibuk kadangkala lupa memperhatikan kualitas makanan dan minumannya. Padahal bila kita sakit, biaya obat dan rumah sakit tidaklah murah. Berikut ini kami sajikan beberapa minuman sehat yang dapat menjadi pilihan Anda. Produk produk ini dihasilkan oleh CNI (PT Citra Nusa Insan Cemerlang/PT CNI) yang telah ada di Indonesia selama 30 tahun. Hingga kini CNI telah memiliki puluhan kantor cabang dan cabangpembantu,serta ratusan Distribution Center yang tersebar di seluruh Nusantara.

Bekerja sama dengan PT Sukses Abadi Farmindo yang berlokasi di Tangerang dengan luas 12.600 m2 dan telah memiliki standar Hazard’s Analysis Critical Control Point (HACCP) & Cara Pembuatan Obat yang Baik ((P013), sudah lebih dari 8o% produk CNI diproduksi di dalam negeri. Beberapa produknya bahkan sudah diekspor ke manca negara.

Untuk menunjang kualitas produk, CNI Corporation telah mendirikan pusat riset dan penelitian di berbagai negara. Untuk menunjang produksi di luar negeri, CNI juga telah membangun pabrik-pabrik di Malaysia, Cina dan Taiwan.

Mari mengenal beberapa minuman sehat yang cocok bagi Anda.

CNI GINSENG COFFEE (Harga: Rp. 90.000; isi 20 sachet)

CNI Ginseng Coffee merupakan produk unggulan CNI yang sudah dipasarkan sejak tahun 1994. Sebagai pioneer kopi plus ginseng, CNI Ginseng Coffee memiliki aroma yang khas dan cita rasa yang nikmat sehingga tetap menjadi pilihan utama pecinta kopi dan berhasil menjadi TOP Brand untuk kategori kopi ginseng.

CNI Ginseng Coffee terbuat dari perpaduan kopi arabika dan robusta, ekstrak ginseng serta krimer nabati yang terjamin kualitasnya. Bahan-bahan alami ini diproduksi dengan standar GMP (Good manufacturing Practice) atau CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) sehingga memiliki standar mutu yang tinggi dan aman untuk dikonsumsi.

Di balik rasa yang nikmat, khasiat CNI Ginseng Coffee juga tak perlu diragukan lagi. Kandungan kafein dalam kopi mampu merangsang sistem saraf pusat, sehingga dapat membantu untuk berpikir dengan lebih fokus untuk menghasilkan hasil yang cemerlang. Sedangkan ginseng bermanfaat untuk meningkatkan stamina dan vitalitas, menambah daya tahan tubuh dan memperlancar sistem peredaran darah. Dengan pH yang mendekati netral, CNI Ginseng Coffee nyaman bagi lambung dan aman bagi penderita penyakit maag. Nikmatnya Asli Tak Tertandingi

UP SOYA (Harga: Rp. 130.000; isi 15 sachet)

Up Soya adalah minuman serbuk kedelai yang dibuat dari ekstrak kedelai organik (32,12%), krimer nabati, gula, kalsium dan penambahan Isoflavon.

Kalsium yang terkandung dalam Up Soya adalah kalsium karbonat yang berasal dari coral (karang laut) perairan Okinawa, Jepang. Kalsium yang berasal dari coral mempunyai efektivitas metabolisme tulang dan perbaikan kekuatan tulang lebih baik dari jenis kalsium lainnya.

Up Soya sangat cocok dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga karena rasanya nikmat dan aromanya harum. Mengandung kalsium tinggi yang sangat baik untuk memelihara kesehatan tulang. Kalsium dan Isoflavon akan bersinergis  untuk memelihara kepadatan tulang secara optimal.

Up Soya adalah  aternatif yang tepat untuk menjaga asupan kalisum untuk tubuh tanpa khawatir kelebihan asupan lemak karena Up Soya adalah sumber kalsium nabati yang rendah lemah dan tanpa lemak jenuh sehingga baik dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga.

Up Ginseng Tea (Harga: Rp. 125.000; isi 15 sachet)

Up Ginseng Tea adalah produk minuman teh instan yang terdiri dari paduan teh hitam dengan ekstrak ginseng, gula dan krimer nabati. Teh hitam yang terkandung pada Up Ginseng Tea berasal dari Kenya merupakan teh hitam terpilih dengan kualitas terbaik. Teh hitam berasal dari tanaman Camellia sinensis yang mengalami proses oksidasi enzimatis secara sempurna. Kandungan theaninne dan kafein dalam teh hitam ini bekerja secara sinergis dalam menurunkan tekanan darah tinggi, mengurangi kecemasan, dan membuat rileks.

Beberapa penelitian yang mendukung hal ini:

  • Penelitian yang dilakukan oleh Unilever mengemukakan bahwa Theaninne yang merupakan asam amino memiliki efek relaksasi pada otak karena konsumsi 50gram atau setara 2-3 cangkir teh merangsang gelombang alfa pada otak. Dengan meningkatkan frekuensi gelombang alfa otak, frekuensi gelombang beta yang berhubungan dengan ketegangan mengalami penurunan.
  • Penelitian yang dilakukan tim dari University College London, Inggris, yang menunjukkan bahwa minum teh hitam empat kali sehari selama enam minggu mengurangi hormon kortisol pemicu stres.
  • Penelitian yang dipublikasikan oleh Biology Psychology pada tahun 2007 menjelaskan bahwa peminum teh hitam dengan kandungan theaninne sangat jarang mengalami peningkatan detak jantung saat mengalami tugas yang sulit.

Up Green Tea (Harga: Rp. 75.000; isi 30 sachet)

Up Green Tea adalah minuman serbuk teh hijau instan yang terbuat dari ekstrak teh hijau dengan kandungan 95% EGCG (Epigallocatechin 3- gallate). EGCG merupakan senyawa yang mengandung antioksidan dalam jumlah sangat tinggi.

Antioksidan EGCG pada green tea akan melindungi sel-sel tubuh dari ancaman radikal bebas yang ada di sekitar kita yang biasanya dihasilkan dari polusi lingkungan akibat pembakaran kendaraan bermotor, paparan sinar matahari (radiasi sinar ultraviolet), junk food, asap rokok dan stress. Radikal bebas akan merusak sel-sel sehat sehingga menurunkan daya tahan tubuh dan menimbulkan berbagai resiko penyakit seperti stroke, kanker, dermatritis, penyakit hati, gangguan reproduksi dan penuaan dini.

Begitu banyak jumlah radikal bebas yang berpotensi masuk ke dalam tubuh harus diimbangi dengan banyaknya konsumsi antioksidan EGCG agar sel-sel tubuh dapat terlindungi dengan baik dan bebas dari kontaminasi radikal bebas sehingga kesehatan tubuh akan tetap terjaga .

Selain itu EGCG juga dapat membantu menurunkan berat badan secara aman dan menurunkan berat badan secara aman dan mencegah keriput atau bintik hitam akibat paparan sinar matahari.

Up Green Tea dibuat dari ekstrak teh hijau dalam bentuk instan sehingga manfaat kesehatan teh hijau dapat dirasakan secara maksimal oleh tubuh dibandingkan dengan teh hijau dalam bentuk serbuk daun teh.

Up Honey Lemon Tea (Harga: Rp. 45.000; isi 15 sachet)

Up Honey Lemon Tea adalah minuman teh instan yang dibuat dari teh hitam, gula, ekstrak buah lemon, dan ekstrak madu dengan sensasi rasa yang menyegarkan. Selain dibuat dari bahan-bahan alami, Up Honey Lemon Tea juga diperkaya dengan Vitamin C yang berperan penting dalam menjaga kondisi kesehatan tubuh sehingga Up Honey Lemon Tea tidak hanya nikmat tapi juga menyehatkan.

Teh hitam dan vitamin C memiliki khasiat untuk melawan radikal bebas, melawan  bakteri, dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Madu sebagai sumber energi utama yang kaya akan vitamin & mineral dapat meningkatkan stamina tubuh. Sedangkan Lemon mengandung bioflavanoid yang berperan sebagai antioksidan pencegah kanker dan menghalangi oksidasi LDL. Kandungan serat tinggi yang terdapat dalam lemon juga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dalam darah.

Perpaduan teh hitam, ekstrak madu dan ekstrak lemon dalam Up Honey Lemon Tea akan membantu melindungi daya tahan tubuh Anda untuk melewati aktivitas harian yang padat.

UP HOT DARK CHOCOLATE (Harga: Rp. 73.000; isi 15 sachet)

Anda selalu bad mood? Sebaiknya hindari hal ini. Mood adalah suasana hati seseorang di saat tertentu yang sangat mempengaruhi kesuksesan. Orang yang memiliki good mood (suasana hati yang gembira dan bahagia) akan dapat berfikir, berucap dan mengerjakan segala sesuatu dengan perasaan senang dan ia akan mampu meraih kesuksesan dalam kurun waktu yang lebih cepat daripada yang selalu bad mood (suasana hati yang buruk dan sedih).

Adanya pengaruh mood dengan kesuksesan maka penting bagi kita untuk selalu menjaga agar suasana hati selalu baik dan gembira. Salah satu cara untuk memelihara suasana hati yang gembira adalah dengan memperhatikan asupan makanan dan minuman.

Info lebih lanjut dan pemesanan, hubungi:

Christine
0877-7121-0898
Untuk daerah Bintaro, dapat diantar sampai rumah

 

(EGS)

Tags

 

Baca Juga

  • Ini Bukan Perpisahan: Kru Emirates Berikan Salam Perpisahan Emosional untuk Penerbangan Terakhir

    Ini Bukan Perpisahan: Kru Emirates Berikan Salam Perpisahan Emosional untuk Penerbangan Terakhir

    Kru Emirates di seluruh dunia telah mengucapkan sampai jumpa pada penerbangan terakhir yang beroperasi kembali ke Dubai. EK 005 ke London Heathrow, yang berangkat pada pukul 16.05 pada 24 Maret adalah penerbangan terakhir untuk lepas landas dari Dubai. EK 262 dari Sao Paulo, yang mendarat pada pukul 22.35 (waktu setempat) adalah penerbangan terakhir yang tiba […]
  • Promo Ramadhan di Giant Bintaro

    Promo Ramadhan di Giant Bintaro

    Apakah ada di antara Anda yang sudah dapat THR (Tunjangan Hari Raya) minggu ini? Salah satu pengeluaran yang besar di bulan Ramadhan ini adalah persiapan hari Raya. Baik untuk keperluan keluarga maupun hantaran parcel bagi para kerabat. Parcel Lebaran Menyambut indahnya silahturahmi di hari nan Fitri, Giant Bintaro menyediakan beberapa pilihan parcel seperti parcel sembako […]
  • Mau Berlatih Bela Diri? Yuk Bergabung di Moenson Martial Arts Center

    Mau Berlatih Bela Diri? Yuk Bergabung di Moenson Martial Arts Center

    Kehidupan yang semakin sulit dan keras seringkali membuat kita berada dalam kondisi bahaya. Di mana-mana kita berada, selalu ada kemungkinan kita bertemu dengan orang-orang yang berniat jahat maupun orang-orang yang ingin memaksakan kemauannya dengan melakukan kekerasan. Seringkali karena tidak tahu apa yang bisa dilakukan, kita menjadi korban. Sebelum situasi seperti ini terjadi, yuk kita berlatih bela […]
  • Royal Enfield Meluncurkan Sepeda Motor Dua Silinder Andalannya : Continental GT 650 Twin dan Interceptor INT 650 Twin

    Royal Enfield Meluncurkan Sepeda Motor Dua Silinder Andalannya : Continental GT 650 Twin dan Interceptor INT 650 Twin

    Royal Enfield, pemimpin global dalam segmen sepeda motor ukuran menengah, minggu ini membuka bab terbaru dalam sejarah produksi sepeda motor selama 117 tahun dengan acara peluncuran yang menghadirkan mesin dua silinder yang sangat dinanti-nantikan, Continental GT 650 Twin dan Interceptor INT 650 Twin. Sepeda motor dua silinder pertama yang diproduksi oleh Royal Enfield sejak tahun […]
  • Clean Bandit – Live In Jakarta I Miss You Tour 2018

    Clean Bandit – Live In Jakarta I Miss You Tour 2018

    Otello Asia membawa kabar gembira, yakni mereka akan mendatangkan salah satu grup musik elektronik ternama asal Inggris Clean Bandit ke Jakarta. Bertema Clean Bandit Live in Jakarta – I Miss You Tour 2018, konser ini dijadwalkan tampil pada hari Senin 20 Agustus 2018 di The Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka Jakarta pukul 20.00 WIB. […]
  • Cashlez Berkolaborasi dengan Ovo Permudah Transaksi Nontunai

    Cashlez Berkolaborasi dengan Ovo Permudah Transaksi Nontunai

    PT Cashlez Worldwide Indonesia (“Cashlez”) mengawali tahun 2019 dengan menggandeng platform pembayaran digital terbesar di Indonesia, OVO. Cashlez selaku payment aggregator terus bergerak secara cepat dan agresif dalam mewujudkan komitmennya untuk terus memberikan kemudahan kepada para pelaku usaha dan masyarakat dalam melakukan transaksi nontunai. Kerjasama ini, tentu saja semakin melengkapi metode pembayaran Cashlez yang kini […]
  • Tampil Kinclong Saat Bersilaturahmi

    Tampil Kinclong Saat Bersilaturahmi

    Hari Raya Idul Fitri akan segera tiba; salah satu momen yang paling dinantikan adalah mengunjungi sanak saudara ataupun melakukan perjalanan ke berbagai tujuan wisata di luar kota. Tahun ini diperkirakan ada sekitar 8,44 juta orang akan melakukan perjalanan pulang kampung saat hari raya nanti, di mana 3,76 juta di antaranya mengendarai mobil pribadi[1] Perlu diingat […]
  • Selat Solo Lezat di Taman Jajan Bintaro

    Selat Solo Lezat di Taman Jajan Bintaro

    Kali ini Info Bintaro mencoba menu berbuka puasa di Warung Es Bajak yang ada di Taman Jajan Bintaro Sektor 7. Menu makanan yang dapat dipilh di antaranya Selat Solo, Galantin, Asem-Asem Daging, Rawon, Nasi Bogana, Gule, Sosis Solo, Rujak Serut. Sedangkan minuman yang tersedia aneka Wedang Jahe (Kopi, Susu, Teh, Kencur Jeruk) Jus Kedondong, Sirsak, […]
  • ITDC Siap Jalankan Skenario The New Normal

    ITDC Siap Jalankan Skenario The New Normal

    PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN pengembang kawasan pariwisata The Nusa Dua, Bali dan The Mandalika, NTB, tengah menyelesaikan serangkaian protokol khusus untuk memulai skenario New Normal di masa pandemi, sesuai surat Menteri BUMN Nomor S-336/MBU/05/2020 tentang Antisipasi Skenario The New Normal Badan Usaha Milik Negara. Saat ini, ITDC […]
  • Dipadati Belasan Ribu Pengunjung, Yamaha Endurance Festival 2019 Pukau Pengunjung dengan Berbagai Hiburan Menarik

    Dipadati Belasan Ribu Pengunjung, Yamaha Endurance Festival 2019 Pukau Pengunjung dengan Berbagai Hiburan Menarik

    Gelaran Yamaha Endurance Festival 2019 sukses berlangsung meriah di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat pada Minggu (15/9). Belasan ribu pengunjung yang terdiri atas komunitas, keluarga, maupun masyarakat umum begitu antusias menyaksikan satu-satunya ajang balap ketahanan pertama yang ada di Indonesia itu. Kegiatan yang mengkombinasikan antara aktivitas balap ketahanan dengan hiburan tersebut, hadir dengan konsep […]
  • Peluncuran Simplecare Sompo Insurance dan Now Health International

    Peluncuran Simplecare Sompo Insurance dan Now Health International

    PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance), perusahaan penyedia Asuransi Kesehatan terkemuka dan Now Health International Group, perusahaan Internasional penyedia Jaringan Kesehatan, mengumumkan peluncuran produk kelas menengah yang inovatif yang dirancang untuk melayani generasi baru masyarakat kelas menengah atas dan ekspatriat, Asuransi SimpleCare. Asuransi SimpleCare diluncurkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat kelas menengah atas, dan seiring dengan […]
  • Berolahraga Bersama Keluarga di Familia Club House

    Berolahraga Bersama Keluarga di Familia Club House

    Perkembangan kawasan Bintaro yang begitu pesat menyebabkan lahan untuk sarana kegiatan warga seperti berolah raga menjadi langka. Untuk menyalurkan keinginan warga untuk berolah raga, PT. Jaya Real Property, selaku pengembang dan pengelola kawasan Bintaro Jaya membangun club house di beberapa wilayah Bintaro. Salah satu club house yang ada di kawasan Bintaro adalah Familia Club House. […]
  • CIMB Niaga Ajak Keluarga Muda Jadi Pasangan Kompak untuk Kejar Mimpi

    CIMB Niaga Ajak Keluarga Muda Jadi Pasangan Kompak untuk Kejar Mimpi

    Menjadi pasangan yang sukses mewujudkan mimpi bersama tentu dambaan banyak keluarga muda di Indonesia. Namun, untuk mencapainya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh kerja sama dan kekompakan pasangan suami istri agar dapat berbagi peran dan saling mendukung dalam meraih impian keluarga. Untuk memberikan inspirasi tersebut kepada para keluarga muda Indonesia, PT Bank CIMB Niaga Tbk […]
  • Foto : Tanah Tingal, Destinasi Wisata Keluarga di Tangerang Selatan

    Foto : Tanah Tingal, Destinasi Wisata Keluarga di Tangerang Selatan

    Hutan Kota Tanah Tingal sepetak keindahan di tengah sumpeknya kota. Ya, Hutan Kota Tanah Tingal merupakan lokasi yang bisa dijadikan alternatif wisata keluarga di akhir minggu. Dengan kehijauan tumbuh-tumbuhan di dalamnya, kita masih bisa mendengar suara burung, aroma daun-daunan dan suara gesekan batang bambu di pinggir sungai kecil sambil bermain kano. Tanah Tingal yang dimiliki […]
  • Therapy Zone, Pijat ‘Tune Up’ Untuk mengembalikan Berbagai Kondisi Tubuh

    Therapy Zone, Pijat ‘Tune Up’ Untuk mengembalikan Berbagai Kondisi Tubuh

    Tubuh manusia ibarat sebuah mesin yang tersusun atas berbagai bagian dan komponen yang bekerja dalam berbagai sistem yang menciptakan harmonisasi. Adanya satu masalah di satu bagian akan mempengaruhi sistem yang lebih besar, tidak menutup kemungkinan keseluruhan sistem akan terganggu. Setelah sekian puluh tahun keseluruhan sistem bekerja tanpa henti, sangat mungkin terjadi kerusakan atau kelemahan dalam satu […]
  • Strategi Polygon Menghadapi Tren Sepeda yang Terus Menggeliat

    Strategi Polygon Menghadapi Tren Sepeda yang Terus Menggeliat

    Tren sepeda tengah menggeliat ditengah kondisi pandemi di Indonesia. Terjadi peningkatan yang signifikan dan merata di kota-kota besar dan daerah di Indonesia, terutama selang beberapa minggu pasca pemberlakukan kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jakarta. Tren ini didorong oleh fenomena dimana sebagian besar masyarakat Indonesia mulai sadar untuk meningkatkan daya tahan tubuh mereka guna […]
  • Pengemudi Bluebird Group Siap Mengikuti Program Vaksinasi yang Ditetapkan Pemerintah

    Pengemudi Bluebird Group Siap Mengikuti Program Vaksinasi yang Ditetapkan Pemerintah

    Bluebird Group, sebagai salah satu penyedia layanan transportasi terdepan di tanah air, menyambut baik langkah pemerintah yang menempatkan pengemudi taksi sebagai salah satu penerima dari program vaksinasi tahap kedua. Pengemudi taksi termasuk sebagai kelompok prioritas penerima vaksin COVID-19 tahap kedua, dimana fokus utama pemberian vaksin adalah kepada lapisan masyarakat dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Adrianto […]
  • Cokelat Edisi Valentine Dari Dapur Cokelat Bintaro

    Cokelat Edisi Valentine Dari Dapur Cokelat Bintaro

    INFOBINTARO (IB) – Ada dua momen spesial selama bulan Februari 2016, Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine. Apakah kamu merayakan dua momen tersebut atau salah satunya, seperti valentine? Nah, perayaan hari kasih sayang identik dengan memberi kado istimewa kepada pasangan. Kalau bingung memilih kado kamu bisa melirik menu Dapur Cokelat Bintaro ada edisi khusus Valentine. […]
  • BCBGMAXAZRIA Kini Hadir di Mapemall.com

    BCBGMAXAZRIA Kini Hadir di Mapemall.com

    Sebagai satu-satunya situs belanja online Authentic Brand di Indonesia, mapemall.com kembali melengkapi deretan brand fashion internasional di websitenya dengan menghadirkan BCBG MAXAZRIA. BCBGMAXAZRIA adalah merek fashion wanita yang menawarkan berbagai design pakaian tren saat ini dengan kualitas yang baik dan desain yang inovatif. Menjadi favorit diberbagai kalangan wanita karir, brand yang diciptakan oleh desainer Max […]
  • PermataBank Sukses Masuk Jajaran ASEAN Asset Class

    PermataBank Sukses Masuk Jajaran ASEAN Asset Class

    PT Bank Permata Tbk masuk dalam daftar Perusahaan Tercatat dengan kategori ASEAN Asset Class, berdasarkan penilaian ASEAN Corporate Governance Scorecard (ACGS). Terpilih di urutan ke-6 dari 10 Perusahaan Tercatat di Indonesia yang masuk dalam kategori tersebut, memberikan validasi bagi PermataBank sebagai bank yang dinilai memiliki tata kelola perusahaan yang baik dan layak dilirik oleh kalangan […]