Sel. Des 10th, 2019

HERO Group Kembali Raih Penghargaan Internasional: Best Country CSR Excellence Award dan CSR Leadership Award

Komitmen dan konsistensi dalam menjalankan semua program CSR-nya, mengantarkan PT Hero Supermarket Tbk kembali meraih penghargaan Best Country CSR Excellence Award dan CSR Leadership Award. Kompetisi yang diselenggarakan oleh The Pinnacle Group International ini membawa PT Hero Supermarket Tbk meraih penghargaan tingkat internasional dalam acara 9th Annual Summit and Conference di Langkawi, 29 Maret 2017 yang dihadiri oleh perusahaan-perusahaan besar, baik dalam dan luar negeri.

Berbeda dengan prestasi HERO Group di 8th Annual Summit and Conference pada tahun 2016 yang lalu, kali ini HERO Group berhasil memenangkan dua penghargaan sekaligus yaitu penghargaan platinum untuk dua kategori, yakni Best Country CSR Excellence Award dan CSR Leadership Award dalam acara 9th Annual Summit and Conference. Pada ajang ini, HERO Group berhasil mengalahkan lebih dari 200 perusahaan, baik dalam dan luar negeri.

HERO Group berhasil memenangkan kompetisi ini karena dari hasil penilaian program CSR-nya dinilai paling baik berdasarkan 3 aspek utama, yaitu dampak kegiatan CSR bagi lingkungan, pendidikan, kemiskinan, dan community development. Keberlanjutan program (sustainability) serta kontribusi program CSR terhadap bottom line perusahaan juga menjadi poin penting dalam penilaian ini. PT Hero Supermarket Tbk berhasil mendapat nilai tertinggi berkat berbagai program yang dilakukan, yang mencakup empat pilar utama, yakni Kesehatan Masyarakat, Pendidikan, Lingkungan, dan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat, yang dituangkan melalui wadah CSR Hero Peduli.

Senior General Manager PT Hero Supermarket Tbk Natalia Lusnita (kanan) saat menerima penghargaan dalam ajang 9th Annual Summit and Conference yang diadakan di Langkawi, 29 Maret 2017. Dalam ajang ini PT Hero Supermarket Tbk berhasil mendapatkan dua penghargaan platinum untuk dua kategori yaitu Best Country CSR Excellence Award dan CSR Leadership Award

“Semua program CSR HERO Group terinspirasi dari keadaan sekitar dan juga bentuk dukungan terhadap Sustainable Development Goals (SDGs), selain itu program-program kami juga mengacu pada ISO 26000 dimana sebagai pelopor perusahaan retail di Indonesia, HERO Group bersinergi dengan pemerintahan, komunitas dan masyarakat menciptakan program yang bermanfaat dan berdampak luas. Terima kasih atas segala dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh seluruh karyawan HERO Group dan juga pelanggan setia HERO Group terhadap program-program CSR kami. Melalui HERO Peduli, bersama-sama kami akan terus berupaya untuk selalu memberikan kontribusi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia”, ungkap Natalia Lusnita, Senior GM CSR & Corporate Communication PT Hero Supermarket Tbk.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

You may have missed

Dalam rangka merayakan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), Bukalapak meluncurkan kampanye bertajuk Kalap 12.12. Kampanye yang berlangsung 1-15 Desember 2019 ini mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk kalap berbelanja di Bukalapak karena diskon yang diberikan mencapai total Rp 50 Miliar, ditambah beragam promo, mulai dari diskon langsung, voucher diskon, gratis ongkir, Flash Deal Rp 12, Cashback 99%, hingga kesempatan untuk mendapatkan barang-barang luar biasa seperti Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan seharga Rp 12.000 saja di program Serbu Seru Kalap. “Setiap orang pada dasarnya butuh pelampiasan untuk menyalurkan emosi dan keinginan, termasuk di dalamnya keinginan dan napsu belanja. Oleh karena itu, di momen Harbolnas ini, momen yang sudah menjadi tradisi di dunia belanja online dan selalu ditunggu-tunggu, kami memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk melampiaskan napsu belanjanya hingga kalap, karena asik menikmati semua promo dan penawaran spesial di Kalap 12.12”, ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak. “Untuk menambah semangat agar semakin kalap, Kalap 12.12 juga menghadirkan Serbu Seru Kalap mulai tanggal 10 Desember, di mana para pengguna Bukalapak bisa menyerbu Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan yang tidak hanya luar biasa dan berbeda dari tahun sebelumnya, tapi juga bisa mendorong para penyerbu yang berhasil untuk memulai usaha dan meningkatkan kualitas hidup mereka”, tambah Erick. Informasi lebih lanjut mengenai promo KALAP 12.12 bisa dilihat di bukalapak.com.