Herbalife Nutrition Dukung Atlet Indonesia Berlaga di Asian Games 2018

Sebagai perusahaan yang bertujuan untuk membuat dunia semakin sehat dan bahagia, Herbalife Nutrition Indonesia, pada hari ini secara resmi mengumumkan dukungannya kepada atlet-atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus – 2 September 2018 yang akan datang. Dukungan ini salah satunya berbentuk penyediaan asupan nutrisi bagi atlet mulai dari masa latihan atau persiapan hingga pada saat pertandingan.

Atlet-atlet yang disponsori Herbalife Nutrition Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018 yaitu; Tim Nasional Angkat Besi, Tim Nasional Taekwondo, Tim Nasional Volley Pantai, Pebasket Nasional Arki Dikania Wisnu, Triatlit Nasional Jauhari Johan dan Eva Desiana, serta Atlit Nasional Sepeda Downhill Khoiful Mukhib. “Perusahaan bangga dapat mendukung dan menjadi bagian dari setiap kesuksesan yang akan diraih para atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018 mendatang. Penyediaan apparel kits dan asupan nutrisi secara rutin selama persiapan dan pertandingan selaras dengan komitmen perusahaan untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi seimbang dan olahraga yang teratur,” ujar Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi.

Andam menambahkan, komitmen Herbalife Nutrition untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui kegiatan sponsorship dan dukungan serupa kepada para atlet cukup kuat. Tidak sekedar datang pada mereka membawa produk untuk di konsumsi lalu selesai, namun dukungan ini mengenai bagaimana menjadikan asupan nutrisi ini berkesinambungan serta dapat berdampak positif pada semakin membaiknya kebiasaan atlet dalam memenuhi asupan nutrisi mereka. Selain itu dukungan ini dalam jangka panjang juga diharapkan dapat memberi dampak besar pada karir olahraga mereka.

Secara global, Herbalife Nutrition telah turut menjadi bagian dan mendukung lebih dari 190 tim dan atlet kelas dunia dengan menyediakan asupan nutrisi melalui produk-produk unggulan yang dibutuhkan atlet selama persiapan hingga pada saat pertandingan. Hal ini terbukti telah berhasil untuk meningkatkan performa dan prestasi para atlet. Beberapa profil ternama yang disponsori Herbalife Nutrition antara lain, Cristiano Ronaldo, Tim Sepakbola Spanyol FC Barcelona, Klub Sepak Bola Amerika LA Galaxy, dan sejumlah tim olimpiade.

“Filosofi asupan nutrisi seimbang yang dipadukan dengan olahraga teratur telah menjadi komitmen Herbalife Nutrition selama ini. Kami akan terus mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui asupan nutrisi yang baik dan diimbangi dengan olahraga. Kami juga mengajak semua pihak untuk turut mendukung atlet kita yang akan berlaga di Asian Games 2018, agar dapat mengharumkan nama baik Indonesia di mata Internasional,” tutup Andam.

(BON)