Hanya di Mas Teng, Cuma Rp. 8 Rb Sudah Makan Kenyang dan Enak

mas_teng_2

Saat dompet sudah menipis sementara gaji belum masuk, perut tidak mau berkompromi, mau tidak mau harus dilakukan penghematan. Bagi karyawan yang berkantor di kawasan Bintaro, Anda tidak perlu kuatir, ada alternatif bagi Anda untuk berhemat tapi tetap tidak mengorbankan kenikmatan makan siang Anda. Cukup dengan Rp. 8.000 Anda sudah bisa makan siang dengan enak di lokasi yang nyaman, tanpa perlu merasa minder.

Dimana Anda bisa menemukan menu makan siang semurah itu? Datang saja ke Gerai Mas Teng di kawasan Taman Jajan Bintaro, lokasinya sangat gampang dicapai. Betapa tidak, begitu Anda melewati portal masuk Taman Jajan, Anda akan langsung melihat gerai Mas Teng di sebelah kiri di urutan pertama dari deretan gerai di sisi bagian utara.

Gerai Mas Teng menyediakan berbagai menu, salah satu yang menjadi andalannya adalah Nasi Bakar Mas Teng. Dengan Rp. 8.000 Anda sudah mendapatkan nasi bakar standar yang dibungkus dengan daun pisang, lengkap dengan lauk teri Medan, jamur tiram, kemangi, 2 jenis sambal yaitu sambal merah dan sambal kecombrang serta bawang goreng. Jika Anda ingin memilih variasi lain, Anda dapat memilih menu nasi bakar keju yang dihargai Rp. 12.000. Soal isinya sama dengan nasi bakar standar, kecuali nasinya yang dicampur dengan keju sehingga terasa lebih nikmat. Sebagai informasi, nasi bakar tidak mudah ditemukan di berbagai tempat, tidak hanya di Bintaro, namun di berbagai wilayah lain pun kita tidak akan banyak menemukan gerai yang menjual nasi bakar, apalagi dengan harga begitu murah.

mas_teng_1
Nasi Bakar Mas Teng

Gerai Mas Teng mulai beroperasi di Taman Jajan Bintaro sekaj Maret 2016, merupakan salah satu gerai pindahan dari Bintaro 9 Walk. Nama Mas Teng, berasal dari nama koki utama dari gerai ini yang pengelolaan sehari-harinya dilakukan oleh seorang anak muda bernama Wisnu. Dalam mengelola gerai yang dipercayakan oleh ayahnya, Wisnu menerapkan quality control yang ketat. Setiap hari ia melakukan pengecekan dari daftar checklist yang dimilikinya berkaitan dengan kelengkapan dan kebersihan gerai yang dikelolanya. Anda tidak akan menemukan tempat tissue yang kosong, atau sendok garpu yang tidak ada. Selain itu, kebersihan dari gerainya selalu menjadi perhatiannya. Sikap yang ramah dari pelayan-pelayannya juga menjadi perhatiannya.Tidak heran pengunjung akan merasa betah berkunjung gerainya.

Selain nasi bakar, menu yang menjadi andalan adalah Nasi Goreng Jadug. Nasi Goreng Jadug Merupakan nasi goreng yang populer di Yogyakarta, asal orang tua Wisnu. Secara penampilan, Nasi Goreng Jadug tidak berbeda jauh dengan nasi goreng lainnya, hanya warnanya sedikit lebih coklat. Yang unik dari Nasi Goreng Jadug ini, Anda dapat memesan rasanya sesuai selera Anda. Jika Anda penggemar pedas, biasa, atau manis, Anda bisa memesan sebelum nasi gorengnya dimasak. Berbeda dengan nasi goreng pada umumnya yang memiliki rasa sama, jika Anda ingin rasa yang pedas maka Anda menambahkan sambal setelah nasi goreng terhidang. Yang juga membedakan Nasi Goreng Jadug ini adalah sebagian bumbunya tidak digiling atau ditumbuk, sehingga Anda bisa merasakan sensasi menikmati nasi goreng yang berbeda.

Beberapa varian mie ayam seperti Mies Ayam Biasa, Mie Ayam Goreng dan Mie Ayam Bakso tersedia di gerai Mas Teng ini. Sebagai bagian dari quality control yang dijalankan, bahan mie-nya merupakan buatan sendiri dan jika mie tersebut tidak habis dalam satu hari, maka mie itu tidak akan digunakan untuk keesokan harinya, alias dibuang, sehingga Anda hanya akan menikmati mie yang masih segar. Belum lagi menu Soto Boyolali yang segar. Di sini tersedia Soto Ayam dan Soto Daging khas Boyolali yang sulit Anda temukan di tempat lain.

mas_teng
Ayam Bakar Mas Teng

Gerai Mas Teng buka Setiap hari dari pukul 11.30 – 24.00, khusus hari Minggu buka dari pukul 10.00 – 24.00. Jika Anda akan mengorder untuk acara kantor atau arisan, tidak ada minimum order yang disyaratkan. Asalkan lokasinya berada di wilayah Bintaro, Anda akan dilayani berapa pun yang Anda pesan. Untuk pengorderan, Anda bisa menghubungi 0812 9883 9262.

 

(ES)

Leave a Reply