Green Serpong Bintaro, Perumahan Eksklusif di Antara Bintaro – Serpong Dengan Harga Terjangkau

Bagi Anda yang sedang mencari rumah tinggal di seputaran Bintaro dan Serpong, tentunya Anda sangat mengetahui harga pasaran perumahan di kedua wilayah ini sudah cukup tinggi. Letaknya yang strategis karena cukup dekat dari Jakarta dan Tangerang, aksesnya yang mudah serta tersedianya berbagai sarana dan fasilitas membuat harga properti di wilayah Bintaro dan Serpong terus meningkat.

Namun jangan kuatir, karena ternyata masih ada perumahan yang menawarkan harga yang ‘miring’ dibandingkan dengan perumahan-perumahan besar di Bintaro dan Serpong, namun dengan kenyamanan dan akses ke berbagai sarana dan fasilitas yang sangat memadai.

Green Serpong Bintaro merupakan perumahan yang dikembangkan oleh PT. Niaga Manajemen Citra, sebuah anak usaha dari Bank CIMB Niaga, yang berkantor di Griya Niaga, CBD Bintaro Sektor 7. Bergerak di bidang jasa manajemen properti, dan salah satunya sebagai pengembang proyek perumahan Green Serpong Bintaro, yang didirikan sejak awal tahun 2011.

Sesuai namanya, perumahan Green Serpong Bintaro terletak di antara wilayah Bintaro dan Serpong. Lokasinya yang diapit 2 perumahan besar ini membuat perumahan Green Serpong Bintaro memiliki lokasi yang cukup strategis. Terletak di Jl. Lengkong Raya, Lengkong Wetan, Serpong Utara. Hanya berjarak 3 km dari BSD Junction dan 8 km dari BXC Mall membuat para penghuninya bisa mengakses berbagai fasilitas yang ada di BSD City maupun Bintaro Jaya dengan mudah.

Tidak hanya menawarkan lokasi yang strategis dan kemudahan akses, Green Serpong Bintaro juga menyediakan lingkungan yang asri, nyaman dan aman. Kehijauan lingkungan terjaga dengan hadirnya pohon-pohon peneduh yang sudah mulai besar membuat lingkungan terlihat sejuk baik di area perumahannya maupun pedestrian, bahkan pada saat cuaca panas.

Berkonsep cluster, Green Serpong Bintaro telah dilengkapi dengan club house, kolam renang, function room dan jaringan kabel listrik dan telepon bawah tanah. Dengan sistem cluster membuat para penghuni bisa merasakan keamanan yang maksimal karena petugas security telah berjaga semenjak memasuki gerbang utama perumahan. Selain itu, dengan lingkungan yang sudah dihuni membuat keamanan lingkungan juga meningkat.

Dikembangkan sejak tahun 2011, saat ini Perumahan Green Serpong Bintaro menawarkan berbagai tipe rumah di Cluster La Jardin dan La Parco. Cluster La Jardin yang memiliki luas 3 hektar menawarkan berbagai tipe rumah denga luas tanah dari mulai 72 m2 sampai dengan 121 m2, luas bangunannya dari mulai 70-107 m2. Untuk harga rumah di Cluster La Jardin berkisar dari 979 juta – 1,595 milyar sudah termasuk PPN.

Sementara Cluster La Parco yang memiliki luas 1 hektar menawarkan rumah-rumah dengan 2 kamar tidur, dengan luas tanah dari mulai 64-76 m2, luas bangunan berkisar dari 52-80 m2. Harga yang ditawarkan untuk tunai dari mulai 766 juta rupiah sampai dengan 1 milyaran rupiah, sudah termasuk PPN.

Sistem pembayarannya, untuk Cluster La Jardin hanya tersedia 2 pilihan sistem pembayaran, cash keras dan KPR. Jika Anda memilih sistem pembayaran dengan menggunakan KPR, Anda harus membayar DP 20%, dengan pilihan masa angsuran KPR 5 tahun, 10 tahun dan 15 tahun.

Sedang Cluster La Parco menyediakan 3 pilihan sistem pembayaran, cash keras, bertahap (6x cicilan) dan KPR dengan DP 15% yang bisa dibayarkan dengan 6x pembayaran. Ada 3 pilihan untuk periode angsuran KPR, 5 tahun, 10 tahun dan 15 tahun.

Harga-harga itu sudah termasuk biaya pengurusan IMB (Izin Mendirikan Bangunan), biaya penyambungan telepon, dan biaya penyambungan daya listrik.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Marketing Green Serpong Bintaro, contact person : Wim (0818 628 677 / 0812 8200 2231). Website : http://greenserpongbintaro.com

 

(EG)

Leave a Comment