Kam. Jun 20th, 2019

Grab dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya Resmikan Smart Shelter Hasil Rancangan Mahasiswa di Kampus ITS

Grab dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya melakukan peluncuran Smart Shelter pertama di Kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya sebagai tindak lanjut dari penandatangan kerja sama antara Grab Indonesia dan ITS yang yang mencakup serangkaian inisiatif guna meningkatkan pengembangan inovasi di bidang teknologi yang dilakukan pada Oktober 2018 lalu.

Peresmian Smart Shelter pertama ini dilaksanakan di Gedung Rektorat Kampus ITS pada Senin (8/4) dan dihadiri oleh Rektor ITS, Prof. Ir. Joni Hermana, M.Sc.ES. Ph.D dan Uun Ainurrofiq selaku Vice President Strategic Collaboration, Grab Indonesia.

Smart Shelter tersebut ditujukan sebagai lokasi penjemputan bagi para pengguna layanan transportasi Grab di lingkungan kampus ITS dan dilengkapi dengan panel tenaga surya serta fasilitas WiFi dan saklar listrik yang dapat dimanfaatkan selagi menunggu mitra pengemudi menjemput. Hal ini juga diharapkan dapat meningkatkan pengalaman dan memberikan kenyamanan ekstra pada para pengguna Grab di wilayah kampus ITS.

Pembangunan Smart Shelter di lingkungan kampus ITS merupakan bagian dari komitmen untuk terus membawa kemudahan bagi pengguna Grab dengan berbagai fasilitas di lingkungan ITS. Smart Shelter yang yang diresmikan ini merupakan karya Rindang Andri Prianto, mahasiswa jurusan Teknik Arsitektur 2016 yang berhasil menjadi pemenang dalam Kompetisi Desain Smart Shelter ITS.

(EGA)

 

Baca Juga