Rab. Des 11th, 2019

Grab dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya Resmikan Smart Shelter Hasil Rancangan Mahasiswa di Kampus ITS

Grab dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya melakukan peluncuran Smart Shelter pertama di Kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya sebagai tindak lanjut dari penandatangan kerja sama antara Grab Indonesia dan ITS yang yang mencakup serangkaian inisiatif guna meningkatkan pengembangan inovasi di bidang teknologi yang dilakukan pada Oktober 2018 lalu.

Peresmian Smart Shelter pertama ini dilaksanakan di Gedung Rektorat Kampus ITS pada Senin (8/4) dan dihadiri oleh Rektor ITS, Prof. Ir. Joni Hermana, M.Sc.ES. Ph.D dan Uun Ainurrofiq selaku Vice President Strategic Collaboration, Grab Indonesia.

Smart Shelter tersebut ditujukan sebagai lokasi penjemputan bagi para pengguna layanan transportasi Grab di lingkungan kampus ITS dan dilengkapi dengan panel tenaga surya serta fasilitas WiFi dan saklar listrik yang dapat dimanfaatkan selagi menunggu mitra pengemudi menjemput. Hal ini juga diharapkan dapat meningkatkan pengalaman dan memberikan kenyamanan ekstra pada para pengguna Grab di wilayah kampus ITS.

Pembangunan Smart Shelter di lingkungan kampus ITS merupakan bagian dari komitmen untuk terus membawa kemudahan bagi pengguna Grab dengan berbagai fasilitas di lingkungan ITS. Smart Shelter yang yang diresmikan ini merupakan karya Rindang Andri Prianto, mahasiswa jurusan Teknik Arsitektur 2016 yang berhasil menjadi pemenang dalam Kompetisi Desain Smart Shelter ITS.

(EGA)

 

Baca Juga

You may have missed

Dalam rangka merayakan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), Bukalapak meluncurkan kampanye bertajuk Kalap 12.12. Kampanye yang berlangsung 1-15 Desember 2019 ini mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk kalap berbelanja di Bukalapak karena diskon yang diberikan mencapai total Rp 50 Miliar, ditambah beragam promo, mulai dari diskon langsung, voucher diskon, gratis ongkir, Flash Deal Rp 12, Cashback 99%, hingga kesempatan untuk mendapatkan barang-barang luar biasa seperti Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan seharga Rp 12.000 saja di program Serbu Seru Kalap. “Setiap orang pada dasarnya butuh pelampiasan untuk menyalurkan emosi dan keinginan, termasuk di dalamnya keinginan dan napsu belanja. Oleh karena itu, di momen Harbolnas ini, momen yang sudah menjadi tradisi di dunia belanja online dan selalu ditunggu-tunggu, kami memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk melampiaskan napsu belanjanya hingga kalap, karena asik menikmati semua promo dan penawaran spesial di Kalap 12.12”, ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak. “Untuk menambah semangat agar semakin kalap, Kalap 12.12 juga menghadirkan Serbu Seru Kalap mulai tanggal 10 Desember, di mana para pengguna Bukalapak bisa menyerbu Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan yang tidak hanya luar biasa dan berbeda dari tahun sebelumnya, tapi juga bisa mendorong para penyerbu yang berhasil untuk memulai usaha dan meningkatkan kualitas hidup mereka”, tambah Erick. Informasi lebih lanjut mengenai promo KALAP 12.12 bisa dilihat di bukalapak.com.