Gojek Bagikan 5 Tips Jalani Ramadan Lebih Mudah dan Bermakna dengan Memanfaatkan Layanan GoMart

Tak terasa, Bulan suci Ramadan, momen istimewa bagi seluruh umat muslim sebentar lagi tiba. Guna mendukung pelanggan dapat menjalani ibadah Ramadan dengan khusuk dan menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19, layanan GoMart menghadirkan beragam inisiatif  bagi pelanggan.

Head of Product Marketing GoMart Yoel Wijaya mengatakan “Kami ingin dapat selalu mendampingi masyarakat agar bisa tetap menjalani ibadah Ramadan dengan khusuk dan yang paling penting tetap bisa menjaga protokol kesehatan. GoMart, layanan belanja kebutuhan mingguan online bagian dari ekosistem Gojek menghadirkan beragam inisiatif untuk memudahkan masyarakat. Di Ramadan kali ini, kami memberikan beberapa rekomendasi yang kami harap bisa dijadikan inspirasi bagi masyarakat agar bisa menjalankan Ramadan dengan lebih mudah dan tetap bermakna.”

Penasaran apa saja? Yuk simak lengkapnya.

Stok bahan segar untuk berbuka dan sahur selama Ramadan lebih praktis dengan GoMart

Untuk bisa menjalani ibadah puasa dan aktivitas lainnya dengan lancar, tentunya kamu harus menjaga asupan gizi dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan higienis baik saat sahur mau pun ketika berbuka puasa. Tidak perlu keluar rumah, karena pelanggan dapat berbelanja makanan, buah, sayur, bumbu dapur dan sebagainya melalui layanan GoMart yang memiliki asisten belanja berpengalaman Emak Jago untuk membantu pelanggan memilih bahan segar dan berkualitas di lebih banyak supermarket dan hypermarket yang bekerja sama dengan GoMart.

GoMart kini sudah merangkul berbagai merchant supermarket seperti Hero, Giant, Giant Ekspres, GS Supermarket, the Foodhall dan LotteMart yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk berbelanja bahan makanan segar. Seluruh pesanan akan langsung diantarkan ke depan rumahmu oleh mitra driver Gojek yang selalu siap sedia.

Kurang ide  buat buka puasa dan sahur, cek langsung resep dan bahannya di GoMart

Jika selama ini kamu selalu membeli berbagai macam hidangan untuk berbuka puasa, kali ini tak ada salahnya untuk mencoba memasak sendiri santapan untuk berbuka. Selama Ramadan, GoMart akan berbagi beragam resep makanan yang praktis untuk dimasak di rumah.

Resep tersebut dibagikan lewat aplikasi GoMart ataupun instagram @gomartindonesia yang akan terus diupdate satu hingga dua kali per minggu. Salah satu resep yang terbaru yang bisa menjadi inspirasi adalah roti canai manis ala #EmakJago. Bahan yang dibutuhkan sangat sederhana dan cara membuatnya pun cukup praktis. Kamu  bisa langsung cek instagram @gomartindonesia untuk informasi lebih lengkap. Tentunya, semua bahan ini dapat dipesan langsung menggunakan GoMart yang akan menghubungkan kamu ke banyak pilihan merchant favorit mulai dari minimarket hingga supermarket.

Silaturahmi dengan keluarga dan kerabat makin erat dengan kirim makanan buatan sendiri

BACA JUGA  Sambut Ramadhan, MAXstream, Melon dan E-Motion Luncurkan Serial "Negeri 5 Menara"

Meskipun Ramadan ini masih harus membatasi pertemuan fisik, bukan berarti kita tidak dapat bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat yang ada di tempat lain. Sejalan dengan  tema kampanye Ramadan yang dibawa oleh Gojek “dekatkan yang jauh, kirim yang bermakna”, kamu tetap dapat membangun hubungan erat dan bermakna dengan keluarga dan kerabat tercinta dengan memanfaatkan rekomendasi resep makanan dari GoMart.

Kamu bisa berbagi kehangatan dengan memasakkan hidangan favorit mereka untuk menemani berbuka dan sahur selama Ramadan. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fitur ganti lokasi ke seluruh kota di mana GoMart beroperasi untuk langsung kirim bahan makanan seperti daging untuk bikin rendang, sayur segar untuk bikin salad ke keluarga, kerabat maupun juga orang tercinta langsung ke lokasi mereka bahkan di luar kota sekalipun. Tak perlu khawatir akan kualitas bahan makanan tersebut karena dipilihkan langsung oleh asisten belanja berpengalaman Emak Jago.

Manfaatkan promo menarik dari GoMart bikin belanja lebih hemat, sedekah bisa lebih banyak

Untuk memanjakan pelanggan selama Bulan Ramadan, GoMart menghadirkan berbagai promo menarik yang dapat dimanfaatkan untuk belanja lebih hemat. Dengan demikian, kamu bisa menyisihkan uang belanja untuk hal yang lebih bermanfaat seperti menabung ataupun bersedekah. Ini dia promo yang dihadirkan GoMart selama Ramadan:

Promo Bermakna Mega Week

Diskon hingga Rp25.000 untuk minimal pembelanjaan Rp40.000 bagi pelanggan baru GoMart yang berlangsung pada 12-18 April dan 10-16 Mei 2021 dengan kode voucher : BERKAH60

Gratis Ongkir – Happy Hour

Potongan ongkir hingga Rp15.000 untuk semua pesanan dari pukul 15.00 – 17.00 pada 12-18 April dan 10-16 Mei 2021

Promo Bermakna Ramadan

Diskon hingga Rp30.000 untuk minimal pembelanjaan Rp50.000 bagi seluruh pelanggan GoMart pada periode 19 April –  9 Mei dan 17 – 23 Mei 2021 dengan kode voucher : RAMADAN60

GoMart Flash Sale

Potongan harga heboh di setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 11.00 pagi di berbagai merchant favorit kamu

Berbagi manfaat GoMart dengan teman dan kerabat bisa dapat untung

Ramadan memang bulannya berbagi. Tidak ada salahnya setelah kamu merasakan sendiri manfaat belanja kebutuhan mingguan dengan GoMart kamu juga berbagi manfaat tersebut ke keluarga dan teman dekat kamu. Lebih seru karena dapat untung loh, di mana kamu bisa mendapatkan voucher belanja di GoMart Rp100.000 sedangkan temanmu bisa dapat voucher senilai Rp50.000.

Caranya gampang, ajak 5 orang temanmu yang belum pernah pakai GoMart, dan kamu otomatis akan dapat voucher senilai Rp20.000 untuk setiap 1 orang yang kamu ajak mulai belanja di GoMart. Mudah bukan? Jadi tunggu apalagi, langsung buka aplikasi Gojek dan belanja kebutuhan Ramadan pake GoMart.

BACA JUGA  Tetap Terhidrasi Selama Berpuasa dengan Kemurnian Air Mineral yang Terlindungi

Sudah dapat inspirasi kan agar bisa menjalankan bulan suci Ramadan dengan lebih mudah dan tetap bermakna. Jadi tunggu apalagi, yuk penuhi kebutuhan Ramadanmu dengan GoMart. Buka aplikasi Gojek, klik layanan GoMart setelah itu pilih merchant favorit kamu atau bisa langsung cari barang yang akan dibeli di kolom search.

Pastikan alamat yang dituju dan pesanan sudah benar sebelum menekan tombol pesan. Dan jangan lupa, dengan memesan lewat GoMart juga secara tidak langsung berpartisipasi menambah order mitra driver lho. Semoga dengan GoMart, momen Ramadan kali ini bisa tetap bermakna meskipun belum bisa saling tatap muka.

(EGA)

Baca Juga

Leave a Reply