Geprek Bensu, Ini Aslinya Ayam Geprek Milik Ruben Onsu

Ayam geprek, siapa yang tidak kenal dengan nama menu makanan satu ini? Nama ayam geprek begitu populernya terutama di kalangan anak muda yang menggemari menu kuliner kekinian. Tengok saja, di berbagai tempat kita dengan mudah menemukan gerai kuliner yang menyajikan ayam geprek sebagai menu andalannya atau sekedar menjadi menu sampingan.

Ayam geprek adalah ayam goreng tepung yang di tumbuk dengan ulekan bersamaan dengan sambalnya hingga dagingnya terkoyak. Walaupun telah digeprek, namun kerenyahan ayamnya tetap terasa. Berbeda dengan ayam penyet

Berbicara ayam geprek, ada satu nama ayam geprek yang sangat populer: Geprek Bensu. Geprek Bensu yang dimiliki oleh artis Ruben Onsu ini dikenal selain karena terdongkrak oleh nama Ruben Onsu, juga memiliki rasa yang gurih. Walaupun seringkali orang sering salah menyebutkan dengan stau nama jaringan gerai I am Geprek Bensu. Sebagai informasi Geprek Bensu berbeda dengan I am Geprek Bensu.

I am Geprek Bensu bukan dimiliki oleh Ruben Onsu melainkan dimiliki mantan partner Ruben Onsu yang sekarang sudah pecah kongsi. Bagi Anda yang tinggal di Bintaro, jika Anda ingin merasakan gurihnya ayam geprek dari Ruben Onsu, Anda akan menemukan aslinya Geprek Bensu di gerainya di Jl. Raya Jombang.

Salah satu kekuatan dari ayam geprek dari Geprek Bensu adalah sambalnya. Bila banyak gerai ayam geprek yang mengandalkan ayam geprek mozzarella, lezatnya ayam geprek di Geprek Bensu justru datang dari sambalnya. Sepintas tidak ada yang berbeda dari sambal yang disajikan. Rasa pedas sambal begitu menonjok karena sambal diracik langsung dari rawit segar. Cabainya sengaja tak digerus halus sehingga kulitnya masih kasar. Ada jejak gurih dari pemakaian bawang putih dalam jumlah banyak.

Namun tidak hanya dari sambalnya, bila banyak ayam geprek yang menyajikan ayam geprek tanpa tulang atau dengan tulang yang sedikit (mungkin dengan alasan supaya lebih ekonomis), ayam geprek di Geprek Bensu betul-betul menggunakan dada ayam yang digeprek. Kita bisa merasakan seninya menghisap tulang ayam dengan sumsumnya atau menikmati kulit ayam yang renyah. Soal rasa, bila banyak ayam geprek yang mengandalkan rasa dari gurihnya keju mozzarell, ayam geprek dari Geprek Bensu justru terasa gurih sekalipun tanpa keju mozzarella. Dengan bumbu yang meresap ke dalam dagingnya, ayam geprek ini semakin terasa nikmat dengan pedasnya sambalnya.

Selain paket nasi ayam geprek, Geprek Bensu juga menyajikan pilihan paket Mie Ayam Geprek. Masing-masing baik paket Nasi Ayam Geprek maupun Mie Ayam Geprek, kita bisa memilih 5 varian topping, yaitu original, keju, leleh, sambal matah dan telor asin. Selain itu juga tersedia paket ayam geprek untuk anak-anak yaitu Bensu Kids berupa paket ayam geprek original dan Bensu Kids Keju, berupa paket ayam geprek dengan keju mozzarella. Tentu saja yang membedakan paket anak-anak dan dewasa adalah ukuran porsinya yang lebih sedikit.

 

Selain makan di tempat, Geprek Bensu Bintaro juga melayani order pemesanan untuk berbagai acara seperti arisan, ulang tahun, acara kantor, dll. Dalam paket ayam geprek pesanan ini sudah lengkap ayam geprek dengan pilihan toppingnya, nasi dan irisan timun.

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan gurihnya ayam geprek dari Ruben Onsu, Anda bisa datang langsung ke gerainya atau melakukan pemesanan untuk di antar di tempat, Hubungi:

Geprek Bensu Bintaro
Jl. Jombang Raya No.88A, Jombang, Ciputat
Jam buka : 10.00 – 22.00
Telp. : 0896-1944-1153
Instagram : @geprekbensu

(BON)