Rab. Des 11th, 2019

Garda Oto Siap Melindungi Mobil Anda dari Huru-hara

Aksi demonstrasi kini sedang terjadi untuk menanggapi hasil Pemilihan Umum 2019. Aksi demo ini juga diwarnai kerusuhan antara pendemo dengan pihak aparat, yang sampai menyebabkan adanya pembakaran terhadap sembilan mobil yang diparkir di depan Asrama Brimob Petamburan. Bagi para pemilik mobil, aksi tersebut jelas menimbulkan kerugian.

Untuk memperbaiki mobil akibat kebakaran tersebut pastinya membutuhkan dana yang tidak sedikit. Maka dari itu, Asuransi Astra melalui produk asuransi mobilnya yaitu Garda Oto, menegaskan bahwa pihak asuransi akan siap menanggung seluruh kerugian atas kejadian pembakaran ini selama para pemilik mobil sudah menambahkan perluasan tanggungan SRCC-TS (Strike, Riot, Civil Commotion, and Terrorism Sabotage) pada polis asuransinya.

Dengan perlindungan dari Garda Oto, masyarakat tidak perlu khawatir jika mobil Anda menjadi korban perusakan dari kerusuhan demo tersebut. Jangan ragu untuk segera menghubungi Asuransi Astra untuk mengajukan klaim atas kerugian yang Anda alami, yang dapat Anda lakukan melalui beberapa channel yaitu:

  1. Garda Akses 24 jam. Saat Anda sedang mengalami kerugian dan ingin mengajukan klaim kepada Garda Oto, Anda bisa melakukannya dengan menghubungi Garda Akses 1500112 yang akan siap melayani Anda 24 jam dan customer service kami akan membantu laporan klaim Anda.
  2. Mendatangi Kantor Cabang/Garda Center terdekat. Pengajuan klaim Garda Oto juga bisa dilakukan dengan datang ke kantor cabang Asuransi Astra yang kini sudah tersebar ke 27 lokasi atau datang ke Garda Center Asuransi Astra yang ada di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia.
  3. Garda Mobile Otocare. Klaim mudah dengan smartphone Anda bisa dilakukan melalui mobile apps Garda Mobile Otocare, yang dapat membantu Anda dalam pembuatan LK secara online & penjadwalan survei di Garda Center terdekat. Lalu, bagi pemegang polis Garda Oto Digital, banyak kemudahan yang dapat dirasakan saat pengajuan klaim seperti adanya layanan Home Survey supaya Anda bisa memiliki lokasi survei sesuai keinginan Anda dan layanan Pickup Delivery Service yaitu layanan antar jemput kendaraan menuju dan dari bengkel.
BACA JUGA  Mudik Happy dan Bebas Khawatir Bersama HappyOne.id

Setelah Anda mengajukan klaim melalui beberapa pilihan channel diatas dan melalui proses survei pada mobil Anda yang dilakukan oleh petugas surveyor kami, hasil survei tersebut akan segera diproses dan Anda akan segera mendapatkan Surat Perintah Kerja (SPK) yang akan menjadi dasar bagi bengkel untuk melakukan perbaikan kepada mobil Anda.

Segera tingkatkan proteksi kendaraan Anda dengan perluasan jaminan di Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra. Melalui perluasan jaminan, Anda dapat mengajukan klaim secara mudah dengan cara melapor dan menyertakan bukti dokumen yang dibutuhkan. Bila sewaktu-waktu mobil Anda mengalami kerusakan akibat peristiwa demikian atau membutuhkan bantuan darurat, segera lapor dengan menghubungi Garda Akses 24 jam Asuransi Astra di nomor 1500112 untuk mendapatkan penanganan dari Garda Siaga secara gratis.

(EGA)

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

You may have missed

Dalam rangka merayakan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), Bukalapak meluncurkan kampanye bertajuk Kalap 12.12. Kampanye yang berlangsung 1-15 Desember 2019 ini mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk kalap berbelanja di Bukalapak karena diskon yang diberikan mencapai total Rp 50 Miliar, ditambah beragam promo, mulai dari diskon langsung, voucher diskon, gratis ongkir, Flash Deal Rp 12, Cashback 99%, hingga kesempatan untuk mendapatkan barang-barang luar biasa seperti Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan seharga Rp 12.000 saja di program Serbu Seru Kalap. “Setiap orang pada dasarnya butuh pelampiasan untuk menyalurkan emosi dan keinginan, termasuk di dalamnya keinginan dan napsu belanja. Oleh karena itu, di momen Harbolnas ini, momen yang sudah menjadi tradisi di dunia belanja online dan selalu ditunggu-tunggu, kami memberikan kesempatan pada seluruh masyarakat Indonesia untuk melampiaskan napsu belanjanya hingga kalap, karena asik menikmati semua promo dan penawaran spesial di Kalap 12.12”, ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak. “Untuk menambah semangat agar semakin kalap, Kalap 12.12 juga menghadirkan Serbu Seru Kalap mulai tanggal 10 Desember, di mana para pengguna Bukalapak bisa menyerbu Mobil Toko, Ruko, hingga Kos-Kosan yang tidak hanya luar biasa dan berbeda dari tahun sebelumnya, tapi juga bisa mendorong para penyerbu yang berhasil untuk memulai usaha dan meningkatkan kualitas hidup mereka”, tambah Erick. Informasi lebih lanjut mengenai promo KALAP 12.12 bisa dilihat di bukalapak.com.